Bro sekalian Berita bahwa Honda kembali merilis Varian Legendaris Honda Tiger berlampu Tunggal sudah mendekati titik terang. Berita yang TMC rilis berupa penampakan jejak pendaftaran TPT Bak menjadi Triger berita-berita lain mengenai bagaimana sih penampakan Motor sport Kasta tertinggi Honda ini. Sampai spyshot gambar batoknya pun sempat muncul. Yang menarik adalah . . . kembalinya Honda ke desain Lampu Tunggal. Bagi saya ini fenomena yang cukup menarik 😀
Ada beberada sinyalemen TMC terhadap penyebab dibalik strategi Ini. yang Pertama adalah Honda mendengar dan merespons dengan baik input serta feedback yang masuk baik dari Pengamat, konsumen dan seluruh stake holder lain, terutama yang berada diluar. Bagi TMC sendiri, Lampu Asimetris seperti yang dirilis sebelumnya gak ada masalah, akan tetapi mind set umumnya konsumen bisa saja bebeda. Bisa jadi Mindset Konsumen terhadap headlamp tidaklah terlalu Radikal sampai timbul ide Asimetris yang lalu.
Honda Tiger Balik ke lampu Tunggal, bukan lah pekerjaan yang sulit bagi AHM . . . Desain nya yang nggak terlalu radikal, menurut saya malah mempermudah line up produksi dan desainernya. Selain itu bagi Konsumen Lampu Bulet laksana senter mungkin lebih menimbulkan potensi inspirasi yang lebih luas saat memodif motor ini, cmiiw.
Senyalemen Kedua adalah kemungkinan strategi gabungan atau strategi marketing beregu yang mungkin sedang di gelontorkan Honda. sasaran tembaknya semantara ini hanya satu Yamaha V-Ixion, dan menurut saya nggak menutup kemungkinan menjadi dua bila Byson jadi di Rilis Juni ini. Lho Kok malah ngelawan segmen tasi dibawahnya? . .. Yoi lah namanya juga Strategi beregu . . . IMHO, Gimana caranya kumpulan motor sport Honda( Tiger Asimetris, Tiger lampu tunggal, New Megrapro/ GL 150 ) saling bersinergi melawan Kompetitor . . . sampai sampai tragisnya, biarlah kalah di segmentasi . .. Tapi menang secara Total di komposisi beregu, cmiiw. Silahkan Share komentar bro semua . . . semoga berguna 🙂
Taufik of BuitenZorg
absen dulu…. 🙂
keduax…?
wah cepet amat ya di atas
saya sedikit kecewa karena tidak ada perubahan mesin dan kalo dibilang tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya
Podium dah!!!
Ambil poin dulu.. 😀
tapi ko`lampuna bunder`wagu!!
bagi Y…:tak ada yang tak mungkin untuk ganti scorpio dengan`seragam tempurnya`…….kita liat aja
**halah…
sayang mesinnya masih jadul
windshildnya bagusan tiger revo generasi pertama deh..
IMHO…. H belum akan bisa mengalahkan Y disegment sport…
10
tahun 2011 tahunnya Sport Honda
dari dulu ko cuman ganti baju…kalo ndak gitu striping…warna…kapan ganti teknologinya [mesin]? 😛
CLBK…Lampu Tunggal
Bact to jadul = tiger retro
20 besar, absen gan,
Berarti ada dua verri mas ya? yg asemetris ttp dproduksi…
mestinya skalian aja keluarkan desain ala CB300…
padune rapayu
dua versi?
menang gede doang tiger…
Absen gan…
Tiger= motor asli (khusus) untuk indonesia. Cmiiw
30 besar….
pelit bgt AHM nie sama teknologi motor sport….
sampe feslip pun hanya bolak-balik ganti batok doang. ckckckck…
menang secara total dengan jumlah varian lebih banyak….??
wah strategi di matic n bebek mulai merambah ke seprot…..
absen kang….
Mmg scr head to head vixion msh merajalela n menjadi giant killer… :devil:
Tp stuju ma mas opik, klo pertempuran beregu msh mng honda
lha wong scorpio ambless (penjualanx)
byson malah ga mbrojol-mbrojol, IMO krn ymki bingung mo mnmptkan byson di rentang harga yg mana…
Coz klo di bwh vixion kykx blm balikin biaya produksi…
Smntara di mari dah santer klo harga byson bkln di bwh vixion….
Wkkwkwkwkw
mesinnya kuno,tapi harga kaya motor hi-tech,
ganti baju koq terus2an,
buka distro ato butik aja.
paling enak yo sepeda ontelku,
go green mode:on
mas taufik apa bener tiger kali ini mengeluarkan varian warna putih???? itu ada di web nya ahm, apa bener tuh??? wah, bakal keren tuh tiger warna putih…….
byson bulan juni…, scorpio baru di oktober or november, jadi sampai akhir tahun yamaha punya 3 varian di masing2 kelas.
matic 3, bebek 3, seprot 3.
honda megipret akan di produksi lagi dengan baju baru, berdampingan dgn gl150 dazzler, tiger picek dan tiger lampu tunggal., jadi sampai akhir tahun honda punya 4 varian di masing2 kelas.
matic 4, bebek 4, seprot 4.
Kalo mau engine yg radiator,mending dibuat 2 versi aja lah..sy sendiri lebih suka yg nggak pake radiator. Lbh simpel perawatannya..ganti oli aja dah cukup.
M
asa
Sbnrnya bgs mesin GL series cm ko syg gak ada penyempurnaan ky rante,LAT,tangki..hrsnya harga onderdil jg 2X dr HSX 125,slm ini bs 3-4X lipat
Strategi honda memenangkan pertarungan dgn jumlah varian yg lebih banyak.
walaupun yamaha akan menang di penjualan tiap varian…, tapi honda tetap akan menang di total jumlah keseluruhan karena 1 varian honda di setiap kelas tidak punya tandingan di yamaha..
wkwkwkwkwkw, keroyokan seh ceritanya ini
Tiger akan di produksi selama 25 tahun untuk mengejar rekor sang raja Rx King yang di produksi selama 25 thn.
Absen aja dah gan…
TETEP LEBIH SENENG YG ASIMETRIK
YG LAMPU TUNGGAL WAGU… :d
GL 150 dazzler di tujukan untuk menyerang vixion…
megipret baju baru di hidupkan kembali untuk menjegal byson..
sedangkan duo tiger dipersiapkan untuk menggempur scorpio yang akan segera ganti model.
Mas Taufik:
Jika benar analisanya, seorang JAWARA dunia persilatan akan bilang….” AHM GAK GENTLE !!! BERANINYA MAIN KEROYOKAN….!!!!”
xixixixi…..
Bro Nulis artikelnya habis tahajud y?
Imho… Bagi orng AHM mungkin: Wong tiger di facelift aja udah laris ngapain di kasih teknologi yg baru, kalo nanti udah bner2 jenuh baru deh tuh mesin di upgrade… Gitu strateginya
Balik ke model lama gk malu,tapi balik ke harga lama kok malu2
Selama honda masih menerapkan teknologi jadul dgn harga mahal di sportnya kayaknya susah…
Mas taufik,bner gk tiger yg ‘baru’ ini harganya turun?
@caspro
xixixi boleh dibilang begitu bro . .. tapi IMHO dalam dunia bisnis . . .gimana caranya aja biar menang tapi masih fair githu lo, cmiiw . . .namanya juga usaha 🙂
@kori
kedua varian Harganya sama sekitar 24 koma sekian juta
@eqien
beneran tuh scorpio mo ganti?? tapi belom ada di TPT tuh xixixixixi
* agen TPT
dobel tiger, macan kembar siap tarung
tiger ganti baju lagi…..
@ Kang Opik
kang opik eqien kan Komisaris_nya AHM, jadi sebelum nongol di TPT dia udah tau duluan, secara lha di yang ngedaftarin ke TPT kok…
ibarat orang tua, si tigor tuh udah mulai pikun…
dilihat dari umur aja si Pikun ini udah bolakbalik ganti baju…
namanya juga Pikun, pake mata satu, eh di picekin, masih belum puas di matain satu lagi…
ckkckckkkkk…
kakek2 yang udah bau tanah….
byuuuuuurrrrrr…..
pertamax pagi hari…..
Yup…
begitulah kabar burung dari salah seorang brother yg kerja di management ymki.
scorpio baru kemungkinan baru nongol di tpt akhir juli atw awal agust.
hanya penyegaran tampilan dgn perubahan di beberapa sektor body. mesin masih sami mawon.,
wualah Tigong mau ngalahi Fixio, ngimpi di siang bolong kalee, orang moor narsis kayak gitu mau menang apanya, menang jadulnya doang.
Bro2 masih ingat pernyataan bang dyon beti beberapa bulan yg lalu…? akan ada 7 motor baru dari yamaha. sebagian benar2 baru dan sebagian lagi hanya facelift.
scorpio salah satu dari 7 itu dan hanya facelift.
wah,bro eqien ni pasti temennya om gee..
Wah,jadi yg keluar beneran dazzler to…
kalo diamati sebenarnya pergerakan motor sport AHM dgn facelift honda tiger bisa dibaca yaitu memancing byson agar cepat brojol, kemudian ahm akan kirim gong dgn 2 varian motor sport terbaru, spt pengalaman xeon dgn scoopy yg dibackup pcx125, ibaratnya apa yg dijual Y akan dibeli H
itung sendiri……
setelah vega zr, new jupie z, vixi lampu baru, xeon, byson, new scorpio.
untuk yang 1 lagi belum ada info sama sekali.
sampek CBR keluarpun tetep aja yamaha semakin di depan
ganti muka doang, body nya gimana??
dari dulu gini2 aja, perubahannya ga terlalu signifikan nih macan
@eqien
scozy model baru?
Itu cuma angan2mu aja kalii..
@giant
masuk alal bro
Kok nggak bikin lampu elips lancip kayak Vixion ajah hehehe
@ 54…
emang mau di ganti body apa lagi, mosok macan mau ake badan cicak..
Xixixixiiiiii….
dulu lampu tunggal, ganti picek, ganti tunggal lagi, tar paling ganti bodi kayak dulu pertama keluar, uuu AHM sedang kehabisan ide, kalah jauh dengan ide briliannya YMKI
IMHO, Gimana caranya kumpulan motor sport Honda( Tiger Asimetris, Tiger lampu tunggal, New Megrapro/ GL 150 ) saling bersinergi melawan Kompetitor . . . sampai sampai tragisnya, biarlah kalah di segmentasi . .. Tapi menang secara Total di komposisi beregu, cmiiw.
===
kata sinergi di sprot hnd belum cocok….yg cocok adalah keroyokan ha ahaha…
terus yg dikeroyok adalah ksatria sport….yah masih tetap kalah kecuali hnd ahm bikin yg benar-2 baru dalam arti yg sangat akutalitas eh salah ….yg sebenar-benar dan sejujur-jujurnya…
he hahaha
ditilik-tilik gambar tiger yg 1 3/4 lampu itu….bukan picek tampaknya…yg lebih tepat adalah satu lampu normal trus tumbuh daging eh lampu tumor disampingnya….maaf ini kasar ya, tapi itu bayangan saya barusan…
trus tampak miring/berat sebelah jadinya…
sinergi cuma cocok di ymh….contoh…sinergi mx + xeon + vixion…
berbeda kelas tapi ada benang merah yg kuat ….
kalo sprot hnd itu digabung…itu namanya keroyokan di kelas sprot…
itu memang sudah pola hnd di tiap kelas baik bebek maupun skutik….
hnd mesti bikin kroyokan krn terkejut akan produk ynh yg terlalu kuat designnya…
balik ke lampu bulat itu atinya hnd ahm mulai wajar kembali….style eropa gak cocok di INA….
