Tuesday, 24 September 2024

Toprak Razgatlioglu Raih Pole Position WSBK Donington Park Inggris 2024 . . Rekor Pecah !

TMCBLOG.com – Rekor Laptime WSBK Donington Park Inggris dipecahkan Oleh remy Gardner diatas Yamaha R1 ketika ia menorehkan Laptime tercepat 1:25,823 sekaligus menempatkan dirinya sebagai pembalap tercepat di sesi Pagi FP3 WSBK Donington Park Inggris 2024. Toprak dan Redding Yang sama sama menggunakan BMW M1000RR berada di Posisi dua dan tiga . Sementara itu setelah 15 Menit sesi Kualifikasi bertajjuk Superpole yang intensi, Hadir Toprak Razgatlioglu sebagai pembalap tercepat sekaligus meraih Pole Position yang memberikannya Hak start dari posisi terdepan pada Race 1 beberapa Jam lagi dan Superpole race esok Ahad.

Jalannya Sesi Kualifikasi Superpole di Donington Park sendiri adalah sebagai berikut dimana Benchmark Laptime pertama hadir di menit ke 4 dimana Toprak lansgung menorehkan laptime Rekor 1:24,892 diikuti Dua pembalap Yamaha GRT Aegerter dan Gardner. Alex Lowes naik ke posisi dua di menit ke 5.

Memasuki 5 menit terakhir sesi, Toprak memimpin Timsheet diikuti Alex Lowes dan Aegerter dengan top-6 terisi Motor dengan mesin Inline 4 semua. Menit 11 Bautista Naik ke posisi dua . Menit ke 12 Toprak memperuncing Laptime jadi 1:24,629, Rekor laptime kembali terupdate. sementara Bulega naik ke posisi dua.

Dan setelah 15 menit Toprak Razgatlioglu Raih Pole Position WSBK Donington Park – Inggris 2024. Bulega Raih P2 diikuti Redding di P3. Sementara Bautista meraih Posisi grid 11

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP