TMCBLOG.com – Sebelum ini Team Principals TrackHouse Racing Aprilia – Justin Marks Mengatakan Bahwa Pihaknya sebagai Sponsor akan berusaha Keras Untuk menghadirkan paket Motor Untuk Duo raul Fernandez – Miguel Oliveira dengan Model year Yang Sama dengan yang dipakai Oleh Aleix espargaro – Maverick Vinales tahun depan.

Hal ini Implikasinya akan positif Menurut Justin Marks pada kedua Belah Pihak ; Aprilia racing sebagai Pabrikan dan Trackhouse Racing. Buat Aprilia Racing tentunya dengan Empat Motor RSGP Terbaru akan lebih mudah Bagi mereka untuk melakukan Komparasi dalam Upaya Pengembangan Sepeda motor Sepanjang Musim. Karena data dari Empat Pembalap bagamana pun juga merupakan dua kali lipat data Dua Pembalap yang Pastinya tidak dapat direplikasi Oleh Seorang Lorenzo Savadori yang bertindak sebagai test Rider.

Nah Baru baru ini dalam sebuah interview Exlusif dengan Mr Helmet, Aprilia racing Director Massimo Rivola mengatakan “Oliveira
akan memiliki Aprilia (RS-GP) 2024 dari awal tahun dan Raul Fernandez akan memulai dengan Model 2023 dan akan mendapatan full [Motor] tahun 2024 setelah Musim dimulai”

Ini artinya Sementara Oliveira akan mulai menggunakan Motor yang sama dengan Aleix – Vinales semenjak Sepang Test, Sementara Raul Fernandez pada sepang test akan menggunakan Motor 2023. “Saya berharap kami akan lebih banyak menggunakan tim satelit untuk pengembangan di masa depan,” tambah Rivola – @tmcblog

6 COMMENTS

  1. Nha gitu dong, masa mau kalah sama tetangga sebelah? Apalagi, oliveira pembalap yang cukup bagus, cuma sayang, banyak apes nya.

  2. Alasan klise lini produksi neng april kagak sanggup buat nyediain motor yg sama utk satelitnya. Intinya lu mau bayar lebih kagak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here