Wednesday, 25 September 2024

Di WSBK Aragon 2024, Petrucci Berpeluang Segel Gelar Juara Pembalap Independen

TMCBLOG.com -Selain MotoGP Mandalika 2024, Gelaran World Superbike Juga akan hadir di akhir pekan ini yang kali ini akan menyambangi Spanyol, tepatnya di Sirkuit Aragon. Meskipun absen dalam enam balapan dalam dua seri terakhir, Toprak Razgatlioglu masih memimpin klasemen dengan 365 poin. Akan tetapi, selisih poinnya yang cukup besar telah terpangkas menjadi hanya 13 poin menyusul penampilan apik Nicolo Bulega di Italian Round.

Secara umum, Partisipasi Razgatlioglu dalam Tissot Aragon Round mendatang masih belum pasti dan akan bergantung pada kondisi medisnya. Informasi terbaru akan diberikan mendekati Race weekend.

Sementara itu, Alvaro Bautista mempertahankan posisi ketiga dalam klasemen setelah mengamankan dua podium di Italia, meskipun ia cedera. Keunggulannya atas Alex Lowes  dari Kawasaki yang berada di Posisi empat klasmeen telah bertambah menjadi 28 poin.

Dengan menyapu tiga kemenangan di Cremona, Danilo Petrucci Masih kokoh sebagai pebalap Independen teratas. Di Posisi lima Klasemen kini petrucci hanya tertinggal tiga poin di belakang Alex Lowes.

Dengan keunggulan 101 poin di klasemen Pembalap Independen dari Iannone, Petrucci dapat memastikan gelar Juara Pembalap Independent di Aragon Race 2 jika ia mengungguli Andrea Iannone dengan selisih 24 poin pasca Seri Aragon ini.

BTW, Bicara Danilo, saat ini ia bergabung dengan kelompok pembalap elit dengan mengamankan tiga kemenangan di Italian Round, menempatkan dirinya bersama Juara Dunia Alvaro Bautista, Jonathan Rea, dan Toprak Razgatlioglu yang pernah memenangkan 3 balapan dalam 1 race weekend WSBK. Hebatnya, ini adalah kemenangan pertama Petrucci di ajang WorldSBK, yang membuat prestasinya semakin luar biasa. – @tmcblog

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP