Home WSBK Huertas Berpotensi Kuat Segel Gelar Juara Dunia Supersport 2024 di Jerez

Huertas Berpotensi Kuat Segel Gelar Juara Dunia Supersport 2024 di Jerez

2

TMCBLOG.com – Semua hal yang memiliki permulaan akan mengalami akhir dan Kejuaraan Dunia FIM Supersport 2024 mencapai titik itu di Circuito de Jerez – Angel Nieto akhir pekan ini. Dan seri penutup musim WSSP 2024 ini akan dipastikan lebih seru karena akan hadir penentuan gelar Juara Dunia yang akan jatuh ke tangan Adrian Huertas (Aruba.it Racing WorldSSP Team) atau Stefano Manzi (Pata Prometeon Ten Kate Racing).

Yes Bisa dibilang ke-tiga kelas Balapan Sepeda Motor Produksi Massal baik SBK, SSP dan SSP300 akan menentukan Siapa Juara dunia 2024 di khir pekan ini entah Mulai race 1 atau Butuh menunggu sampai akhir Race 2.

Aldi Satya Mahendra Bisa Segel Juara Dunia WSSP300 Pasca Race 1 Jerez 2024

Untuk SSP300 ada pembalap Indonesia Aldi Satya Mahendra yang memimpin championship (cek di sini permutasinya), sementara untuk SBK Toprak Razgatlioglu bentrok dengan Nicolo Bulega ( cek di sini permutasinya).

Ini Syarat Agar Toprak Bisa Segel Gelar Juara Dunia WSBK 2024 Pasca Race 1 Jerez

Untuk kelas Intermediate, menjelang Jerez, Adrian Huertas yang berada di team Pabrikan Ducati Aruba yang menggunakan Panigale V2 memimpin klasemen dengan raihan 410 poin dan berjarak 45 poin dari kejaran Stefano Manzi yang menggunakan Yamaha R6.

Ini artinya pasca Race 1 pun Huertas sudah bisa mengunci gelar Juara Dunia SSP 2024 asalkan poin yang ia peroleh pada Race 1 Jerez nanti tidak kalah sejauh 20 poin atau lebih tinggi dari poin yang diperoleh Manzi pada Race 1 dan Manzi harus memenangkan balapan.

Misalnya pun Manzi memenangkan Race 1, Huertas bisa tetap menyegel gelar Juara Dunia asalkan Ia bisa finish tidak lebih buruk dari posisi 11.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version