Home MotoGP Carmelo Ezpeleta : Dorna & MotoGP Siap dijual, Tapi . ....

Carmelo Ezpeleta : Dorna & MotoGP Siap dijual, Tapi . . .

23

TMCBLOG.com – Berkaca Pada perubahan di Formula 1 Banyak Opini Mengatakan bahwa Dorna Sudah kelamaaan pegang MotoGP. Sudah saatnya perubahan. Seraya Mengklarifikasi desas desus yang telah ia dengar selama bertahun tahun, Via La Repubblica, CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta tidak menampik rumor yang menyebutkan bahwa ada kemungkinan Dorna, dan juga MotoGP, bisa berganti kepemilikan. FYI Baru saja, Dorna Sport membagikan Deviden kepada pemilik share Saham perusahaan ini dengan total Nilai setengah Milyar Euro.

“Tanda-tandanya selalu ada. Saya membenarkan rumor tersebut, tapi saya ingin tahu siapa yang menyebarkannya. Juga karena setiap hari saya menerima dua atau tiga panggilan telepon dari lembaga kredit: mereka bertanya kepada saya apakah benar kami akan dijual. . Tapi bank tidak mau tidak membeli, tidak: mereka menampilkan diri mereka sebagai perantara dalam operasi tersebut (tertawa). Saya hanya bisa mengatakan satu hal: kami siap.”

Secara umum Carmelo mengiyakan Niat Bahwa baik dorna Maupun otoGP siap Untuk Berpindah kepemilikan, Namun secara umum semua Baru sebatas keinginan dan Belum di-ejawantahkan dalam sebuah penawaran real Kepada mereka. FYI Share Saham Dorna 100 % menurut Carmelo dimiliki oleh beberapa orang/ institusi dengan bagian sebagai berikut . .

  • 20% Karyawan
  • 39% Milik Bridgepoint
  • 38% Milik Publik Kanada

Tahun 2023 dari Kaca Mata Perusahaan, Dorna bisa dibilang Lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya dan Carmelo berbagi Analisa penyebab kesuksesan ini. “Kami mengubah formulanya: ini berhasil. Olahraga tetap menjadi pusat pertunjukan. Kami mendengarkan saran semua orang: kami bersedia beradaptasi, asalkan kami berkembang.

” Setelah pandemi ini kami mempelajari apa yang bisa dilakukan untuk meningkatkan level: dari sudut pandang olahraga kami berada di jalur yang benar, dari sudut pandang komersial dan promosi masih akan banyak perubahan di musim-musim mendatang. Ini adalah olahraga yang luar biasa, dapat disajikan dengan lebih baik: Sprint race, Rider’s Parrade, dan Hero Walk adalah pekerjaan ekstra untuk semua orang: tetapi pada akhirnya pertunjukan ini baik untuk sistem dan para aktornya”.

Selain itu, Carmelo juga berbagi soal Perubahan sudut pandang Dorna dalam urusan Media dan Konten “Kita juga harus berurusan dengan jejaring sosial. Tapi memastikan bahwa, dari ketiadaan, mereka tidak menjadi segalanya: tujuan saya adalah agar olahraga ini memanfaatkan setiap saluran sosialisasi yang tersedia, tanpa melupakan siapa yang membuat kami hebat. Tapi jika kita diam saja, kita akan tersapu.” – @tmcblog

23 COMMENTS

  1. Sirkusnya sukses, tapi pembalapnya diusahakan digaji murah oleh salah satu tim. Etdah. Bener2 ya, ngingetin ketamakan si anu.

    Liberty Media join the chat.

  2. Jual ke pihak yg ngerti marketing & promotion, jangan ke orang spanyol yg terbukti 2 event balap yg dipegang orang spanyol(motogp & formula e) gak bisa narik orang

  3. Korupsi diwakanda lebih dari cukup beli..
    Bts kmren aja masih ada kembalian..
    Cuma yaaaaa sudahlahhh..
    Kita ngopdud saja lur

    • Kagak sanggup lah,,lw kira angka yg tertulis diatas skitar 8t itu harga yg mereka pasang saat menjual ini sirkus,,itu angka cuma pembagian jatah dari keuntungan,,,perusahaan gini dan segala macem tetek bengeknya dijual bisa puluhan bahkan ratusan triliun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version