Tmcblog.com – Postingan desain Konsep Ducati Desmosedici GP23 Marc Marquez Whatismotodesign beberapa hari terakhir cukup memperlihatkan akan seperti apa Livery dan Warna Motor yang akan dipakai sepanjang Musim 2024 oleh Kakak-Beradik Marquez ini Jika memang Red Bull Punya andil yang cukup serius di Gresini Racing.

Belum ada konfirmasi apakah akan seperti itu Desain Livery yang akan dipakai Gresini Racing 2024, Kita musti tunggu 20 Januari 2024 untuk mengetahuinya. Namun Hal paling menarik yang tmcblog bisa.lihat adalah jika desian tersebut cukup akurat, Maka hadirnya beberapa detail Logo Red Bull pada Bodywork Motor seperti pada sisi samping kanan dan Kiri Fairing, Spatbor depan, Winget Depan dan pada winglet buritan stegosaurus cukup memiliki makna mendalam.  Melihat dari jumlah spot dan proporsi luasan Logo RB yang hadir di side Fairing konsep, tmcblog berfikir bahwa sangat mungkin Red Bull akan hadir dengan status semacam title sponsor dari Tim ini untuk 2024.

Seperti kita bisa lihat di artikel sebelumnya Logo RB tidak lagi terlihat di List Sponsor Red Bull Honda. Silogismenya terlihat cukup klop jika besar kapital yang dipindahkan dari Repsol Honda sebagai Co-Sponsor oleh brand minuman energi ini memiliki Value yang cukup sebagai title sponsor di Tim Satelit seperti Gresini Racing. Dan Jika Yes, maka RB akan jadi semacam Title Sponsor pada dua team Kuat di MotoGP 2024 . . KTM Factory dan Gresini Racing . . – @tmcblog

25 COMMENTS

    • Logo ANTANGIN yang ditahun lalu sangat menonjol karena begitu kontras dengan background warna keseluruhan motor, tahun depan ada kemungkinan mulai tidak terlalu mencolok karena hadir bersama warna-warna RedBull.

  1. “…kapital yg dipindahkan…” ini artinya redbull putus kontrak dgn repsol honda di 2024 ini wak? Kirain dari artikel2 kemarin redbull tetep kasih fee ke repsol honda sesuai kontrak cuma gak pingin logonya nempel di rc2013v 2024 (cmiiw)

  2. Walaupun sering ndlosor tapi nama besar markez belum pudar ternyata, sampai-sampai Redbull (Kratingdaeng di Indonesia) bedol desa pindah total.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here