Biarin di trit ini FBY teriak kenceng²
n menari suka ria….
Awal tahun insya Allah akan ada
sesuatu yang membuat mereka
ganti nickname (bg beberapa)……
Kalo yg lain sih sama, tetep gak malu
xixixixi
scouzy is hidden amunition of ymh…..awesome…
@63 dani
hmmm….ha hahaha..
jadi maksudnya tgr bagus beginian saja ya?
ditinggal ke warung sebelah…eh dah rame banget bakar2nya…………
@Dani Purwani
apanya yang mau dibanggain dari si tigong ini, jadulnyakah, ganti bajunyakah, atau lemotnya?
mau tiger bikin seribu model, bareng-bareng ngeroyok fixion, nggak bakal si tigong menang.
udah namamu nggak usah Dani Purwani mendi Jorge Purwani aja
saya sdh nyiapin kayu bakar dan pertamax, korek sdh digesek…………..mudah2an sampe siang seluruh semak2 habis terbakar…..
sumpek sama mtr ………………………………………………….kuno.
@ 57
lebih lancip ke, ato aerodinamisan dikit ke, mesin jg aduh dari jaman cb bagong desainnya itu mulu…tapi salut masih tetep bertahan nih macan
sayang diganti, padahal keren tu lampuna..
kesanna sporty, n laen dr yg laen..
btw, kalo opsi dua lampu menyamping bnyk yg protes, knpa ga dibuat 2 lmpu tp atas bawah aj yah? kan mantep tu jd berasa bmw, hahaha.
kali ini mas opik ketinggalan… saya dah tahu duluan heheheh… 🙂 coba saya posting ya… but good news…
tigong bau jigong masuk kolong aja
@ eqien 52. satunya New jupie MX kayanya. kan udah hampir 5 tahun lom ganti baju tuh…..
hahahahahaha…mesin jadul begini mw menang,,kenyamanan n eklusifitas sih boleh aja,,tapi mesin jangan jadul juga dnk
line honda untuk motor sport : tiger asimetris,,tiger lampu tunggal,,megapro yg GL150RRA1 sama GL150DA1
yamaha : vixion,,pio sama byson kalo jadi
@62 Jaos
style eropa gak cocok di INA….
————————-
Karena pola pikir dan gaya kamu nggak
seperti orang eropa…
xixixi
piss
bosen lampu bunder
Monosok aja tapi jangan ambeeeess
Monosok aja tapi jangan yg ambleeeess
DESIGNEER-nya AHM SUDAH MATI-GAYA….
nggak produktif babarblas…
harga mahal…
tangki bocor…
rantai brisik…
kaki2 cungkring…
mesin lemot…
hilang wibawa…
iklan jadulnya satu telunjuk nyindir kompetitor..empat jari nunjuk sendiri…
kecewa.com
tambah sakit hati….
komplain keluhan juga dicuekin…..
kuacihan dech…..
hiks..hiks..
kenapa scorpio makek shok belakang tunggal dan tiger dobe?
tiger nggak bakalan makek shock tunggal takut berinofasi, taku mbles kayak scorpio, takut mencoba. namanya juga raja ompongtakut segalanya.
kalau scorpio kan berani ngeluarin terobosan baru walaupun ambles kan nanti ada perbaikan. mau nyoba aja takut gimana mau sukses. ada juga diasepin lawan
➡ ya kita tunggu yuuuk gmana respon pasarnya…. kata simbahku sih demand tigi masih tinggi, terutama yang di daerah….
Biarin AJA main keroyok yg penting menang dan ga melanggar hukum
takut di keroyok???kroyok lagi aja kalo punya banyak masa atau modal yang kuat..gitu aja kok repot
@ Scnk.
