Tuesday, 24 September 2024

YART Yamaha Raih Pole Position Suzuka 8H 2024

TMCBLOG.com – Setelah Sebelumnya mendominasi babak kualifikasi, Team Permanen EWC, YART Yamaha hadir sebagai Yang tercepat pada sesi Top 10 Trial, sesi yang menentukan posisi sepuluh besar Untuk grid Balapan endurance Suzuka 8H 2024. Top 10 Trial adalah sesi dimana 10 Tim dengan waktu tercepat dari sesi Kualifikasi hari Jumat bersaing time attack untuk posisi 10 Grid teratas. Dua pembalap dari masing-masing tim mendapatkan satu putaran pemanasan dan satu lap time attack untuk mencoba waktu terbaik mereka. . Bagi tim YART Karel Hanika Sempat alami Crash, namun Laptime Marvin Fritz 2:05,130 cukup untuk merebut Pole Position.

Tim Pabrikan Ducati Yang pada  Suzuka 8H ini berkolaborasi dengan Kagayama hampir mencapai hasil bersejarah dengan meraih Posisi kedua dengan hanya  selisih 0,118 detik Dari YART. Tempat ketiga hadir Tim pabrikan HRC yang menghadirkkan laptime tercepat Johann Zarco di sesi Trial Top 10. HRC  terpaut 0,4 detik dari YART. Tim Pabrikan BMW hadir di Posisi 4 diikuti Tim Suzuki Yoshimura SERT. Jadi pada Top-5 terdapat 5 Pabrikan berbeda.

Tim dimana pembalap Indonesia hadir didalamnya Juga Ikut sesi Kualifikasi ini yakni di SDG Team HARC-Pro dimana Mario Aji membesut CBR1000RR-R Fireblade. Sementara Tim Lain dimana ada Pembalap Indonesia lainnya – Andi gilang yakni  Honda Asia – Dream Racing tidak lolos ikut Top-10 Trial Di Suzuka 8H 2024 ini. – @tmcblog

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP