TMCBLOG.com – Sesi Kualifikasi WSBK Seri Catalunya Spanyol  2024diadakan dalam keadaan Trek Kering. Jelang sesi bertajuk superpole sebenarnya Duo Ducati Aruba Bulega dan Bautista difavoritkan meraih Pole terlebih oleh Raihan Jumat dan Raihan Bautista tahun 2023 yang lalu. Namun akhirnnya setelah 15 menit sesi adalah Toprak Razgatlioglu Yang torehkan 1:39,499 (Pecahkan Lap rekor baru !!)  Membawa BMW M1000RR Meraih Pole Position pada sesi Tissot Superpole ini
.

Dengan raian Pole Position pertamanya Bersama BMW ini, Toprak dan berhak start dari posisi terdepan pada Race 1 beberapa Jam kedepan dan Superpole race esok hari.

belakang Toprak hadir duo Ducati Bulega dan Andrea Iannone dengan Jarak yang urang dari 0,15 detik untuk keduanya. Row kedua hadir secara beruntun Van dermark, Lowes dan Aegerter . . tiga motor berbeda, BMW, Kawasaki, dan Yamaha.

Sementara tu bautista akan start dari Posisi 11. Honda terdepa ada di Posisi 18 Oleh Iker Lecuona disusul di posisi 19 Oleh Xavi Vierge.

taufik of BuitenZorg

6 COMMENTS

  1. Gile diluar ekspektasi bgt BMW di Portimao, gambling Toprac pindah ke BMW disambut hoki krn motornya ternyata lebih siap buat lawan Ducati ketibang taon lalu. Resepnya apa yak, barangkali HRC kasihlah bocorannya dikit. Kawasaki ama Yamaha masih memble di sirkuit yg ngumbar power, musti major update sih klo mau kompetitit lawan motor2 rpm tinggi di sirkuit panjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here