Selama ini di angan-angankan dan bentar lg jd kenyataan….
jd bro, rencana anda beli tiger baru sebaiknya di urung-kan…, tunggu new scorpio.
25 juta cuman dapat tigong jadul bau jigong, ogah lah yau
@a seen
macan mu lagi bikin keributan di warung mas opik nich…xixixixi
hihihihihi tiger emang dr dulu cuman gitu2 doangan…..herannya masih aja AHM bekutet ganti bajuuuu…..aja. kayak maenan anak cewek dari kertas, yg bisa gonta ganti baju tinggal tekuk ujungnya trus pasang deh…..
@eqien
ga tergoda sama yg 225cc
masih nyaman sama yg pekgo cc…xixixixi
memang AHM udah keterlaluan bebalnya…..
di saat para fbh mengimpikan sport sejati yang full performa….
eeeehhh….malah di kasih tiger ompong nan jadul.
terr lalu..(bang roma mode)
menurut saya honda hanya ingin bertahan dari gempuran kompetitor dengan mengapresiasi keinginan para penggemarnya, makanya gak ada promosi besar besaran karena honda sadar walaupun didukung promosi gencar sulit untuk menaikkan penjualan
Tiger lagi….
ini adalah hadiah dari AHM untuk para fbh seperti dhimazz, salped, ndaru, a seen, dll yang telah memperjuangkan kejadulan sepeda motor honda….
dan bagi fbh, ini adalah buah dari perjauangan anda yang tidak kenal lelah membela honda.
selamat mengendarai tiger ompong.
Selama belum nemuin lawan yg lebih superior ya tiger akan tetep laris.
toh selama ini lawannya cuma corpio yg cuma menang cc doang.
dari sisi desain, fitur scorpio bukan apa2nya tiger.
Dari sisi penjualan juga sampai detik ini belum ada yg bisa ngalahin tiger untuk kelas 200 cc keatas.
Absen pagi Gan
S 6
Salam SCNK Secoopy Sesuai Selera Saya
87. Eqien – Juni 9, 2010
memang AHM udah keterlaluan bebalnya….. di saat para fbh mengimpikan sport sejati yang full performa…. eeeehhh….malah di kasih tiger ompong nan jadul. terr lalu..(bang roma mode)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
pemikiran AHM itu ga dangkal bro
konsumen sport itu ga seberapa di banding bebek dan metik..
Jadi terpaksa fokus dulu di segment bebek sama metik..
Nanti kalo sudah aman di segment ini…baru beralih ke segment sport..begtu barangkali..
@SCNK
wah tak kusangka Bang Tigorku banyak yang ngrasani, wuhui makin di caci, makin ndisukai, makin di kritisi, makin di cintai, I love you so much Bang tigor
Kasus tiger persis dgn kasus mio.
mio yg jadul, boros, minim fitur aja masih laku ngapain juga ganti yg lebih bagus.
ya gitulah kira2 klo masih diatas angin…
Kalao tigor kembali ke lampu tunggal mesti harganya turun juga,betul engak ?, waktu tigor belum picek juga harga belum naik.AHM bener-2 ahli berbisnis,Cari DUIT seuntung-2nyaaaa.
Percayalah…..
ahm honda gak akan eksis seperti ini (jadul) jika tanpa dukungan dan perjuangan tidak kenal lelah dari bro2 semua para fbh beserta sales2 honda lainnya.
berkat anda smua, honda tetap di jalurnya..
jadul.
@SCNK
di luar dugaan Bang Tigorku banyak yang ngrasani, oh bang tigor, makin kau di caci makn kusayangi, makin kau di hina, makin ku suka
Tiger sama dgn mio, selama yg spt ini masih laris manis dan belum ada yg mengancam posisinya akan tetep dipertahankan.
org scorpio dgn semua kejadulannya yg gak laku aja pede dari dulu cuma gonta-ganti stripping kok…
apalagi ini yg jelas2 laris manis…
klo pengen tiger berubah secara radikal harus ada yg bisa mengusik singgasananya.
sampai sekarang toh belum ada yg bisa kan?
tetep I lope Bang Tigor So much
satus
ternyata strtegi yang licik….tapi bisa aja ya tu ndaho…..kan konsumen taunya hasil gk tau apa2 sapa yang terjual berapa banyak…haizzzzzz ttp aja mesin jadul…..
eh
maksud elo mio sporty………
@a seen
yup..sip
di mata cewek caem sedikit gembrot!.
