TMCBLOG.com – Jumat ini tanggal 9 Februari 2024, Tim HRC secara resmi mempresentasikan proyek WorldSBK 2024 yang akan menampilkan pembalap pabrikan Iker Lecuona dan Xavi Vierge dengan CBR1000RR-R yang serba baru. Livery yang berdampak estetis menampilkan logo CBR dengan warna biru cerah dengan Tulisan Logo Sponsor Satu Hati Astra Honda Motor di sana. Sementara Stripe biru mencolok menghiasi bagian tutup mesin bawah. Untuk mencerminkan perubahan ini, werpak kulit pengendara menggunakan Stripe biru serupa yang dipasang secara vertikal dari atas ke bawah.

Selama peluncuran online yang disiarkan di halaman sosial resmi HRC, manajer baru Tim HRC José Manuel Escamez menguraikan tujuan untuk musim balap mendatang. Disusul dengan video perkenalan Fireblade baru 2024 yang akan dipercayakan kepada Lecuona dan Vierge.

Saat mereka memasuki musim ketiga berturut-turut bersama Tim HRC, kedua pebalap Spanyol tersebut menegaskan kembali tujuan mereka untuk kejuaraan mendatang, menekankan perlunya memanfaatkan potensi motor baru dan mendapatkan cengkeraman dan akselerasi yang baik serta konsistensi di trek balap yang berbeda untuk membangun. pada kinerja musim lalu.

Honda Fireblade 2024 menghadirkan sederet komponen yang diperbarui, mulai dari paket aerodinamis dan elektronik baru. Para insinyur Jepang telah bekerja tanpa kenal lelah dalam beberapa bulan terakhir untuk menyediakan serangkaian suku cadang baru kepada tim pabrikan Superbike yang akan memberikan manfaat di banyak bidang, tidak terkecuali akselerasi, deselerasi, dan pengereman.

Selama winter test, tim dan pembalap memiliki kesempatan pertama untuk mengerjakan motornya, karena mereka mencari pengaturan dasar yang memungkinkan mereka memanfaatkan potensi nyata dari mesin tersebut.

Lecuona dan Vierge akan kembali ke trek dengan tampilan baru CBR1000RR-R pada 19-20 Februari, saat keduanya mengikuti tes pramusim terakhir di sirkuit Phillip Island di Australia sebelum kembali ke trek yang sama pada 23 -25 Februari untuk putaran pembukaan musim Kejuaraan Dunia Superbike 2024.

15 COMMENTS

  1. Selama tim hrc motogp blom sattle podium dn juara jgn brmimpi tuk podium,aplg menang…..rutin masuk 5 bsar udah ruar biasyah

  2. seneng liat cbr 1000 rrrrrr karena buntutnya kecil sekilas mirip RC212V Pedrosa.. atau mirip minor fighter karena kecil dan pendek nyaris sejajar sumbu roda belakang..

  3. Pengereman agak kurang yakin,kalo bukan brembo.
    Padahal yg versi tertinggi yg dijual ‘SP’ pake brembo n ohlins

    Yaah iya sih,duit gurih

  4. Bahkan jok NSF100 yg cuma 1/10 kapasitas cbr1000 masih lebih gede dari ini wkwkwk. Mgkin org Jepang percaya mitos, selama ini pelan krn digonceng lelembut, nah siasatnya ya kecilin jok biar kaga muat wkwkwkwk

    Tapi jujur malah jadi keren sih.

  5. Ngalamat spesialis 6 ke atas, belum 5 besar, ntah salah milih pembalap atau pengembang motornya yg susah menginterpretasikan keinginan pembalapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here