TMCBLOG.com – RNF dinyatakan tidak lagi boleh mengikuti MotoGP mulai 2024, entitas RNF bisa dibilang beku dan Kini dalam status dorman dengan Value yang bisa dibilang kecil. Seluruh anggota team termasuk Pembalap dan Team manager Wilco Zeelenberg sudah berada di entitas tim yang sudah dimiliki oleh TrackHouse. Setelah sekitar 3 Bulan tak ada berita apapun yang bergejolak, Dato razlan razali pernah memberikan keterangan dari sisi fihaknya mengenai alasan dan latar belakang Pembekuan RNF . . dan menjelang seri pertama MotoGP 2024, hadir satu update penjelasan satu fihak dari Cryptodata Yang menyatakan akan bawa Kasus pelarangan dan Take over RNF ke Meja Pengadilan.

Diminta tanggapan terhadap situasi pendanaan di RNF musim lalu dan uang yang masih terhutang kepada staf dan pemasok setelah keluarnya MotoGP, CEO CryptoDATA Ovidiu Toma mengatakan Via Crash :

“Saat kami berinvestasi di tim RNF, kami membayar semua utang (RNF) mulai tahun 2022 dan membeli kepemilikan saham mayoritas dari Razlan. Kami mempertahankan Razlan sebagai team Principal dan menyepakati anggaran untuk tahun 2023.

Anggaran yang disepakati sebesar 11 juta untuk dibelanjakan sepanjang tahun. Razlan mengeluarkan uang terlalu banyak, termasuk sekitar 2 juta yang tidak pernah kami sepakati. Semua pengeluaran saya tahun lalu lebih dari 9 juta euro.”

Ya, dalam dua balapan terakhir, saya berhenti membayar uang apa pun kepada tim, karena kami telah menghabiskan 13,5 juta untuk musim tersebut. Tetapi ketika kami menyelesaikan musim ini, kami memiliki gaji yang belum dibayar dan mungkin (tagihan ke) pemasok senilai 30-40.000 euro, yang dibayarkan setelah Valencia. “

“Tidak ada yang bisa membantah atau memperdebatkan bahwa kami tidak pernah membayar pemasok kami. Dorna setuju untuk membayar kami dengan harga yang cukup tinggi, untuk menjual tim kami… Mereka hanya membayar setengahnya. Sekarang kami akan pergi ke pengadilan di Swiss dan Spanyol. Kami akan melihat apa yang diputuskan juri. Klaimnya sekitar 10 juta euro.”

18 COMMENTS

  1. Semoga pengadilan Swiss dan Spanyol bukan seperti di negeri+62.
    Mari kita lihat fakta-fakta apa yang di hadirkan di pengadilan nanti.

    • ngapain ? merk Aprilia sendiri jauh dari top of mind orang sini. Yang terkenal ya vespa, masalahnya yg tau mereka satu grup tuh berapa banyak ? ytta

      Ducati ditemplokin merk Indonesia bukan tanpa alasan

  2. ga jelas, jadi gimana si, yg ngutang kemaren katanya crypto ke motogp, gelaran australiagp blom bayar sponsor. katanya motogp yg kena scam oleh crypto “Tidak ada yang bisa membantah atau memperdebatkan bahwa kami tidak pernah membayar pemasok kami.” jadi yg kemaren2 infonya katanya crypto ga bayar sewa itu bohong?

    Razlan dibilang korup 2 jt/32m. Ide crypto jadi sponsor aprilia juga karna razlan yg gaet kan?

    • Nunggaknya mereka akui benar,karena mereka merasa udah menggelontorkan dana 13,5jt Dr perjanjian awal yg cuma 11jt
      Itu yg bisa ane kunyah

      • yang saya tangkap, iya cryptodata ngutang, tapi statusnya ya ngawang, bisa jadi musim 2024 full beku tapi ya slotnya tetep ada.

        Lalu dorna minta jual slot itu, yg sekarang ditempatin Trackhouse, itu yg belom dibayar full.

        Jadi Cryptodata masih ngutang gajian RNF, sambil ngarep bayaran slot (kaya judi wkwk) buat anu.. gali lubang tutup lubang lah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here