Home MXGP Indonesia Masih Masuk Kalender MXGP 2025

Indonesia Masih Masuk Kalender MXGP 2025

1
MXPG Trentino, Italy, 2024, Rider:

TMCBLOG.com – FIM dan Infront Moto Racing baru saja mengumumkan kalender Kejuaraan Dunia Motocross FIM (MXGP) 2025 sementara, yang menampilkan serangkaian acara seru di beberapa tempat balap motorcross paling ikonik di dunia dimana Indonesia masih masuk kalender MXGP 2025 yang menampilkan dua seri berturut-turut.

MXPG Belgium 2023, Lommel Rider:

Musim 2025 akan menghadirkan total 20 seri dan akan mencapai puncaknya dengan Monster Energy FIM Motocross of Nations yang bergengsi di Ironman Raceway, AS, dari tanggal 3 hingga 5 Oktober.

MXPG Trentino, Italy, 2024, Rider:

Musim 2025 dimulai dengan MXGP Argentina sekali lagi, tempat para pembalap terbaik dunia akan menguji performa mereka, tetapi kali ini di lokasi baru di Cordoba. Seperti tradisi, acara ini juga akan menjadi tuan rumah satu-satunya putaran Kejuaraan Motocross Amerika Latin FIM, termasuk kelas MX1 dan MX2. Dari sana, aksi berlanjut ke Cózar, Spanyol untuk Grand Prix Castilla La Mancha.

Sebelum jeda tengah musim, tepatnya akhir bulan Juni dan awal Juli 2025, seri ini beralih ke Indonesia untuk ajang berturut-turut di Sumbawa dan Lombok. Setelah jeda musim panas pada bulan Juli, balapan dilanjutkan dengan rangkaian balapan klasik Eropa yang menampilkan putaran di Republik Ceko di Loket, sirkuit Lommel yang menantang di Belgia, dan MXGP Swedia di Uddevalla.

Afyonkarahisar di Turki akan menyambut para pembalap pada bulan September, diikuti oleh balapan seru di Shanghai, Tiongkok, dan, untuk pertama kalinya, di Darwin untuk MXGP Australia saat musim balapan menuju akhir. – @tmcblog

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version