TMCBLOG.com – Tak terasa Puasa Ramadhan 2024 Sudah memasuki Paruh kedua itu artinya banyak para Biker bersiap Untuk melakukan kegiatan Tradisi tahunan Yakni Mudik Lebaran ke Kampung Halaman. Beragam Persiapan Sepertinya sudah mulai dilakukan Mulai dari mempersiapkan Sepeda motor Tunggangan sampai mengumpulkan Informasi Informasi Yang berguna yang dapat digunakan Sepanjang Perjalanan Mudik nanti seperti Posko Mudik serta Bale Santai Untuk istirahat tentunya.

Nah Buat teman teman sekalian yang memiliki dan mengguankan Sepeda motor Merk Honda dan berencana melakukan Mudik Lebaran tahun ini. Mulai dari 5 sampai 15 April 2024, AHM menyediakan Bale Santai Honda, AHASS Siaga+ & AHASS Siaga 2024 lho.

Bale Santai Honda adalah tempat istirahat buat kamu yang capek karena berkendara saat mudik di mana Semua fasilitas yang ada di Bale Santai Honda & AHASS Siaga gratis  (tempat istirahat, snack & minuman, mushola, televisi, toilet, cek kondisi motor). Untuk tahun ini AHM meyiapkan Layanan ini baik di Jalur Pantai Utara Maupun Jaur Pantai Selatan Jawa

Berkaca pada Tahun lalu, Beragam fasilitas menarik telah disediakan untuk para pemudik, seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang.

Via Informasi TMCBlog ini, Teman teman Biker Yang berencana Mudik bisa lebih mudah untuk mengetahui titik lokasi Bale Santai Honda ( Cek List Daftarnya di bawah ini ) . Bagi pemudik yang sepeda motornya mengalami kendala dan memerlukan bantuan darurat di dalam perjalanan, AHM beserta jaringan Honda juga menyediakan layanan Honda Care yang terdiri dari 240 armada di 29 kota besar dengan cara menghubungi layanan Astra Honda Care melalui : Call Center : 1-500-989 (00.00 – 24.00) . . Silahkan Cek daftarnya di bawah ini sob

 

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here