Tuesday, 15 October 2024

Ini Syarat Agar Toprak Bisa Segel Gelar Juara Dunia WSBK 2024 Pasca Race 1 Jerez

TMCBLOG.com – Tiga balapan yang dilangsungkan di WSBK Estoril – Portugal 2024 menempatkan Toprak Razgatlioglu sebagai pembalap dengan torehkan poin paling banyak selama race weekend. Dari kemenagan Race 1 & Race 2 ditambah finish posisi 2 pada Superpole Race, Toprak mengoleksi total 59 poin dari Seri Portugal ini.

Sementara itu Nicolo Bulega hanya mengoleksi 52 poin dari tiga balapan dan membuat jarak antara dirinya dan Toprak membentang sejauh 46 poin dan ini jelas membuat Toprak dapat menyegel gelar Juara Dunia WSBK 2024 pasca Race 1 Jerez di akhir pekan ini pada tanggal 19 Oktober.

Yes, pasca Race 1 Seri Finale nanti sisa balapan hanya tinggal menyisakan 37 poin maksimum ini artinya ketika di awal race weekend Toprak sudah memimpin 46 poin maka Ia bisa menyegel gelar Juara Dunia pertamanya bersama BMW asal tidak kalah 9 poin dari posisi finish Bulega dalam balapan nanti.

Jika Toprak finish di depan Bulega maka ia bisa jadi Juara Dunia, namun misalnya saja jika Bulega memenangkan balapan Race 1 (25 poin), maka Torak tetap bisa jadi Juara dunia WSBK 2024 meski hanya dengan menyelesaikan balapan di posisi 3 atau lebih baik (posisi 2). – @tmcblog

3 COMMENTS

  1. klau saja toprak tdk absen 2 seri maka gak seru.. dia kmungkinan sdh jurdun skg.. sbnernya thn ini dia juga dominan sekali, cuma ada sisi entertaintnya dan sering dia mulai race mlorot dulu baru nyalip lagi ini yg bkin seru.. gak lgsung kabur..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP