TMCBLOG.com – KTM ini memang bisa dibilang paling melimpah kalau soal Urusan test Rider, Aa Super test Rider Dani Pedrosa, Pol Espargaro dan Baru baru ini saja Mantan Pembalap MotoGP Jonas Folger yang Perpanjang Kotrak Test Rider KTM untuk 2024 setelah Jonas sendiri yang mengkonfirmasinya. Yes Ini adalah sebuah Kepastian setelah semenjak November 2023 yang lalu Pit Beirer, direktur motorsport Pierer Mobility AG sudah memberikan clue perpanjangan kontrak Pembalap asal Jerman ini.

Akhir pekan kemarin, Jonas Folger memberikan konfirmasi “Saya sangat senang menjadi bagian dari tim penguji KTM pada tahun 2024 dan dapat lebih memperluas kolaborasi kami jika memungkinkan. Ini akan menjadi tahun yang intensif, namun saya menantikan tugas-tugas di depan dan sangat termotivasi untuk menyelesaikannya.

Saya akan melakukan yang terbaik untuk terus berkembang sebagai test rider dan selalu berada dalam kondisi terbaik untuk balapan sehingga saya dapat memenuhi harapan yang diberikan kepada saya. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang menaruh kepercayaannya kepada saya untuk tugas penting ini.”

Pembalap yang Musim 2023 kerap hadir sebagai pengganti dari Pol Espargaro ini di Musim 2024 bukan Hanya akan menjadi test Rider dan Potensi Pembalap wildcard Buat KTM Group ( KTM dan GasGas) Namun juga menjadi test Rider dari Brand supensi yang merupakan bagian dari Pierer mobility yakni WP.

Penjelasan Mengenai Potesi WildCard 2024 diutarakan Oleh Pit beirer “Kami juga melihat ide-ide gila apa yang kami miliki ketika orang-orang mungkin benar-benar ingin melihat sesuatu dalam balapan. Maka bisa jadi Jonas juga merupakan salah satu pembalap wildcard. Kami menikmati kebebasan di sini karena memiliki tiga test driver yang brilian.” – @tmcblog

4 COMMENTS

  1. Hodna harus niru gini,biar beban kerja bradl gak terlalu berat

    Walaupun ada nagashima,tapi kayaknya di region jepang doang Dan lebih difokuskan ngembangin fireblade

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here