Home MotoGP Gigi Dall’Igna : 4 Pembalap Masih Berpeluang Jadi Juara Dunia 2024

Gigi Dall’Igna : 4 Pembalap Masih Berpeluang Jadi Juara Dunia 2024

11

TMCBLOG.com – Direktur Jendral Ducati Corse – Gigi Dall’Igna – memberikan refleksinya terhada hasil balapan Misano 1 yang didera keadaan cuaca yang membutuhkan keputusan dan strategi yang tepat dari pembalap untuk menjalankannya. Dalam penjelasannya juga Gigi juga menjelasakan keadaan internal pembalap Ducati yang masih berpeluang menjadi Juara Dunia MotoGP 2024 dan peran pabrikan yang berada di antara mereka.

“Bagi saya masih ada empat [pembalap] yang bersaing memperebutkan gelar,” ujar Gigi . . Walaupun tidak mengucapkan secara jelas, namun empat pembalap tersebut dipastikan merupakan 4 pembalap teratas dalam klasmeen sementara pasca Misano 1, yakni Pecco Bagnaia, Jorge Martin, Marc Marquez dan Enea Bastianini.

“Ini [GP Misano 1] merupakan balapan yang sangat sulit dan indah, sangat mudah untuk gagal. Anda tidak bisa menuding Jorge atas apa yang telah dia lakukan. Dia hanya melakukan kesalahan yang mudah dilakukan, ”begitu Gigi menjelaskan soal blunder yang dilakukan Jorge Martin dan ditutup dengan penjelasan mengenai posisinya di antara ke-empat pembalap.

“Biarkan yang terbaik menang, seperti biasa, dan saya harus tidak memihak dan saya harus meraih kemenangan terbaik, seperti biasa.” Nah, dari pernyataan di atas jelas bahwa Gigi Dall’Igna mewakili Ducati tidak mempermasalahkan apabila bahkan Jorge Martin yang menjadi Juara Dunia MotoGP 2024 ini. – @tmcblog

11 COMMENTS

  1. iyes. masalah nomor 1 akan ada di motor ducati atau aprilia atau bahkan ktm, sepertinya akan mudah dilupakan jika performa 2025-26 ducati tetap yang bicara.

  2. Kalimat yang aman dan mengamankan semua, Kalaupun yang jadi jurdun di akhir musim Pecco, dia juga bakal jadi jurdun yang ‘legitimate’, bukan karena mapping-mapping tertentu buat teammate nya ataupun rider2 lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version