TMCBLOG.com – Delvintor Alfarizi memulai persaingan MX2 GP Prancis dengan bagus. Mempelajari sirkuit baru lain baginya di FIM Motocross World Championship dari awal, dia bisa mencatat hasil terbaik Qualifying Race pada 2024. Delvintor naik 12 posisi dan masuk top 20.

Pebalap JM Racing Astra Honda tersebut mengawali perjuangan perdananya di Prancis dengan positif. Dengan waktu yang pendek untuk mengenali sirkuit sebelum balapan Ahad, Delvintor berhasil menajamkan waktu pada sesi Free Practice dan Time Practice. Ini Cukup menunjukkan kemampuannya yang bagus saat membalap di sirkuit dengan kondisi yang sulit dan banyak lumpur.

Seperti yang terjadi saat GP Portugal, hujan juga turun di Saint Jean d’Angley beberapa saat sebelum Qualifying Race, yang membuat Delvintor bisa memperbaiki posisi dari P33 yang didapat saat Time Practice. Setelah melakukan start yang luar biasa, pebalap Indonesia tersebut sempat masuk top 15 dan mengakhiri sesi ini berada di top 20 sampai lap terakhir.

Delvintor akan mencoba menampilkan hal yang sama saat balapan Ahad (19/5/2024) dan mengincar poin tertamanya musim ini. Dua balapan MX2 akan berlangsung Ahad ini pada pukul 16:15 WIB dan 21:10 WIB.

Update :

https://x.com/motoupdate/status/1792192914539622603

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here