Ada 3 motor sport plus 3 rider guanteng
1 a seen tigor
2 jaos scozy
3 neni sujarwo vixi
si cewek bingung pilih yg mana? Soalnya sama2 guanteng..
Begitu si cewek caem ngelirik motor yg di tunggangi para sang rider guanteng..
Tanpa basa basi si cewek langsung nemplok di motor a seen nan gagah dan motor yg maco..
Kenapa ga pilih jaos atau neni.?
Katanya takut ambles karena soknya cuma satu dan keliatan ringkih…
(ngaur mode; on)xixixixixi..
Pisss
Satu-satunya motor honda yang tak tertandingi dan menjadi impianku sejak lama yaitu honda dream 50cc seperti yg di pakai pertama kali di race isle of man tt.
dohc 50 cc yang bisa dengan mudah lari 160 kpj.
klo varian lain…? mending beli yamaha.
buakakakakakakakakakakakkaakaak
Ndableg tenan SNK ikki
kalo memperhatikan dimalam hari, antara tiger lampu asimetris dgn tiger lampu tunggal…….kliatannya lebih gagah tiger lampu tunggal mengingat tiger lampu asimetris kliatan lebih kecil…….
beregu?? macam badminton aza…
tapi emang lebih solid sih..liat aja semboyan sapu lidi..kalo bareng2, kuat kan dia??
menang kalah satu model, gak masalah asal target menang keseluruhan secara beregu/tim tercapai…
betul gak??
kenapa yak k jengking buntutnya dipegang dikit aja goyang goyang…trus bunyi kreot kreot…coba klo ditabok pelan ajadeh..berantakan kali
trus kenapa rider k jengking klo dilewati toger yang katanya lemot, dilampu merah rider toger ditempel, sambil geber geber throttle yak
hehehe
salam jadul
salam ganti baju
salam pedrosa
salam scopy
salam nyungsep
salam tigong
salam jigong
Iye setuju kata si culun…
Terpaksa fokus di matik sm bebek… Sport biarlah jadul toh ya masih banyak yg gelap mata…
Kalo posisi udah relatif aman baru dah sedikit2 dijamah meski tanggung2 tp bagian strategi… Terlihat begitu segmen skutiknya meningkat br deh sportnya dibenahi sayangnya tanggung karena cm strategi buat mancing manuver Y selanjutnya… Jd lg2 konsumen yg udah kadung beli siap2 kecewa dah… Bener gak ya…??? Biar waktu yg buktikan…
*salut sm Y udah bikin barisan H kocar kacir… Fufufu
Batangan yamaha?
Motor sport giginya kok cuman 5. Dimana2 yg namanya motor sport itu ya giginya 6….
Wakakakakakka
104. termasuk si cupu vega zr dan si norakkk jupi
sport yamaha nanggung…
115 .betul banget
nanggung semprot yamaha…
yang penting gaya ….(design)
150 diasepin CS 1…
LUARRR bIASA………
kalau wanita :::::
YAMAHA = WANITA Ber Makeup TEBAL
hehehehehehe…peace
harusnya drpd bikin model bajak laut lampu asimetrisnya dibikin spt bmw dua2xnya agak persegi tp satu besar satu kecil berdampingan. Kl yg itu kynya banyak yg suka n ga akan direspon negatif sama konsumen yg konvensional
Misal :
A.
2 produk dicounter 3 produk
3 produk dicounter 4 produk
4 produk dicounter 5 produk
B.
