Home ARRC Arbi Aditama Turun Wild Card di SS600 ARRC Mandalika 2024

Arbi Aditama Turun Wild Card di SS600 ARRC Mandalika 2024

3

TMCBLOG.com – Akhir pekan ini, Mandalika International Circuit akan menjadi tuan rumah putaran keempat Asia Road Racing Championship (ARRC) – yang merupakan kandang bagi Astra Honda Racing Team (AHRT). Tim ini akan menurunkan enam pebalap, termasuk Fadillah Arbi Aditama yang turun sebagai wild card di kelas SS600.

Raihan tiga podium yang berhasil didapat pada putaran Motegi, Jepang, menjadi bekal yang kuat dimiliki AHRT. Pada kelas Asia Production (AP) 250, tiga podium dipersembahkan oleh Herjun Atna Firdaus dan M. Kiandra Ramadhipa. Sementara pada kelas Supersport (SS) 600, M. Adenanta Putra mampu meraih podium ketiga.

Musim lalu di Mandalika, AHRT berhasil meraih empat podium yang diraih pada kelas AP250 dan SS600. Catatan baik ini tentu menjadi motivasi tersendiri bagi team, agar dapat kembali memberikan kemenangan pada pendukung AHRT. Kondisi aturan pemotongan RPM yang didapatkan Herjun pada persaingan kelas AP250, turut memberikan tantangan pada tim dalam meramu strategi yang tepat dengan menggunakan CBR250RR. Balapan AP250 dan SS600 akan berlangsung pada hari Sabtu dan Ahad, masing-masing pada pukul 14.30 dan 15.20 WIB. – @tmcblog

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version