TMCBLOG.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) kembali hadir di ajang pameran otomotif bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan membawa banyak sekali kejutan. Kejutan tersebut tidak hanya datang dari jajaran line up produk saja, namun juga melalui beragam promo penjualan yang dapat dinikmati oleh konsumen di booth Yamaha yang berlokasi di Hall C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada calon konsumen yang menginginkan sepeda motor YAMAHA di ajang IIMS 2024, kami menghadirkan banyak sekali line up produk terbaru dengan varian warna update dan juga fitur teknologi terkini. Selain itu, promo-promo spesial menarik baik untuk pembelian unit sepeda motor maupun program after sales juga turut diadakan selama periode pameran otomotif ini berlangsung,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM

Pada jajaran produk, motor yang baru saja diluncurkan di awal tahun ini, yaitu LEXi LX 155 sukses menjadi primadona yang mencuri perhatian banyak pengunjung. Motor ini begitu dimanti konsumen untuk mendukung kebutuhan mobilitas di perkotaan berkat karakter berkendaranya yang simple dan juga praktis.

Selain LEXi LX 155, motor dengan varian warna-warna baru yang menarik juga ikut dihadirkan secara lebih dekat kepada para pengunjung. Seperti warna trendy berkarakter Nude pada kategori Classy Yamaha, yakni Pink Mauve, Yellow dan juga Dark Silver yang teraplikasikan pada Grand Filano Hybrid Connected, serta warna Yellow dan Mint yang tersemat pada Fazzio Hybrid Connected.

Tidak hanya itu, XMAX Connected dengan sentuhan warna dan grafis baru pada varian Premium Black yang dipadukan dengan kelir biru racing khas Yamaha juga turut di display di ajang IIMS 2024. Terakhir, warna baru pada WR 155 R varian Black yang dikombinasikan dengan stripping berkelir cyan dan oranye juga ikut dipajang di area booth. Sementara itu terkait dengan promo spesial penjualan dan after-sales, beragam program telah disiapkan untuk konsumen selama periode IIMS 2024 berlangsung

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here