TMCBLOG.com – Helm Alpinestars akan ketambahan lagi pembalap kelas primer yang akan Menggunakan produk Terbarunya di Musim kedua MotoGP Buat mereka setelah tahun lalu Menjalankan Debut dengan Dua Pembalap Jorge Martin dan Jack Miller. Tahun ini Rookie Pedro Acosta akan berpindah dari helm Brand Spanyol MT Helmet Ke Brand asal Italia ini.

MT Helmets yang berbasis di kota Cartagena, Murcian, tiga tahun lalu menjadi Riding gears yang dipercaya Pedro Acosta untuk mampu mencapai kejuaraan dunia Moto3, di mana ia berhasil meraih gelar juara pada Musim Rookienya. Dukungan MT Helmets teus Mengalir Baik di tahun 2021 maupun di dua musim pebalap Spanyol itu di Moto2.

Selain itu MT helmets dalam beberapa tahun terakhir dan tahun mendatang telah Juga terlihat menggandakan komitmennya pada kategori Moto3 dan Moto2 mereka akan jadi helm Kepercayaan,  Sergio Garcia dan Ai Ogura di MT Helm MSI Boscoscuro.

Namun, terlepas dari ikatan kekeluargaan besar yang berhasil mengkombinasikan Acosta dan MT Helmet, Saat Acosta melakukan lompatan ke kelas Primer, Perpindahannya Ke Alpinstars Bukan menyiratan Bahwa helm Baru tersebut lebih mumpuni untuk melindungi Pembalap di kelas dengan Top Speed lebih tinggi, Namun lebih menyiratkan potensi dukungan ekonomi level MotoGP Acosta yang belum berada dalam jangkauan MT Helmet. – @tmcblog

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here