Monday, 23 September 2024

Pol Espargaro Turun Wild Card Lagi di MotoGP Misano 2024

TMCBLOG.com – Pol Espargaro, test rider KTM asal Spanyol yang berusia 33 tahun itu kembali mengendarai KTM RC16 versi terbaru yang ditengarai merupakan spek mesin 2025 di Misano setelah berkompetisi di Mugello dan Red Bull Ring tahun ini. Pol berada di posisi ke-14 dalam Sprint dan kemudian ke-17 di Italia serta meraih posisi ke-9 dan ke-11 di Austria setelah menorehkan beberapa pace yang mengesankan di Spielberg.

Ia kini mencoba Grand Prix pertama dari dua Grand Prix di San Marino saat MotoGP ‘berlangsung dua kali’ di dekat pantai timur Italia dan pertandingan terakhir di Eropa sebelum rombongan MotoGP akan terbang ke Lombok guna mengikuti GP Indonesia 2024 di Sirkuit Iternasional Mandalika. Seri ini akan diikuti oleh uji coba/test satu hari setelah Gran Premio Red Bull di San Marino e della Riviera di Rimini.

“Mugello membuat kami bisa kembali ke kecepatan MotoGP dan kemudian kami merasa jauh lebih kompetitif di Red Bull Ring tempat kami melakukan banyak putaran pengujian. Misano adalah sirkuit lain yang sudah tidak asing lagi dan saya senang bisa kembali ke grid setelah pekerjaan yang kami lakukan di Austria. Kami perlu mengonfirmasi ulang beberapa data dalam kondisi balapan dan juga melakukan apa yang kami bisa untuk membantu para pembalap – Brad dan Jack – dengan pengaturan mereka untuk dua GP yang kami adakan di sana.” Begitu kata Pol Espargaro yang pernah naik podium di Misano pada tahun 2020 dengan KTM RC16.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP