TMCBLOG.com – Mantan Sporting Director Ducati Corse – Paolo Ciabatti – Yangkini menduduki posisi baru di Divisi Off-Road Ducati Corse Hadir di Saudi Arabia menyaksikan secara Langsung rally Dakar 2024 Yang sedang berlangsung dari dekat. Ducati tanggal 22 Januari ini selain merilis team MotoGP dan WSBK, diperkirakan juga akan memperkenalkan untuk pertama Kali bentuk Fisik dari Motocross 450 cc baru mereka. Namun Untuk saat ini dan dalam waktu dekat belum ada rencana Ducati Corse Merilis Versi Enduro dari Motocross Yang akan menggunakan Valveterain Desmodromic tersebut, namun menurut Paolo memahami jalannya balap Dakar lebih jauh selalu merupakan hal yang baik, pada akhirnya, sebuah rencana bisa saja muncul di masa depan.

” Pekan, pada tanggal 22 Januari, kami akan mempersembahkan, bersama dengan MotoGP dan Superbike, motorcross 450, yang tahun ini akan menjadi bagian dari kejuaraan motorcross Italia. Kami akan memasarkannya pada paruh kedua tahun 2025 dan tahun itu kami juga akan mengikuti Kejuaraan Dunia motorcross. Mesinnya pada prinsipnya bisa beradaptasi untuk Dakar. Seperti yang saya katakan, tidak ada rencana, tidak ada proyek… tapi selalu baik untuk mengetahui apa yang terjadi di berbagai kategori. “ Begitu Kata Paolo Membuka Penyataan

Setelah itu Paolo Mencoba memberikan Pernyataan Pertamanya mengenai Fenomena Marc Marquez di atas Ducati Desmosedici Pada Test Valencia yang lalu : ” Dia ( Marc Marquez ) adalah pebalap luar biasa, yang telah memenangkan enam kejuaraan dunia MotoGP dan delapan gelar dalam karir balapnya. Dia adalah salah satu yang terbaik dalam sejarah olahraga kami.

” Ducati cukup sukses dengan pebalapnya saat ini. Kecuali Zarco, semua orang akan tetap bersama Ducati pada musim 2024 dan dia adalah pebalap lain yang saya yakin akan super kompetitif dan menurut saya juga akan berjuang untuk kejuaraan dunia.

“Mungkin Marc sedikit menenangkan ekspektasi, tapi saya pikir dia akan beradaptasi dengan motornya dengan sangat cepat. Semua pebalap telah beradaptasi dengan sangat baik di Ducati, pebalap dengan gaya berbeda mampu naik podium dan memenangkan balapan. Márquez akan menjadi salah satu pembalap yang akan berjuang untuk kejuaraan dunia. ” – @tmcblog

16 COMMENTS

  1. Waduh kuat gak nih nanti mesin desmodromic digeber dikejamnya balap dakar,apalagi dibeberapa etape pembalap harus me maintenance motornya sendiri

    • Kayaknya pecco nya jg menghindar dr pewarta,karena takut kata2 nya dipelintir
      Kayak kasus usulan gap pabrikan n satelit kemarin

      • pecconya juga takutan, udah 2 kali jurdun tapi takut omongan diplintir, mau terkenal kadang beberapa emg harus kontroversial biar namanya ke highlight. ngomong aje ngomong apa ke, ini jurdun tapi pemberitaanya sepi bgt.

      • dia sendiri yg bikin dirinya tertutup. takut salah ngomong, takut diplintir, takut diwawancara. padahal kadang emg media suka bikin hideline yg kontroversial biar nama dia ke highlight.
        jurdun 2 kali lo tapi sepi bgt.

        cape2 ngetik komen gua mental. ini ngetik ulang mana kaga inget lagi

  2. Kira2 mau di bikin berita apa ya tentang peko..
    Sepertinya media luar juga jarang yg bikin berita (mungkin aq yg kurang baca2)…
    Tp menurutku peko juara seperti hasil setingan aja . Hehehee
    Jd ga ada greget2nya untuk di bikin berita

    • klo ente cuma baca berita di sini aja, ya jlas yg di bahas marc mulu, artikel ini fans berat marc, bukan pecco gk laku, tpi artikel ini fukos sma berita marc mulu, klo berita di luar sna kn beda lagi cerita. smoga gk kena jaring gara2 saya komen bgni.

      • haiah giliran bahasan beritanya bukan marc, ente munculnya serajin apa ? itu aja dulu klo topiknya keluhannya “bosen bahas marc terus”

  3. Para pengamat motogp maupun mantan pembalap motogp memprediksi Marc akan jadi penantang juara motogp 2024, tetapi para penggemar’ motogp (fans ,,,) tidak percaya itu.

  4. Mana nih SiaKang yang selalu komen Marc “sudah habis” lah “sudah tumpul”. Padahal orang sekelas Ciabatti aja percaya Marc masih bisa rebutan jurdun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here