TMCBLOG.com – Untuk Model year 2024, Bulan Desember ini Yamaha menghadirkan empat warna baru untuk Yamaha Mio M3 yang dijual dengan harga Rp 17,405,000 (OTR Jakarta). Warna baru Yamaha Mio M3 hadir dengan kombinasi warna dan grafis yang sporty dan modern yang sesuai dengan karakter anak muda. Tampilan Mio M3 ini PunyaTarget agar Skutik Generasi125 ini bisa tampil Keren dan tampil beda disetiap kesempatan yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya.

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Karakter anak muda yang ingin tampil beda dan sporty kami tuangkan dalam perpaduan warna baru Mio M3. Kami hadirkan 4 warna baru pada Yamaha Mio M3 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri anak muda atau penggunanya untuk tampil beda disetiap moment.” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Mio M3 hadir dalam balutan 4 (empat) warna baru yang meningkatkan identitas sebagai motor anak muda. Dengan kombinasi huruf “M” dan “125” yang diperjelas, semakin menunjukan bahwa Mio M3 memiliki kubikasi mesin yang lebih besar dikelasnya (125cc). Kombinasi huruf ini dipadukan dengan warna yang lebih fresh dan tampil beda.

Yamaha Mio M3 memiliki pilihan warna baru yang sporty yaitu

  • warna Cyan yang dipadukan dengan warna silver yang menjadi tren warna saat ini setelah diperkenalkan Yamaha di awal Tahun 2023,
  • warna Blue & Yellow untuk Anda yang energik dan untuk yang suka menjadi pusat perhatian.
  • perpaduan warna modern pada Black dengan nuansa yang menciptakan karakter kuat dan tangguh,
  • perpaduan warna Red yang menghasilkan kesan sporty namun tetap elegan.

Yamaha Mio M3 dengan warna baru cocok digunakan para anak muda yang memiliki gaya hidup aktif. Pasti Nanjak, Pasti Kuat & Pasti Irit karena ditunjang dengan mesin Blue Core 125cc yang nyaman digunakan kemana saja, Pasti Handal dengan berbagai fitur lengkap dikelasnya seperti bagasi luas dan lega, eco indicator yang semakin meningkatkan efisiensi berkendara.

Tidak ketinggalan, Yamaha Mio M3 warna baru juga sudah dilengkapi dengan masa garansi yang diperpanjang dari sebelumnya 1 tahun menjadi 5 tahun. Garansi ini meliputi garansi untuk Rangka, Komponen FI & Engine (DiASil Cylinder & Forged Piston).

35 COMMENTS

    • mio jenis ini padahal lebih rewel, menurut saya mio paling bandel ada di 5TL dan 28D, alhmdulillah kmarin restorasi 28D lumayan juga,, berasa baru keluar lagi dari dealer. mantapp..

  1. Alhamdulillah masih merawat ini motor walaupun mio Z, yg ban belakangnya gede, kelemahan Mio Z yg saat ini gw pake kalo pulang dari kota Bogor ke kab.bogor besok paginya suka muncul grdeg gtu tenaga naik turun kaya ngajak ribut sama kalo abis kehujanan, pas pagi mau keluar berangkat kerja gtu lagi, tpi anehnya jika pemakaian jarak Deket setiap hari ga jauh dan ga kehujan ini motor nyaman banget ga ada tuh ngajak ribut, soal kualitas cat jauh lebih bagus Ama Scoopy gw yg amsyong jeleknya

      • Xride kapan suntik mati? mending naikkan pamor XRide buat bersaing dengan ADV, tapi pake mesin Lexi aja…
        biar pasar 125cc diisi Mio3, MioGear, Fazzio, Filano
        Vixion suntik mati juga aja, atau ikutin jejak CB yang berani kasih suspensi upside down, atau diplot aja jadi motor touring 150cc, soalnya udah ada MT15 sama Xabre

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here