TMCBLOG.com – Cal Crutchlow pernah Bicara di musim 2023 sebelum Marc Marquez mengumumkan Kepindahan ke Gresini racing bahwa Jika Marc Marquez pindah menggunakan Ducati, lebih baik Pembalap Lain di rumah Saja . . Segitu Hiperbolanya Cal Untuk mengilustrasikan Bahaya laten Kombinasi Marc Marquez – Ducati Desmosedici. Marc Marquez sendiri Sudah mencoba sehari diatas GP23 dan memang terlihat Cukup Kompetitif walaupun Bukan Hadir sebagai yang tercepat. Tapi apakah marc Juga befikiran seperti itu, Bahwa pembalap lain jadi takut Kepadanya setelah tahu ia pakai Ducati? Marc Menjawab disela sela event Estrella Gallicia . .

“Saya tidak merasakan rasa takut di grid, saya hanyalah satu orang lain. Jika saya datang dari memenangkan beberapa gelar berturut-turut, maka bisa dimengerti jika mereka takut kepada saya.

Namun tidak demikian, karena saya berasal dari sebuah situasi di mana banyak pembalap telah mengalahkan saya, pebalap muda dan bersemangat. Dan saya juga harus menemukan kembali diri saya untuk melihat apa yang dilakukan orang lain”

Namun saya akan menghadapi pembalap yang telah mengendarai motor yang sama selama bertahun-tahun dan yang, secara apriori, harusnya di depan saya. Apapun masalahnya, tugas saya adalah memberikan 100% dan sehubungan dengan sepeda motor.

Memang benar bahwa kami harus bekerja keras dan serius dan kami akan memenuhi syarat untuk apa pun dengan perbedaan logis antara tim resmi dan Tim Privater. Namun kalau soal pekerjaan, saya akan memberikan yang maksimal”.

Setelah itu marc Berbcara sedikit membandingkan RC213V dan Desmosedici GP “Ini motor yang berbeda, tapi saya tidak akan melangkah lebih jauh. Anda meluangkan waktu dengan cara yang berbeda, tapi pada akhirnya yang terpenting adalah berhenti selambat mungkin dan berakselerasi secepat mungkin.

Namun di Valencia saya selalu melakukannya dengan cukup baik. Dan itulah mengapa penting untuk menjangkau sirkuit yang lebih sulit bagi saya untuk berkembang dengan mesin baru ini. “ Marc Marquez sepertinya Sangat kepo Ingin tahu performanya dengan Desmosedici di Trek Sepang Bulan Faebruari yang akan datang @tmcblog

11 COMMENTS

  1. Bosen engkes mulu,…Coba sekali² bahas keluarganya opa dorna , bisnisnya apa aja, istrinya dari mana dan anaknya cantik apa gak wkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here