TMCBLG.com – Astra Honda Motor pada hari senin kemarin atau sepekan sebelum event dilaksanakan mulai menebar undangan kepada semua media dan juga para kreator konten untuk bisa hadir hari Senin 3 Juni 2024 di Delta Mas, Cikarang. Dalam undangannya AHM tidak menyebutkan diksi atau pun kalimat mengenai produk baru apapun, namun ada beberapa clue yang mengindikasikan bahwa event tersebut adalah acara perilisan produk terbaru.

Salah satu clue-nya adalah pengingat agar para keator konten dan tentunya blogger untuk membawa riding gears lengkap. Umumnya jika hanya update triping atau warna baru saja, nggak akan sampai ada sesi test ride segala. Jikapun itu produk baru, pertanyaan selanjutnya adalah produk baru apakah yang akan hadir?

Jika kita melihat lifetime dari line-up produk Astra Honda Motor, ada beberapa produk yang tergolong sudah cukup lama belum memperoleh major update. CRF150L dan Honda Beat adalah dua di antaranya. Namun jika kita melihat dari segi kepentingan market, jelas banget backbone dari penjualan AHM dari tahun ke tahun, produk sejuta umatnya Honda ya Beat series-lah yang memiliki kemungkinan besar akan dirilis. Bakal kayak apa? Spekulasi banyak, TMCBlog hanya ingin bersiap-siap menikmati dan tentunya melaporkan kepada rekan rekan semua secepatnya mengenai produk ini nanti . . – @tmcblog

30 COMMENTS

  1. “ada beberapa produk yang tergolong sudah cukup lama belum memperoleh major update. CRF150L dan Honda Beat”

    Supra 125 and Revo FI : Are we joke to you?

  2. Beat baru dengan rangka vario 125 yang pakai rangka tubular dan mesin125 mungkin? Dan nantinya vario hanya ada versi 160cc ?

  3. kalau fix mesin 125cc berarti ini jadi pengganti segment Vario 125 kah?
    secara motor ini terakhir minor upgrade

  4. liat potongan joknya mirip default model kalo bikin jok lateks di Choki jok.. penggemar motor area selatan mesti tau spesialis jok lateks ini..

  5. yang perlu diperbaiki dari BeAT, sasis esaf yang namanya sudah kadung buruk dan mesin yang lebih kuat nanjak… masa kalah sama NexII??? dan Mio series???

  6. Pqlingan ya begitu ajah
    Masih sama spt varian lama
    Mesin jg sama
    Cm ktambahan fitur sama muka agak beda dr yg sebelumnya

  7. seru euy taun ini jadi kelahiran produk tulang punggung penjualan yg disegarin, honda dgn beat-nya dan yamaha dgn nmax-nya

  8. Beat street 125cc model all new, beat biasa 110 cc model baru juga disinyalir ada alis drl nya, silahkan dikunyah2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here