Home Pabrikan Yamaha Perusahaan Manajemen Baterai Baru Yamaha didirikan dengan kapital Setara gaji Marc Marquez...

Perusahaan Manajemen Baterai Baru Yamaha didirikan dengan kapital Setara gaji Marc Marquez 2023

13

TMCBLOG.com – Secara worldwide, Yamaha Motor mengumumkan bahwa mereka telah mendirikan ENYRING GmbH sebagai perusahaan baru yang akan memproduksi dan menawarkan baterai yang dapat ditukar untuk kendaraan listrik perkotaan kompak melalui layanan berbasis langganan. Dengan menawarkan layanan tersebut dan dengan menggunakan kembali serta mendaur ulang baterai bersama dengan para pemimpin sirkularitas baterai Eropa, ENYRING akan mampu menciptakan lingkaran tertutup di mana bahan daur ulang digunakan sebagai sumber daya untuk menciptakan produk baru.

Inisiatif baru ini akan berupaya menciptakan masyarakat yang berkelanjutan dan berorientasi pada daur ulang yang tidak hanya mengurangi beban ekonomi dan waktu bagi pelanggan namun juga dampaknya terhadap lingkungan. ENYRING, yang secara resmi didirikan bulan ini, akan berbasis di Berlin, Jerman dan dimulainya operasinya dijadwalkan pada paruh pertama tahun 2025.

Dengan target kendaraan listrik perkotaan kompak dalam rentang kecepatan rendah (terutama eBikes), layanan ENYRING akan menyewakan baterai yang tersedia secara berlangganan. Baterai ini dapat dengan mudah ditukar di stasiun baterai mana pun yang dapat ditukar yang dipasang di seluruh kota kapan saja, sehingga menghilangkan kerumitan pengisian ulang serta biaya pembelian baterai baru setelah masa pakainya habis.

Selanjutnya, baterai bekas yang sudah tidak sesuai lagi untuk keperluan mobilitas digunakan kembali sebagai baterai penyimpanan, dibongkar menjadi sel, didaur ulang, dan digunakan kembali sebagai baterai baru oleh perusahaan yang memiliki modal awal/ kapital setara dengan gaji Marc Marquez setahun ketika sebelum di Ducati

Proyek ini diluncurkan dengan tujuan memberikan nilai baru dalam transportasi sehari-hari sebagai bagian dari upaya Yamaha Motor untuk menciptakan dunia netral karbon. Bisnis ini akan berkontribusi terhadap pengurangan limbah, penggunaan sumber daya alam secara berkelanjutan, dan peningkatan efisiensi energi, yang merupakan isu-isu utama yang diidentifikasi dalam Rencana Lingkungan Yamaha Motor Group 2050.

Ikhtisar Perusahaan ENYRING GmbH
Perwakilan : Satoru Moriyama, CEO
Markas Besar Berlin, Jerman
Modal 15 juta Euro (termasuk cadangan modal)
Didirikan Desember 2023
Berbagi baterai berbasis langganan layanan bisnis
Mulai beroperasi Dijadwalkan untuk paruh pertama tahun 2025
Jumlah karyawan Sekitar. 40 (perkiraan per Januari 2025)

13 COMMENTS

  1. Lebih positif bikin perusahaan kaya gini ternyata daripada bayar marc.
    Udah ramah lingkungan plus bisa bayar upah 40 karyawan.
    Azas manfaatnya lebih banyak dan bisa dirasakan banyak orang pula.

  2. Jadi kayak h0nda power pack energy/exchanger, tapi biar keliatan beda dan terkesan ada inovasinya dibungkus lah dengan anak perusahaan baru 😁

  3. Gaji itu tergantuk kontrak brarti kan ya. Klo dilihat dari data 2023 dan kontrak hingga 2024, Fabio n Semir yakni sktr €6juta. Trus Marini jg masuk di Repsol klo ga salah €6juta jg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version