TMCBLOG.com – Sesi pertama Musim 2024 sudah dimulai dengan Hadirnya FP1 MotoGP Qatar yang dilangsungkan dalam Suasana sore hari Trek Lusail International Circuit  selama full 45 menit. Sesi ini seperti juga amandemen regulasi tahun lalu, tidak dihitung secara akumulatif Untuk masuk ke 10 besar pertama Kualifikasi kedua (Q2) esok hari.

Sekitar 10 menit pertama sesi, vibes dan pace pembalap sudah seperti time attack dimana silih berganti pimpinan timesheet berubah ubah Dari Jack Miller, Jorge Martin, Alex Marquez , bahkan sampai Pedro Acosta. Setelah itu menit ke 20 sampai menit ke 35 an pembalap umumnya hanya konsern di setup dan race pace.

Baru di 10 menit terakhir mulai hadir cucuk cucukan laptime dan pergantian pimpinan time sheet yang bahkan membuat Marc Marquez sempat memimpin.  Akhirnnya  setelah 45 Menit Jorge Martin Hadir sebagai yang tecepat di FP1 MotoGP Qatar 2024 diikuti Aleix Espargaro dan Pedro Acosta. Marc Marquez sendiri hadir di Posisi empat

 

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

17 COMMENTS

  1. greget tadi marini latihan start malah rcv spin dan ban belakangnya goyang. mendingan gp24 peco ban belakang spin tapi motor tetap lurus.

  2. Masih sore..wktnya beda ama race jd macam peco tdk push dlu.. practice nt secara cuaca sama persis dgn race br pd bner² setup pace. Mmg sih sore jg bakal ada sprint.

  3. Jarko mau buktiin omongan kemaren nih.bisa 10 besar.
    Morbi mungkin memang udah abis.dikasi ducita tapi paling buncit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here