TMCBLOG.com – Selain Gonjang Ganjing Konstelasi Line Up Pembalap 2025, Update silly Season Juga menghinggapi Lineup team khususnya team satelit dengan publik yang sedang menunggu Finalisasi dari Nasib Pramac Racing 2025 ; Apakah Masih bersama Ducati atau Pindah Ke Yamaha. Memang sih di GP Mugello, team Manager Pramac Racing Sempat meyakinkan publik duluan Bahwa Pramac akan pakai GP25 sebelum hadirnya Pemberitaan Official. Namun Pemilik Pramac Racing Sendiri Paolo Campinoti dalam info terakhir masih terlihat memperlihatkan bahwa semua ini masih belum resmi dan rumor paddock mengisyaratkan bahwa Pramac memiliki waktu hingga akhir Juni 2024 untuk menentukan keputusannya.

Yamaha Sendiri Semenjak Awal Musim 2024 sudah sangat percaya diri akan memiliki team satelit lagi di 2025 nanti. Sebelum Lengser, team Principal  Lin Jarvis Bahkan cukup yakin walaupu masih belum berani menyebut Nama team kala itu.  Gimana Updatenya di Yamaha? Secara umum nama Team yang masih sering disebut adalah Pramac racing, Bukan VR46 ataupun Gresini. Dalam sebuah wawancara dengan spedweek, direktur teknis proyek Yamaha MotoGP Massimo Bartolini mengungkapkan: “Saya pikir kami berada dalam posisi yang beruntung memiliki tim pelanggan. Ini akan menjadi landasan penting untuk mendukung pembangunan.”

Bartolini melanjutkan: “Jika ini berhasil untuk musim depan, maka itu akan sangat berguna untuk proyek ini. Tapi sejujurnya, saat ini saya tidak tahu apakah ini bisa berhasil karena banyak hal akan bergantung pada keputusan Ducati. Peluang Yamaha saat ini tidak terlalu besar, namun peluangnya masih ada. Permainan belum berakhir.”

Cukup Menarik setelah mendengar bahwa  Nasib Yamaha memiliki team satelit bergantung pada Pabrikan Lain Yakni Ducati. Namun Secara umum yang terlihat di Sisi Publik adalah  setelah keputusan besar telah diputuskan Oleh Martin dan Márquez, Secara umum para negosiator kini dapat dengan cepat mencapai kesepakatan Karena teka teki line upnya sudah mulai terbuka.  – @tmcblog

11 COMMENTS

  1. Campinoti : gw tim terbaik di dunia, yang bener aja disuruh pindah ke pabrikan lemot, dah gitu pake motor stok lama

  2. Ducati tetap jadi joker’s nya… kasian kasih 1 lah ke yamaha, eh kenapa jg VR46 gak mau kan banyak kerjasama nya. Aneh

  3. Pramac tetep sama Ducati. Mereka lagi sok jual mahal aja, lagi di atas angin. Mereka tau Ducati butuh tempat bual fermin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here