Saturday, 28 September 2024

Jumlah Gaji Pecco Bagnaia Kabarnya Sentuh 7 Juta Euro Sekarang

TMCBLOG.com – Pecco Bagnaia telah memperpanjang kontraknya dengan Ducati Corse untuk 2 tahun lagi sampai dengan akhir musim 2026. Team Manager Ducati Lenovo – Davide Tardozzi menanggapi pengumuman kemarin dengan pernyataan bahwa seharusnya memang kesepakan sudah diumumkan pada saat perilisan tim di Madonna di Campiglio. Kenapa nggak jadi? Salah satu rumornya memang soal finalisasi kesepakatan yang menyangkut angka kontrak yang belum fix sampai akhir pekan lalu.

“Harus seperti ini, kami berjanji kepada Madonna di Campiglio dan kami menandatanganinya sebelum kejuaraan dimulai.” begitu kata Tardozzi. Hasil diskusi lanjutan setelah perilisan tim menghasilkan kesepakatan finansial yang menguntungkan bagi Bagnaia, yang mencerminkan statusnya sebagai juara dunia.

Juara Dunia dua kali itu dikabarkan menginginkan kenaikan gaji yang pantas untuk apa yang telah dia peroleh dibandingkan gaji sebelumnya sekitar 6 juta Euro. Kesepakatan terahir yang terdengar menurut rumor paddock menyentuh angka 7 juta Euro per musim dengan kemungkinan bonus dan potensi kenaikan di tahun berikutnya jika Pecco berhasil memperoleh hasil terbaik lagi.

Kenapa masih disebut rumor? Karena pada dasarnya Tardozzi tidak mengungkapkan rincian finansial dari kesepakatan tersebut tetapi menegaskan bahwa diskusi tersebut bersifat konstruktif dan adil. Ia juga menyebutkan, pemilihan rekan setim Bagnaia, antara Enea Bastianini dan Jorge Martin, akan menjadi keputusan yang dipertimbangkan secara matang, dengan mempertimbangkan performa dan aspirasi masing-masing pembalap.

Soal rekan setim Pecco Bagnaia, kami tidak akan mengambil keputusan sebelum Mei atau mungkin Juni. Sekarang, kami harus memahami apa yang akan menjadi pilihan terbaik dalam waktu dekat, kami akan meluangkan waktu.” ungkap Tardozzi.

12 COMMENTS

  1. rider kedua sebaiknya berdasarkan hasil klasemen akhir tahun aja, jadi full 1 musim bersaing untuk seat pabrikan ducati.

  2. Coba klo di Hendi, 2x jurdun pasti dah nyentuh 8jeti. Belom lg BPJS, tunjangan anak istri, kebutuhan pokok, tunjangan hari tua, tunjangan kinerja, wah banyak lg dah. Apalagi mau nyumbang Bayi 1 ke pemerintah Jepun, wah tambah kayaraya

  3. Padahal jika gk digaji besar pun pecco akhirnya pasti mau menerima kontrak seadanya, realistisnya sekarang mau hengkang ke pabrikan mana yg punya motor sekuat ducati, sedangkan pembalap2 lain bisa minimal juara seri balapan bahkan luca marini bisa juara pakai motor setahun lebih tua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP