Saturday, 28 September 2024

Ini Team & Livery HRC di Suzuka 8H 2024

TMCBLOG.com – HRC akan menjadi salah satu pabrikan yang langsung turun di gelaran balapan seri Balap Ketahanan Dunia (Endurance World Championship) bertajuk Suzuka 8 Hours yang akan diselenggarakan sebulan lagi, tepatnya pada tanggal 18-21 Juli 2024 di Sirkuit Suzuka. Dan baru-baru ini, Team HRC with Japan Post telah merilis secara resmi warna yang akan mereka gunakan di kejuaraan yang sangat bergengsi terutama bagi pabrikan sepeda motor Jepang ini.

Secara umumyang bisa sobat lihat di atas warna kebanggaan HRC yakni Red White Blue (RWB) tampil sebagai warna resmi tim ini juga yng menghiasi grafis Honda CBR1000RR-R SP-1 yang berbalut ban Bridgestone dan juga werpak kulit yang dipakai baik oleh Zarco, Takahashi maupun Nagoe. Walaupun desain garis biru bertuliskan Honda agak berbeda antara Zarco & Nagoe yang berada di kanan dengan Takahashi yang berada di kiri.

Honda Racing Corporation (HRC), yang bertanggung jawab atas semua penampilan tim dengan sepeda motor Honda termasuk HRC team di Suzuka 8H, harus mengatur ulang line-up pembalap di Suzuka 8H.

Seperti yang diperkirakan, tim HRC akan menampilkan veteran Takumi Takahashi (34 tahun), pembalap MotoGP Johann Zarco dan Teppei Nagoe (26 tahun) dari Jepang di atas CBR1000RR-R Fireblade SP spek Endurance dengan nomor start 30.

Johann Zarco (usia 33 tahun, asal Prancis) akan bergabung dengan tim untuk berkompetisi di Suzuka 8 Hours pertamanya. Musim ini Takahashi berlaga di kelas JSB1000 MFJ All Japan Road Race Championship (JSB1000) bersama Japan Post Honda Dream TP, sedangkan Nagoe juga berlaga di JSB1000 bersama SDG Honda Racing. Jika Takahashi memenangkan Suzuka 8 Hours 2024, Ia akan memegang rekor kemenangan enam kali secara keseluruhan yang akan menjadi rekor sepanjang masa untuk balapan ini. @tmcblog

5 COMMENTS

  1. Apa ini salah satu perjanjian kontrak Zarco kalo ingin naik ke pabrikan harus mau muter2 Suzuka dulu selama 8 jam?

  2. Ga ada yg nae pabrikan maseh….line up hrc msih tetep tinggal si nakagai aje sm pnasaran siapa yg gntiin repsol thu depan..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP