Home MotoGP Aprilia inginkan pembalap Italia untuk 2025 . . . Bastianini bisa jadi...

Aprilia inginkan pembalap Italia untuk 2025 . . . Bastianini bisa jadi target

9

TMCBLOG.com – Ducati dipastikan akan mempertahankan Pecco Bagnaia, namun seat satu lagi akan jadi target panas banyak pembalap seperti Jorge Martin, Marc Marquez dan tentunya Enea Bastianini sendiri yang tahun 2024 ini masih bertandem dengan Pecco. Di sisi seberang, pabrikan Italia lainnya – Aprilia pasti ngeuh bahwa Aleix Espargaro sudah memasuki usia yang tidak muda lagi dan mereka harus menyiapkan regenerasi selanjutnya yang kalau bisa sih idealnya adalah pembalap asal Italia.

Yes dimana mana pabrikan Italia akan sangat bangga apabila mereka bisa menang di kejuaraan MotoGP dengan pembalap Italia juga dan saat ini line-up pembalap Aprilia masih didominasi (75%) pembalap Spanyol disusul sisanya pembalap Portugal. Oleh karena itu menyiapkan pembalap Italia untuk musim 2025 adalah sebuah target khusus dan secara khusus pula Aprilia melihat ada oeluang mereka menggaet sosok Enea Bastianini ke depan.

Adalah CEO Aprilia Racing – Massimo Rivola yang secara blak-blakan kepada GPOne di Holywood memperlihatkan ketertarikannya pada sosok Bastianini untuk diboyong ke pabrikan Noale pada 2025. “Saya rasa kita tahu bahwa Enea adalah salah satu pembalap yang saya sukai. Carlo Pernat, manajernya, tahu betul bahwa berkat saya dia mencapai hasil tertentu dalam negosiasi dengan Ducati.”

“Seorang pembalap Italia pasti akan berguna bagi kami, apakah itu Enea atau lainnya, masih terlalu dini untuk mengatakannya. Mungkin kami akan mengonfirmasi ulang kedua pembalap kami, bahkan jika kami melihat bahwa kemenangan bersama motor dan pembalap Italia memberikan kesan yang bagus. Karena itu, saya sangat senang dengan 2, atau lebih tepatnya 4, pembalap yang kami miliki. Tiga bulan pertama akan sangat liar bagi pasar pembalap, namun kami akan menghadapinya dengan sangat tenang.” – @tmcblog

9 COMMENTS

  1. “Carlo Pernat, manajernya, tahu betul bahwa berkat saya dia mencapai hasil tertentu dalam negosiasi dengan Ducati”
    Malah kepo statement ini

  2. Aprilia mustinya bisa duet Pol espargaro + Aleix espargaro, ibarat bola dargon kudu disatukan hingga tercipta kekuatan mahadahsyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version