Monday, 23 September 2024

Herjun Tercepat sesi latihan Jumat AP250 ARRC Seri 5 Sepang 2024

TMCBLOG.com – Kategori Asia Production 250cc pada Putaran ke-5 IDEMITSU FIM Asia Road Racing Championship2024  yang diselenggarakan akhir pekan ini di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia menyaksikan Herjun Atna Firdaus dari ASTRA HONDA RACING TEAM tampil tercepat dalam Sesi Latihan Jumat.

Pada Practice 1, Muhammad Kiandra Ramadhipa dari AHRT mengamankan posisi teratas dengan waktu putaran tercepat 2’31:655s. Rekan setimnya, Herjun Atna Firdaus berada di posisi kedua dengan waktu putaran tercepat 2’32:154s. Muhammad Faerozi Toreqottullah dari YAMAHA Racing Indonesia berada di posisi ketiga dengan waktu 2’33:152s.

Practice 2 menyaksikan Herjun Atna Firdaus dari AHrT berada di posisi teratas dengan waktu putaran tercepat 2’25:212s. Muhammad Faerozi Toreqottullah dari YAMAHA Racing Indonesia berada di posisi kedua dengan catatan waktu 2’25:351 detik, diikuti oleh Muhammad Kiandra Ramadhipa dari ASTRA HONDA RACING TEAM dengan catatan waktu 2’26:110 detik.

Pada Latihan 3, Muhammad Kiandra Ramadhipa dari ahrt mencatat waktu putaran tercepat yaitu 2’25:217 detik dan mengklaim posisi teratas. Di belakangnya ada rekan setimnya, Herjun dengan catatan waktu 2’25:315 detik diikuti oleh Muhammad Irfan Haykal Amidi dari IDEMITSU Boon Siew Honda Racing Team dengan catatan waktu 2’25:772 detik.

Hasil gabungan dari sesi latihan Jumat menunjukkan Herjun Atna Firdaus muncul sebagai yang tercepat secara keseluruhan sementara Muhammad Kiandra Ramadhipa dan Muhammad Faerozi Toreqottullah tertinggal di belakang dan menyiapkan panggung untuk pertarungan memperebutkan posisi terdepan di sesi Kualifikasi Sabtu ini.

Herjun mengatakan, ” Saya senang dengan hasil hari ini, tetapi balapan belum berakhir. Masih ada besok dan Minggu untuk dipertimbangkan. Saya akan tetap fokus dan bekerja sama dengan tim untuk menganalisis data yang telah kami kumpulkan. Tujuan kami adalah memanfaatkan informasi ini sebaik-baiknya dan bersiap sepenuhnya untuk balapan mendatang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP