TMCBLOG.com – Via Motorsport diketahu bahwa Pecco Bagnaia Pada dasarnya pernah mengatakan bahwa Marc Marquez sudah menerima Update dari Ducati Corse yang membuat GP23nya setara dengan GP24. Info ini dicek silang ke Marc Marquez di Assen dan Begini konfirmasi Marc . .

“Pada akhirnya saya mengendarai motor yang sama dengan Alex (Márquez), Bezzecchi dan Di Giannantonio, yang merupakan motor dari tahun lalu. Ini adalah motor yang bekerja dengan sangat baik, saya tidak tahu seberapa baik atau buruknya Motor tahun 2024 karena saya belum mengujinya.

Seperti yang sudah Anda ketahui, ada GP24 dari Pramac dan tim resmi, dan GP23 dari Gresini dan VR46. Tapi saya merasa sangat baik dengan motornya dan saya telah menunjukkannya, dan juga pembalap lain, bahwa Anda bisa berjalan cepat dengan itu.”

“Ya, mereka telah memberi saya update peningkatan. Anda tidak bisa mengatakan yang mana, tapi itu adalah hal yang sama yang telah mereka berikan kepada pebalap lain. Ducati memiliki kebijakan yang sulit dipahami sebagai pebalap, karena Anda selalu menginginkan lebih, tapi bagi pabrikan itu benar.

Ketika sepeda motor 2023 menerima sesuatu yang baru, sisanya harus menerimanya sama. Menurut saya untuk proyek itu adalah kebijakan yang tepat, tidak peduli seberapa jauh Anda berada dalam klasifikasi yang Anda miliki, tidak ada manfaatnya,”

“Itu adalah salah satu poin yang paling jujur ​​dari Gigi Dall’Igna. Tahun lalu, jika pembalap Ducati bertarung dengan pembalap Ducati lain, dia akan mengalami hal yang sama, tetapi jika pembalap Ducati bertarung melawan motor dari pabrikan lain, dia akan mendapatkan lebih banyak perbaikan. Sekarang saya bertarung dengan Ducati lain, motor saya berjalan dengan baik dan saya tidak punya keluhan apa pun, ” tutup Marc membiarkan silogisme hadir bahwa, jika dia bertarung dengan KTM atau Aprilia, dia akan mendapatkannya. .

14 COMMENTS

  1. Updatenya malah bikin blunder
    Kalo crashnya Marc krn update dimaksud brati updatenya lumayan bikin beda karakter motor & Marc butuh adaptasi lg

  2. Jadi sebenarnya ini update umum yg didapatkan rider GP23 yg lain juga ya ?? Berarti bukan update eksklusif kecuali si Marc lawannya rider non Ducati,

  3. Diterimanya marc ditim pabrikan dimusim pertamanya naik ducati dan performanya diklasemen dibawah martin. Udh bisa disimpulkan lah ya gimana ekslusifnya marc buat gigi.
    Jadi omongan pecco w rasa benar sih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here