TMCBLOG.com – Setelah membalap selama 24 jam Nonstop, tim Balap Yoshimura Suzuki SERT yang diperkuat Gregg Black, Etiene Masson, Dan Linfoot dan Cocoro Atsumi dan menggunaan Suzuki GSXR1000R akhirnya memenangkan Balapan Bergengsi EWC 24HeuresMotos atau Balap ketahanan Sepeda Motor 24 Jam Le Mans.

Sebenarnya semenjak awal race weekend, Tim Yamaha YART menunjukan kekuatan Mereka terlebih saat meraih Pole Position dan meraih fastest lap saat balapan berlangsung.

Di awal balapan YART Langsung memimpin, walau akhirnnya terjatuh di awal seperempat sesi terahir balapan atau sekitar 6 jam sebelum berakhir Balapan 24 jam. YART bisa kembali Ke Pit namun butuh waktu 18 menit yang membuat mereka langsung turun peringkat di bawah Yoshimura SERT dan BMW Motorrad.

pada akhirnnya Yoshimura SERT Motul finish pertama dan memenangkan Balapan 24 jam Le Mans ini disusul BMW Motorrad di Posisi dua dan YART Yamaha di Posisi tiga. FCC TSR Honda France tidak finish pada balapan ini.

 

22 COMMENTS

  1. Thank you BMW yang sudah berjuang keras lawan motor yang udah discontinue tapi masih ngotot balapan. Good job juga buat tim Aviobike Aprilia yang finish di posisi 17, sayang tim Aprilia Le Mans 2 Roues & Ducati Team rosso Bordeaux gagal finish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here