Home Pabrikan Yamaha Yamaha Grand Filano Edisi Spesial . . Sok Standar Pakai ÖHLINS !!

Yamaha Grand Filano Edisi Spesial . . Sok Standar Pakai ÖHLINS !!

5

TMCBLOG.com – Yamaha baru saja meluncurkan refreshment motor matic fashion premium New Grand Filano Hybrid Connected 2025 dan New Yamaha Grand Filano Special Edition dengan warna baru, tingkat keistimewaan yang berbeda, dengan konsep khusus “Kehidupan Berkelas Untuk Semua Orang”, yang diproduksi dalam jumlah terbatas khusus untuk mereka yang menyukai kemewahan.

Eits tunggu dulu, Yamaha Grand Filano Hybrid terbaru ini diluncurkan di Thailand ya Sob, bukan di Indonesia. Untuk New Grand Filano Hybrid Connected untuk model 2024 akhir ini atau untuk awal tahun 2025, hadir dengan tetap mempertahankan spesifikasi dan fiturnya yang mewah dan canggih dengan lampu full LED di semua sektor motor seperti lampu depan, lampu DRL, lampu sein, dan lampu belakang LED.

Sejalan dengan keunggulan Digital Meter LCD & TFT, speedometer digital dengan LCD dan layar warna TFT yang canggih, menampilkan hasil pengukuran jarak berkendara, indikator bahan bakar dan multi-informasi yang lengkap. Dibekali mesin 125cc berpendingin udara dengan sistem hybrid.

Untuk pasar Thailand, Yamaha justru baru saja memberikan fitur Connected pada Grand Filano akhir tahun ini. Sementara untuk pasar Indonesi sudah lebih dulu diberikan pilihan varian Connected dan yang non-connected pada Grand Filano non-ABS dan juga tipe ABS.

Yang istimewa adalah Grand Filano Special Edition yang dijual terbatas di Thailand. Semakin menambah keistimewaan dengan hadir opsi warna yang premium dengan warna khusus yaitu; Magma Black dengan kehadiran velg berwarna emas, dan performa handling yang disempurnakan dengan shock belakang merk Öhlins dengan sub-tank emas berkualitas tinggi, dapat diatur sepenuhnya untuk rebound, pre-load dan compression untuk pemakaian yang jauh lebih nyaman.

Selain itu pada varian special edition juga dapat jok yang berbeda. Jok khusus dengan desain yang berbeda, menonjol dengan warna two-tone, secara dimensi lebih besar, busa jok lebih empuk memberikan kenyamanan untuk pengendara dan juga pembonceng. Tak ketinggalan emblem edisi spesial, semakin memberikan kesan produk ini memiliki identitas tersendiri yang menunjukkan keistimewaannya dengan logo Grand Filano Special Edition berwarna emas yang memberikan kesan yang lebih berkelas. Motor ini akan segera tersedia dalam jumlah terbatas di Thailand. Sayangnya untuk harga Grand Filano Special Edition belum diumumkan oleh Yamaha Thailand nih, Sob.

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version