TMCBLOG.com – Sepertinya Ducati tidak menginginkan ketidakpastian dalam waktu dekat. Ducati yang niscaya akan terus memiliki motor terbaiknya di tahun-tahun mendatang, tidak ingin ada pembalap Potensial terbuang sia-sia karena tidak berhasil dimiliki untuk mempertahankan posisi mereka di puncak. Ducati, yang dipimpin dengan tegas oleh Gigi Dall’Igna, Mauro Gressilli dan Davide Tardozzi, sepertinya ingin mengamankan pembalap terbaik di dunia untuk tahun 2025 dan beberapa tahun setelahnya.

Kejuaraan Dunia yang akan dimulai bulan Maret mendatang di Qatar adalah kejuaraan yang tidak biasa, karena alasan yang sangat sederhana untuk dipahami: 90% pembalap di grid MotoGP mengakhiri kontrak mereka di akhir musim, kecuali pembalap Italia. Luca Marini, (2024 dan 2025) dan Pebalap Afrika Selatan, Brad Binder (KTM, dengan kontrak hingga 2026). Pembalap lainnya bebas bernegosiasi dengan siapa pun yang mereka inginkan saat musim panas tiba atau sebelumnya.

Dikabarkan oleh elperiodico, Tiga hari sebelum tim pabrikan Ducati menampilkan dirinya dengan penuh gaya, di resor ski Madonna di Campiglio, dan 24 jam sebelum juara dunia delapan kali dari Cervera tampil, di Riccione, di klub malam Cocoricò, sebagai Pembalap baru dan baru dari merek Borgo Panigale, Fermín Aldeguer dikabarkan memasuki gedung Ducati corse, pada siang hari Jumat lalu, untuk menandatangani kontrak hidupnya sebagai pembalap baru dan masa depan dari perusahaan juara.

Meski mungkin belum ada pengakuan resmi apalagi komunikasi, El Periódico mampu memastikan Aldeguer telah menandatangani kontrak dengan Ducati dengan kepastian penempatan yang akan bergantung pada bagaimana MotoGP 2024 berkembang dan pergerakan yang dilakukan para pembalapnya.

Aldeguer, bintang tim Speed ​​​​Up Racing, tim yang sangat orisinal yang dimiliki oleh Luca Boscoscuro, mendapat beberapa tawaran di akhir Piala Dunia lalu, tetapi Boscoscuro, yang telah banyak berinvestasi memutuskan bahwa dia tidak akan dijual tidak peduli berapa juta yang ditawarkan kepadanya.

10 COMMENTS

  1. Bener. Tahun 2025 udah dapet garansi naik ke motogp dia. Pastinya pake ducita, atau bisa dengan opsi dipinjamkan ke pabrikan tetangga.

  2. 3x langakah kedepan bukan hanya pada motornya tetapi dalam hal hire pembalap jga dilakukan.
    opa gigi tau ini pembalap udah jadi inceran honda di rekrutlah terlebih dahulu,
    lumaan tanpa pembibitan di kelas kader n intermediate masih bisa dapat pembalap bagus dengan harga dibawah umr

  3. Gantiin Martin yang pindah pabrikan karena kalah promosi 🤔

    Bezzecchi, Marc Marquez, pecco Bagnaia, Morbidelli, sepertinya tetep pake Ducati, 3 nama karena prestasi, 1 nama karena dahulunya pangeran padepokan VR46, ada timnya otomatis terjameeen kontraktor

    Atau gantiin Alex marquez karena gak sanggup bayar seat (kata si akang 1313)😂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here