Home WSBK Petrucci Tercepat FP2 WSBK Portimao 2024

Petrucci Tercepat FP2 WSBK Portimao 2024

8

TMCBLOG.com – Danilo Petrucci (Barni Spark Racing Team) mencatatkan waktu tercepat di sesi FP2 Kejuaraan Dunia MOTUL FIM Superbike 2024 pada hari Jumat di Autodromo Internacional do Algarve saat ia mencatat laptime 1: 40,681 pada hari aksi dramatis selama Putaran Portugis. ‘Petrux’ hanya unggul 0,023 detik dari para pesaing terdekatnya saat Alvaro Bautista (Aruba.it Racing – Ducati) yang finis di urutan kedua meski mengalami kecelakaan dan Toprak Razgatlioglu ( ROKiT BMW Motorrad WorldSBK) mengklaim posisi ketiga setelah masalah teknis di akhir FP2.

Langit biru dan suhu lintasan yang tinggi mendominasi kondisi jumat sore atau Sabtu dini hari waktu indonesia semalam  dan meskipun cuaca seperti itu, angin berperan dalam tahap penutupan. Jadwal malam hari menunjukkan kekuatan angin meningkat seiring berlalunya hari dan Alvaro Bautista dan Michael Ruben Rinaldi  keduanya jatuh pada tahap penutupan. Sementara Nicolo Bulega menempati posisi keempat secara keseluruhan. Ducati memilih untuk mengganti mesin Bulega setelah masalah FP1-nya.

Sementara itu Toprak Razgatlioglu awalnya tampak seperti dia akan menjadi yang teratas di FP1 dan FP2. Namun masalah teknis di sekitar 10 menit tersisa membuatnya kehilangan waktu trek yang berharga, dan Petrucci serta Bautista mampu menurunkan Toprak ke tempat ketiga. Namun dengan masalah teknis di FP2 dia hanya lebih lambat 0,006 detik dari laptime tercepatnya di FP1 saat ia mencatat waktu 1:40,783, so Laptime FP1 Topraklah yang dipakai di Timesheet kombinasi Jumat.

Dominique Aegerter tampil bagus pada hari Jumat saat ia menjadi pembalap tertinggi Yamaha yang mengakhiri FP2 di tempat kelima diikuti Jonathan Rea di urutan keenam. Kawasaki tercepat di Sesi Jumat adalah Alex Lowes di Posisi 9 sementara Honda tercepat ada di posisi 11 dimana Xavi Vierge berjarak hanya 0,431 detik dari Petrucci. Secara Umum Top-18 di Sesi Jumat WSBK Potimao 2024 Hanya berselang 1 detik saja dari Petrucci ke Remy Gardner . . wiiihh  . . – @tmcblog

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version