Home MotoGP Kabarnya HRC Mau ganti Alberto Puig

Kabarnya HRC Mau ganti Alberto Puig

1

TMCBLOG.com – Line Up Pembalap MotoGP 2025 Sudah terkonfirmasi FULL, namun itu tidak membuat Dinamika team juga ikutan mereda . . selain Perubahan Pembalap dan Crew Chief Dinamika Perubahan Juga disinyalir akan menghampiri para Manager team bahkan team Pabrikan. Sebelum ini Kita sudah mendengar bahwa Francesco Guidotti akan Lengser dari jabatannya sebagai team manager Red Bull KTM MotoGP, Dan Pasca Misano2 Kabar lebih besar hadir dimana Kabarnya HRC Mau ganti Alberto Puig Mulai Musim 2025 dan mencari team manager Baru Buat team pabrikan Honda ini.

Hal ini dikemukakan oleh akun Mr. Helmet yang mengabarkan bahwa Kontrak Alberti Puig akan berakhir dengan Honda di penghujung Musim 2024 ini setelah tujuh musim memimpin HRC. Sebuah keputusan yang telah diambil sedemikian rupa dan Bahkan terkesan sepaket dimana dikabarkan juga bahwa Asaka telah memilih penggantinya, dan di sinilah kedua cerita tersebut berpotensi saling beririsan dimana Francesco Guidotti bisa menjadi salah satu Kandidat Pengganti Puig.

 

Pada dasarnya ini adalah rumor yang mungkin banyak diinginkan Netizen yang tiada bosan dan lelah terus-menerus mengumandangkan keinginannya selama bertahun-tahun. Walaupun Mungkin Sangat kecil variabel keinginan Netizen dan Outsider menjadi Kunci Keputusan bagi HRC, namun sekarang tampaknya rumor ini lebih Kuat dari sebelumnya.

Tanpa Marc Márquez yang selama ini jadi pendukung Puig, Hengkangnya  Repsol dari Posisi Sponsor Utama dan beberapa perselisihan yang terjadi di Kejuaraan Dunia Superbike, hari-hari Alberto Puig di Honda digambarkan secara dramatis seperti tinggal menghitung bulan.

Santer Juga revolusi ini juga akan berimbas pada struktur team balap. Di Superbike, seluruh tim Spanyol dikabarkan akan dipindahkan sehingga departemen Honda Inggris mengambil alih tim tersebut. Di MotoGP juga ada rencana yang sedang berjalan dan akan hadir Markas Eropa dari HRC Khusus Untuk MotoGP. Tinggal nanti Kita Lihat apakah Revolusi ini akan berdampak Positif terhadap performa HRC secara keseluruhan atau sebaliknya untuk persiapan Honda menyambut era baru MotoGP 850 cc.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version