Home MotoGP Moto3 David Alonso Bisa Segel gelar Juara Dunia Moto3 2024 di Motegi

David Alonso Bisa Segel gelar Juara Dunia Moto3 2024 di Motegi

1

TMCBLOG.com – Pasca Motegi, gelaran masih akan bersisa 4 Seri Lagi, namun David Alonso Bisa Segel gelar Juara Dunia Moto3 2024 lebih awal akhir pekan ini di Motegi. Alonso sudah mengoleksi 296 Poin saat ini  dan Saingan terdekatnya nya adalah Daniel Holgado ( berbeda 97 poin) , Ivan Ortola ( berbeda 105 poin) , dan Collin Veijer ( berbeda 107 poin)  .

Dengan sisa 4 Balapan pasca Motegi yang hanya menghadirkan full 100 Point, David Alonso perlu menorehkan 3 lebih banyak dari Holgado dan tidak boleh menorehkan poin kurang dari lima poin dari Ortola dan tujuh poin dari Veijer.

Simpel Bukan? Namun saat ditanya Oleh Simon Craffar mengenai Apakah ia mengetahui hitung hitungan terssebut, David hanya bilang bahwa angka angka yang ia butuhkan Hanya angka Gear berapa Yang harus dilakukan di tikungan tertentu, di straight tertentu.

Marc Marquez mengatakan Mengenai Alonso, “Saya menyukai David, saya menyukainya, dan saya senang dia berada dalam situasi ini karena dia dapat menikmati apa artinya memenangkan Piala Dunia. Karena dia mempunyai banyak match point, dia akan mencapainya cepat atau lambat.

Tapi yang terpenting dia adalah seorang anak yang, terlepas dari bakat yang dimilikinya, membangkitkan karisma dalam diri saya, karena pendidikannya, pengetahuannya bagaimana berperilaku dan itu. senyuman yang dimilikinya. Dia adalah anak yang bisa mencetak gol selama bertahun-tahun, tapi jangan memberikan tekanan yang tidak perlu padanya.”

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version