TMCBLOG.com – Toprak kembali start dari posisi terdepan pada Superpole Race WSBK Misano 2024, namun Nicolo Bulega memberikan perlawanan yang kuat saat start dari awal pada 10 lap balapan ini. Toprak kembali memimpin di akhir lap ke-3 dan mencoba menjauh dari kejaran Alvarao Bautista. Bautista alami crash di T10 pada lap ke-5 ketika sedang mendekati Alex Lowes dan membuat Andrea Locatelli naik ke posisi 4.

Pada lap ke-6 Toprak memimpin 0,45 detik dari Bulega dan makin menjauh di lap ke-7 menjadi 0,5 detik. Pada lap ke-8 Toprak memimpin 0,9 detik dari Bulega dan di lap 9 Toprak menjauh menjadi 1,2 detik dari Bulega diikuti Lowes.

Lap terakhir Toprak memimpin dengan jarak 1,5 detik dari Bulega diikuti gap sejauh 2,7 detik kemudian oleh Alex Lowes. Dan setelah 10 lap balapan berlangsung Toprak Razgatlioglu memenangkan Superpole Race WSBK Misano 2024 dan berhak start dari posisi terdepan pada Race 2 beberapa jam mendatang. Bulega di posisi 2, Alex Lowes posisi 3 diikuti Locatelli, Iannone, Bassani, Lecuona, Rea dan Petrucci di zona point Superpole Race.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here