Monday, 23 September 2024

Hanya akan ada tiga Pembalap Ducati Pakai GP25 Musim MotoGP 2025

TMCBLOG.com – Sepetti Kita ketahui dari artikel tmcblog sebelumnya  memang awalnya Ducati untuk Musim 2025 nanti akan mengurangi Jumlah Motor Pabrikan (GP25) dari awalnya tahun 2024 ini ada 4 Motor menjadi hanya 3 Motor dimana 2 Motor GP25 akan dipakai Pecco Dan marc senmentara 1 Motor lagi akan dipakai Pembalap dari team Satelit yang disupport Pabrikan VR46 Racing team.  Berbagai masukan agar Ducati Kembali menerapkan 4 Motor Pabrikan tahun depan sudah dilayangkan banyak fihak terutama Uccio Salluci selaku team Principal VR46 Racing team . . . namun akhirnnya Kandas

Adalah Davide Tardozzi , team manager Ducati Lenovo yang mengklarifikasi Via CanalPlus Posisi Dukungan Ducati Corse ke team Satelit VR46 Racing team sekaligus menegaskan Bahwa akan hanya ada 3 Motor Ducati Pabrikan Untuk Musim 2025 nanti dimana untuk Tim satelit akan dipakai oleh Fabio Digiananntonio. Sementara Untuk Franco Morbidelli akan menggunakan GP24 Tahun depan . . “Tahun depan, Di Giannantonio akan memiliki GP25, dan Morbidelli akan memiliki GP24” Begitu Kata Davide.

Hal menarik tambahan adalah ketika Davide mengatakan nama Franco Morbidelli secara terbuka sebagai pembalap yang akan pakai GP24 . . Padahal secara umum setelah teamnya  Pramac racing akan hengkang ke Yamaha Tahun depan, Sampai perkataan tersebut disampaikan Oleh Davide  . . Frankie bisa dibilang masih belum secara resmi diumumkan akan membalap di team mana Tahun 2025 nanti . . ini tuh sudah kayak teaser, atau Bocoran  ?

Dikisahkan bahwa Soal Penjelasan Davide ini pun ternyata sedikit memanaskan Paddock Silverstone dan diperkirakan menjadi kehangatan komunikasi pertama antara VR46 racing team dan Ducati. Di siaran TV terlihat bahwa Ucio serius bertanya Kepada Davide yang diperkirakan mengenai masalah Morbidelli tersebut. Dan itu terjadi hanya satu jam setelah pabrikan sepeda motor merah tersebut mengumumkan bahwa tim Rossi akan menadi team satelit Refernsi Ducati tahun depan. – @tmcblog

13 COMMENTS

  1. Namanya juga orang tua, banyak lupanya, maklum lah klo sampe lepas bicara.

    Soal factory bike cmn ada 3 slot ya wajar sih karena skrg cuma ada 2 tim satelit (4-seat). Jadi thn depan nya, 3 factory bike bekasnya bisa langsung di pakai semua utk tim satelit, 2 unit buat Gresini, 1 unit buat VR46.
    Coba klo misalnya ada 4-factory bike, thn depannya cuma kepake 2 buat Gresini doang, yg sisa 2 lagi jadi nganggur gak kepake.

  2. Seharusnya morbidelli moncer di seri seri awal karna motor yg akan di pakai tahun depan adalah motor yg saat ini di pakai jadi tidak perlu adaptasi lagi

    • Seharusnya sih iya, sdh adaptasi 1 musim penuh dibandingkan pembalap lainnya yg masih hitungan hari dalam adaptasinya, tapi….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP