TMCBLOG.com – Start dari Posisi 12, Pembalap Indonesia Veda Ega Pratama Mempeorleh hasil yang sangat baik dengan finish di Posisi 4 pada race 1 RBRC Assen 2024. Terlepas dari keuntungan yang didapat Veda Karena banya pembalap Harus melakukan LLP, Anak pembalap Sudharmono ini melakukan start yang bagus dan berhasil bertahan di Posisi terdepan hingga finish kurang dari 0,1 detik dari Posisi Podium.

Brian Uriarte mencetak kemenangan sensasional pada Red Bull MotoGP Rookies Cup Race 1 di Belanda dan memimpin Championship secara umum. Pembalap Spanyol berusia 15 tahun itu memimpin Rico Salmela (ke-2) dan Valentin Perrone (ke-3) dalam sekejap dengan hanya satu detik yang mencakup 8 KTM teratas.

9 pembalap harus melakukan penalti LLP setelah mengalami masalah dalam sesi Practice dan Kualifikasi , terutama pengendaraan yang lambat dan tidak hati-hati. Hal ini mengatur ulang grup terdepan di lap-lap awal tetapi pembalap tercepat seperti pole man Alvaro Carpe, Salmela dan Perrone segera kembali ke depan.

Pasca race 1 ini Uriarte memimpin champinship dengan 127 Point darn berjarak 17 Point dari Maximo Quiles di posisi kedua. Veda Ega Meraih Point terbesarnya sementara ini dengan 13 Point dan berada di posisi 8 dengan 52 Point. – @tmcblog

11 COMMENTS

  1. Lha baru mau saya tanyain. Nongol juga artikelnya.
    Seru banget racenya. Tinggal tunggu waktu saza veda dapet podium perdana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here