TMCBLOG.com – Luca Marini yang Baru pertama Kali menggunakan  Honda RC213V 2024 Langsung masuk ke Posisi top-10 Pada test Valencia yang lalu. Selain itu Joan Mir menghadiri Media Scrum dengan Muka bersinar seperti Melihat adanya Cahaya Di ujung Jalan Yang berpotensi menerangi Musim 2024 Honda lebih baik dari Msuim 2023. Apa yang berubah ? team Principal LCR Honda, Lucio Cecchi nello Blak Blakan Menceritakan Kepasa Sky Sport Mengenai Apa yang berubah dari Honda RC213V 2024 dibandingkan Motor sebelumnya . .

“Ada sedikit perubahan di pihak Honda, lalu kami mendiskusikannya dan mereka menghormati keinginan kami dan yang terpenting adalah kontrak yang ditandatangani,” jelas Lucio “Zarco mencoba Motor tahun 2023 dan kemudian Motor tahun 2024, dia melihat perbedaan besar dalam masuk tikungan dan cengkeraman ( grip) Roda belakang. Kami terkejut, sepertinya langkah penting telah diambil.”

“Indikasi yang kami berikan gencar adalah mengenai distribusi bobot. Jika kita menganalisis semua Crash tahun ini, penyebab utamanya adalah hilangnya Front End Kami meminta sepeda Motor dengan keseimbangan berbeda dan pusat gravitasi dipindahkan lebih jauh ke belakang. Bahkan dari segi dimensi, motor baru ini sedikit lebih panjang.”

“Kami tahu bahwa mereka telah melakukan Restrukturisasi organisasi. Ada lebih banyak orang dan lebih banyak anggaran dalam proyek ini dan itulah yang kami butuhkan. Kami memiliki Motor versi pertama pada tahun 2024, tetapi mereka akan terus bekerja hingga akhir, seperti pabrikan lainnya.

Berkat peraturan dan konsesi baru, kami akan dapat berkembang lebih jauh sepanjang musim ini. Tenaga motornya telah ditingkatkan, tetapi yang terpenting adalah koneksi dengan bahan bakar seperti yang diminta pengendara akan lebih reaktif… Pembalap meminta lebih sedikit penyaringan elektronik saat akselerasi, sekarang kami memiliki mesin yang lebih full-body, meski menurut Zarco kami belum berada pada level yang seharusnya.”

29 COMMENTS

  1. sepertinya mamakes memang sengaja memberi masukan yg buruk untuk motor 2023 dengan harapan cuma dia yg bisa pake tuh motor tapi dia lupa skillnya udah jauh menurun dan malah dikepretin rins yg baru numpak rcv satelit

      • justru karena kebanyakan sponsor dan bisa berubah tiap musim (tiap seri bahkan), menunjukkan kalau mereka patok harga murah guna menggaet sebanyak-banyaknya sponsor, juga menunjukkan kalau mereka gak punya sponsor utama, dan sponsor jangka panjang (kecuali Idemitsu)

        • Jangan lupakan Castrol yg jadi alasan Lucio buat mempertahankan Zarco,Kalo udah dapat porsi gede di fairing motor udah dipastikan nilainya jg gede bro walaupun gantian di beberapa seri(mungkin memang gak Segede yg nempel gede full satu musim penuh)
          Dibanding sponsor printilan kecil2 di Gresini masih gedean idemitsu,Castrol,Givi lah

          Daripada Redbull yg kasih dana sponsor ke KTM tapi dibagi dr MotoGP sampe Moto3,kalo ketambahan tim satelit lagi apa gak main kecil pembagian dana nya?

    • Malah tech3 yg kesusahan nyari sponsor,bro
      Setelah simply cola dicabut Redbull karena pendanaan difokuskan ke KTM doang mereka sempat kosong sponsor,Untung gasgas dimasukin kesana walaupun identitas tech3 makin samar tapi Poncharal gak perlu makan nasi aking lah

      • deal Tech3 dengan KTM kan KTM yang akan dapat sponsor (dari RedBull obviously) dan KTM juga yang akan membagikan dana sponosor itu ke team satelitnya, jadi team satelit gak perlu cari sponsor karena udah didanai KTM

  2. Input marc buat rcv selalu minta front end, rider rcv lainnya pada minta rear end yg difokusin (pol, mir). Akhirnya setelah marc kabur rcv bakal bisa jadi motor ramah rider. Semoga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here