Monday, 23 September 2024

Potong Gaji Jadi Sinyalemen Penyebab Alotnya Negosiasi Kontrak Bautista – Ducati WSBK 2025

TMCBLOG.com – Salah satu tanda tanya di tim pabrikan Ducati WSBK adalah kejelasan mengenai masa depan 2025 Alvaro Bautista, Ia akan tetap di Ducati Aruba.it, pensiun atau pindah ke tim/pabrikan lain? Petunjuk terbesar datang dari paddock Most – Ceko akhir pekan lalu ketika Bautista sendiri mengatakan tentang keinginannya untuk melanjutkan balap di tim pabrikan Ducati ini.

“Sejujurnya, saya ingin melanjutkan. Kami sedang berbicara dengan Ducati untuk memperbarui kontrak. Tidak adil mengakhiri karier saya seperti ini. Saya perlu menikmati motornya dan merasa kuat di atasnya, terutama setelah akhir pekan ini di mana saya memiliki lebih banyak hal yang jelas. Pada akhirnya, kami berbicara dengan Ducati untuk memperbarui kontrak.”

“Itu adalah niat saya dan kemudian saya akan lihat. Pilihan utama saya adalah bertahan di tim yang sama, tapi itu juga ada di tangan Ducati. Ini bukan 100% tentang saya. Akhir pekan lalu, saya mendapat lebih banyak poin tetapi perasaan dengan motornya buruk. Ini adalah akhir pekan pertama di tahun 2024 saya bisa mengendarai motor sesuka Saya.”

“Jika Ducati ingin saya bergabung di World Ducati Week, mereka harus memberikan apa yang saya inginkan. Simone Battistella pasti punya pilihan lain, tetapi saya tidak bisa memberi tahu Anda yang mana; kami punya beberapa Rencana B.”

Ducati sendiri telah merilis poster WDW2024 dimana pada Lenovo Race of Champions ada foto Alvaro Bautista di sana. Entah negosiasi sudah mencapai kata sepakat atau tidak, namun memang informasinya, salah satu yang menghambat negosiasi ini adalah kesepakatan soal besaran gaji yang akan diterima oleh Bautista musim depan.

Rumornya Ducati hanya bisa membayar Bautista sekitar €300,000 per-musim untuk memperbarui kontrak mulai 2025 nanti, yang berarti pemotongan sekitar €500,000 dari gaji per-musim Bautista saat ini. Lumayan itu ya turunnya banyak ! – @tmcblog

17 COMMENTS

  1. Dh di sunat regulasi eh di sunat pula gajinya🤣

    Kl masalah gaji pabrikan japan solusinya

    Lucu juga nanti kl balik kucing ke ngondah

    Poor bau-bau 🤣

  2. Mungkin ngerasa udah gak (terlalu) butuh lagi karena udah punya bulega yang lebih muda dan masih terbuka kans jurdun’a meskipun bautista adalah jurdun taon kmrn tp usia’a udah g muda lagi.

  3. Ducati makin pongah & membusungkan dada. Ngerasa motornya paling superior & jd rebutan semua rider, maka sesuka hatinya membayar gaji pembalap.

  4. Itu sih ngusir secara kasar klo gaji turun lebih dari separo. Mana gaji selama jurdun ternyata jg kaga ada separo gaji Rea di Kawasaki dan skrg di Yamaha rumornya gaji lebih tinggi dari Kawasaki. Pantesan Rea kaga pernah mau ambil tawaran Ductai, tawaran tim satelit motobiji aje dia tolak apalagi yg bayaran lebih rendah dari itu. Ya mo gimana lg, kenyataan jg perform Batistuta turun dan setelah regubasi aga adil malah ketauan selama ini menang krn motor, terlebih prestasi di Honda kaga ada yg bisa dibanggain, mangkin negasin dia menang krn motor aje. Jelas Ducati punya posisi lebih, ibarat kata kite2 udh ngasih lu gelar, masa lu kaga kasih diskon ke kite2. mana Lanone ama Perkusi teges bgt tanpa tebeng alig2 ngincer posisi Batistuta, Perkusi terkenal mau dibayar sekedarnya, Lanone di WinningEleven jg pay rider maka jelas dibayar berape aje dia mau, dan mereka bedua Italiano. Udah deh, mending masuk Bimota ato balik Honda aje toh diatas V4R jg udh empot2an jurdun, mending fokus ngumpulin dana pengsiun, ntar kalah tinggal alesan performa motornya yg busuk kan enak ketibang udh ketauan kebantu motor, kalah ama rokie, turun gaji pula wkwkwk.

  5. manajmen SDM khas dukati ternyata masih berlanjut.
    astaga malah potong gaji, ga ada menghargainya banget.

  6. Marquez 3 taon nir prestasi aja, gaji penuh 12jt. Taro sekali jurdun gaji 12jt, ini 2 kali jurdun gaji 300rebu… Jan nemen tenan ducita

  7. alamak.. jurdun kemarin dia cuma dibayar 800 euro? toprak aja belum juara dengan bmw udah digaji 2juta euro, setelah bisa jurdun pasti naik lah..
    ngapain juga ngejar jurdun di ducita kalo gajinya minim

  8. habis manis sepah dibuang, nasib-nasib, semoga BMW dan pabrikan lainnya dapat ngacangin ducati di trek biar kapok dah..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP