TMCBLOG.com – Sepeda Motor Mini sudah banyak hadir dari berbagai Brand, Namun Bagamana Jika Brandnya sendiri adalah MINI? Brand ini sampai saat ini masih konsern di Industri Roda empat, Namun Tidak menutup kemungkinan Brand asal Jerman ini di masa depan akan juga membuat Sepeda motor.

Kepemilikan Mini oleh BMW Group yang memiliki BMW Motorrad cukup membuka jalan MINI ke arah ini dalam artian memiliki jalur yang jelas untuk mewujudkannya karena ada asset dan Pengetahuan yang bisa dimanfaatkan. Auto Express Via Visordown melaporkan bahwa, ketika berbicara dengan Kepala Mini Stefanie Wurst pada bulan April 2024 Wurst mengatakan kepada mereka “Jika kami mendapatkan ketertarikan di pasar kami, ini adalah sesuatu yang akan saya pertimbangkan.”

Lebih Lanjut Wurs menjabarkan ” Kami memiliki mereka di keluarga kami dengan BMW Motorrad. Dan mereka ( BMW Group) juga menawarkan versi listrik. Saya pikir ini menarik karena ini adalah mobilitas perkotaan. BMW menghasilkan banyak hal dalam hal mobilitas. Jika kami melakukan sesuatu, saya akan memeriksa variannya terlebih dahulu dan menurut saya ini adalah sesuatu yang menurut saya menarik.”

Diperkirakan sepeda motor bermerek Mini akan didasarkan, secara teknis, pada Varian Sepeda motor Listrik BMW seperti CE02 yang memiliki basis desain yang cukup Mungil. Namun untuk membuat Diferensiasi Mini hanya memiliki estetika neo-retro yang berbeda dibandingkan dengan model BMW yang digunaan sebagai basisnya. – @tmcblog

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here