Peringatan Dovizioso : Marc Marquez saat ini belum 100%

TMCBLOG.com – Andrea Dovizioso Tahu benar Siapa Marc Marquez. Mantan Pebalap MotoGP yang dirumorkan akan masuk ke Line Up Tim Uji permanen Yamaha Factory tahun depan ini pernah berjibaku dekat alias Head to head memperebutkan gelar Juara dunia MotoGP dengan Pembalap Gresini ini sewaktu dulu masih menjadi pembalap Repsol Honda. Dan setelah Marc memenangkan dua Balapan Grand Prix pertama saat membawa Ducati Tahun 2024, Via sky sport Dovi memberikan Peringatan kepada semua orang bahwa yang dilihat dari Marc saat ini bahkan belum menunjukan 100% Marc Marquez sebenarnya.

Dovi mengatakan “Melihat kekuatan yang luar biasa di Aragon memberikan dampak. Menurut saya, dia paham bahwa tahun ini dia belum bisa bertarung untuk gelar kejuaraan dan dia menggunakannya sebagai persiapan untuk tahun depan, sebagai pendekatan dari sesi pertama, kualifikasi, hingga balapan.

“Menurut saya, kita melihat Marquez belum dalam kondisi 100%. Kemudian [tahun depan]  dia akan menggunakan motor yang berbeda, sehingga dia mendapatkan pengalaman maksimal yang bisa dia dapatkan di tim yang sama sekali berbeda dari yang dia kenal. Butuh waktu lama untuk mencapai perasaan ini.”

Marc Marquez akan kembali membalap di Sirkuit Misano akhir pekan ini. Kemenangan Terakhir Marc di GP Misano lebih kurang ada Variabel Kondisi Cuaca yang memberikan andil. Penampilannya di GP emilia Romagna terutama jika berlangsung normal dalam hal cuaca balapan akan jadi ajang pembuktian kembali apakan Marc Marqeuz benar benar telah ‘ Bangkit Kembali ‘ – The Revenant !

4 COMMENTS

  1. Aku pikir Marc malahan sudah 105% atau 110%. Hanya saja, motornya dia yang membatasi. Tahun depan, dengan skill individu yg sama tapi spek motor factory, tentu dia lebih kuat.

    • beda perspektif ini..menarik. Iya, 105% dgn kondisi sekarang, tp maksudnya dovi belum 100% seperti yg dia lawan, belum 100% spt yg dia tau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP