TMCBLOG.com – Toprak Razgatioglu membawa BMW M1000RR Start dari posisi terdepan pada 21 lap race 1 WSBK Misano 2024 setelah beberapa Jam yang lalu berhasil meraih Pole Position dengan laptime 1:32,320 diikuti Oleh Bulega dan garder di Row terdepan dan membuat Row pertama terdiri dari tiga Motor berbeda BMW, Ducati dan Yamaha. Namun setelah start Garner memimpin diikuti Toprak dan Bautista sementara Vierge dan Rea Crash di lap pertama.

Gardner masih memimpin setengah detik dari Toprak di Awal lap kedua. Toprak Mendekat ke Garner di lap ketiga dan berhasil Overtake Putra dari  Wyne Gardner ini di sektor kedua tepatnya T8. Gardner turun dari P2 Ke P4 di lap ke 6 setelah Bautista dan Bulega melewatinya secara beruntun.

Lap 7 Toprak Memimpin 1,8 detik dari Bulega yang baru saja Overtake Bautista. Lap 11 Toprak Sudah 2 detik memimpin balapan dari Bulega disusul 1 detik kemudian Oleh bautista. Lap 15 Toprak memimpin 1,8 detik dari Bulega. Di lap ini Jarak antara Pebalap di Posisi Top-10 sudah tidak ada yang nempel dekat . . Minimal 0,6 detik

Lap 18 Toprak Memimpin 2,3 detik dari Bulega. Fight terseru adalah perebutan P10 Yang sementara dimenangkan Lecuona dari Bassani. Lap terakhir Toprak Masih memimpin di depan Bulega dan Bautista Dan setelah 21 Lap Race 1 WSBK Misano 2024 dimenangkan Oleh Toprak Razgatlioglu dengan BMW M1000RR dari Bulega dan Bautista yag keduanya Pakai Ducati Panigale V4R

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

14 COMMENTS

    • Scot redeng malu ga tuh? Sebagai salah satu yg menginginkan peraturan bobot motor + rider tapi dirinya tetep lemot.

    • yoi jadi inget dulu ada yg ny1ny1r ketika Toprak pindah dari Y ke B, tapi muji Rea waktu pindah dari K ke Y, dan ternyata hingga sekarang Rea terlihat ga ada apa2nya di Y, tidak jauh lebih baik dari rekan setimnya.
      dilain pihak ada juga yg beropini Iannone masih layak buat ke motogp tapi anehnya malah beropini negatif untuk Toprak cuma bermodal hasil tes jerez pake M1 yg “tanggung” dgn spek ban terbatas di taun kemarin, padahal Iannone yg notabene penunggang Panigale ini saja masih kerap di kepret ama Toprak.

  1. BMW pastinya sumringah nih, mantap ketoprak. Gini kok di ragukan di motogp. Dah apply ke aprilia atau gresini bang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here