Home WSBK Ada Pembalap INDONESIA di Galeri Foto JUARA DUNIA WorldSBK 2024

Ada Pembalap INDONESIA di Galeri Foto JUARA DUNIA WorldSBK 2024

5

TMCBLOG.com – Setelah foto champion 2024 di pit lane Jerez, musim Kejuaraan Dunia MOTUL FIM Superbike 2024 berakhir dengan meriah di Prize Giving Show, yang diselenggarakan di Museos de la Atalaya yang bergengsi di Jerez de la Frontera. Tentunya ada pembalap Indonesia kali ini ketika Komunitas WorldSBK berkumpul untuk merayakan tahun balap yang tak terlupakan dan pencapaian luar biasa para juaranya termasuk Aldi Satya Mahendra.

WorldSBK top three
L-R: Alvaro Bautista (Aruba.it Racing – Ducati)., Toprak Razgatlioglu (ROKiT BMW Motorrad WorldSBK Team), Nicolo Bulega (Aruba.it Racing – Ducati)

Toprak Razgatlioglu (ROKiT BMW Motorrad WorldSBK Team) dinobatkan sebagai Juara WorldSBK 2024, menandai musim yang luar biasa baginya dan BMW.

WorldSSP top three
L-R: Yari Montella (Barni Spark Racing Team), Adrian Huertas (Aruba.it Racing WorldSSP Team), Stefano Manzi (Pata Yamaha Ten Kate Racing)

Di WorldSSP, Adrian Huertas (Aruba.it Racing WorldSSP Team) membawa pulang gelar juara setelah melalui persaingan yang ketat.

WorldSSP300 top three
L-R: Loris Veneman (MTM Kawasaki) and Aldi Mahendra (Team BrCorse),
as Inigo Iglesias (Fusport-RT Motorsports by SKM-Kawasaki) was not present

Aldi Satya Mahendra (Team BrCorse) mengukir sejarah sebagai pebalap Indonesia pertama yang mengklaim gelar WorldSSP300,

WorldWCR top three
L-R: Sara Sanchez (511 Terra&Vita Racing Team), Ana Carrasco (Evan Bros Racing Yamaha Team), Maria Herrera (Klint Forward Factory Team)

Sementara Ana Carrasco (Evan Bros Racing Yamaha Team) mendominasi musim perdana  FIM Women’s Circuit Racing World Championship, menjadi juara pertamanya.

Malam itu diisi dengan penghargaan dan pengakuan yang layak diterima, karena Carrasco, Razgatlioglu, Huertas, Mahendra, dan rival terdekat mereka dirayakan atas penampilan luar biasa mereka sepanjang musim. – @tmcblog

5 COMMENTS

  1. Toprak benar2 punya otot kering yg kandungan lemak tubuhnya rendah sih,core nya pun pasti sgt terlatih bisa hand stand tanpa ada raut muka kesusahan gitu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version