Home Riding Gears Helm Ngepoin Detail Helm Snail D1

Ngepoin Detail Helm Snail D1 [ VLOG REVIEW ]

4

TMCBLOG.com – Sejatinya helm SNAIL D1 memang baru hadir di pertengahan 2024 ini dan TMCBlog berkesempatan melihat dari dekat helm open face Snail terbaru ini yang dibanderol dengan harga yang boleh dibilang sedang yakni sekitar 825 ribu Rupiah di bulan Juli 2024 ini dengan ketersediaan ukuran dari M, L, sampai XL.

Bentuk fisik dari helm Snail D1 seperti bentuk shell, spoiler, lubang ventilasi udara, style model, penempatan tombol dual visor, model rachet visor yang digunakan sampai sistem pengikat microlock secara umum memang sama dengan style/gaya helm hlm open face kekinian yang memang lagi hype banget saat ini. Detail bentuk fisiknya sporty dengan style yang tidak terlalu tajam ketika menggunakan spoiler standar.

Namun saat dikasih spoiler aksesoris yang panjang, Snail D1 jadi terlihat jauh lebih racy. Snail D1 juga mengadopsi dua visor yang pengoperasiannya menggunakan sistem slide knob di bagian belakang dari ratchet visor sebelah kiri. Inner visornya berwarna smoke untuk kepentingan penggunaan siang hari.

Paket penjualannya mengguankan visor berwarna. Namun TMCBlog pas mendapatkan visor clear yang ternyata cukup limited. Di visor standarnya yang merupakan bagian paket penjualan belum ada hadir lubang antifog Pinlock yang dapat dipakai dengan membelinya secara terpisah.

Secara umum bobot dari helm ini adalah 1.350 Gram, yang artinya menurut TMCBlog lebih ringan sekitar 100 gram bila dibandingkan bobot rata-rata helm open face yang 1.450 gram. Dengan bobot segini sih, cukup untuk berkendara turing menengah dan komuter harian sob dan dapat dipastikan tidak akan membebani leher kita ketika berkendara.

Spesifikasi Snail D1 :
Warna : Black Glossy, Black Matt, Pearl White
Visor : Blue, Red
Pengunci : Microlock
Standarisasi : ECE 22.06
Bobot : 1350gram
Spoiler : Add on
Eyeglass Friendly
Slot Intercom

4 COMMENTS

  1. tren half face sekarang bagian sampingnya maju sampe nutup pipi keseluruhan.. udah lama sih, tp makin banyak yg bentuknya modelan begini.. tp ini helm enteng jg ya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version