100 cc dicounter 110 cc
110 cc dicounter 115 cc
125 cc dicounter 135 cc
200 cc dicounter 225cc
–
A.: bagi FBH wajar saja,tp bagi FBY ndak wajar
B.: bagi FBY wajar saja,tp bagi FBH ndak wajar
kalo bagi saya baik A. maupun B. wajar wajar saja
lawong strategi dodolan, sing penting lak oleh bati 🙂
tiger ya tetep tiger..
ga ada lawan..
Semoga ada facelift body yg lebih macho…
Hidup sapu lidi
absen pagi dulu ,,,
wah,,, dapet nocan,,,
satu,, dua,, tiga,,,
sayang semuanya,,,,,,,
😀
Wuiihhh SIMACAN AHM…..
udah kayak MOdel Slalu Ganti Casing.. Tp Kenapa Kwalitas Tambah Turun ya ??
Dengar2 Tengnya Si MACAN AHM rada2 sering banyak masalah (SERING BOCOR BOS)
Apa dah di perbaikin tuch MAS TAUFIK
sayang bnget kalo perubahannya cuma di headlamp, knapa nggak fairingnya sekalian dikekarin, 😀
tapi biarpun gitu, tetep gagah kok…
Honda PCX launching di inggris…
http://otomercon.wordpress.com/2010/06/09/info-honda-inggris-luncurkan-pcx-125-2/
@106….tetep milih juragan bonsai tho yo…..kumise kuwi lho..di kuas sekali…sebulan gak ilang dah grengnya……………..
Klo gw ngelihatnya ada strategi khusus dari ahm terkait peluncuran new tiger ini.
strateginya mirip spt blade yg dikeluarin dulu buat mancing vega zr keluar, abis itu dihajar abis2an dgn abs revo.
spt juga vario techno yg dikeluarin bwt mancing xeon, senjata sesungguhnya adalah scoopy!
apalagi di segment skutik, honda udah mulai merajalela, tinggal nunggu waktu aja menjadi leader.
bebek uda jelas ditangan, skutik udah mulai,… sekarang kayaknya baru mulai segment sportnya.
@ 103 : wk..wk..wkk…
buahahahahaha….
ada yg mbandingin kejadulannya sm si meong…
sama sj membandingkan yg 17 th sama yg 50 thn…..
menang bedak…
dibeli..dibeli..bedak..bedak…
Domba berbulu macan…..
kekekekekekeke……
kecewa.com
Bro mending Kawasaki Athlete dah. Di modif dikit aja dah cakep bgt. Ngapain beli motor 25juta mesin jadul. Athlete dipasang underbone. Cek disini http://iwanbanaran.wordpress.com/2010/06/09/foot-step-underbone-kawasaki-athlete-makin-pede-aja-bro/
um…
sebenernya seh simpel aja -IMHO-
dalam kasus ini (seperti biasa) H hendak meng-couter Y dalam arti vixie
apanya yang di counter???
ya kebijakan pricingnya…
dulu waktu vixie ganti lampu… apa yang terjadi dengan harganya?
sekarang tiger ganti lampu lagi… apa yang terjadi dengan harganya?
mudah2an Rante nya gk kretek – kretek ,,,,,,,,,,,,wakakakaka ,,,,,,,,
😀
@EQIEN = Beneran BYSON keluar bulan ini, awas loe klu boong gw santet wakakakakak ,,,,,,,,
rame bakar2na 😀
saya sih bukan fbh ato fby, mana yg bgus,g itu yg saya suka. tp ada satu hal yg mmbuat saya penasaran. kita tau kalo urusan peradaban dan teknologi, qt masih kalah dr negara2 lain. tp knpa d negara2 maju itu mereka milih honda?
pdhal kalo yamaha emg bnr2 keren n modern n sbgY, mrka psti plh yamaha. tp yg trjd malah yamaha jeblok pasaranna. apa karena orang Indonesia yg emg g bisa milih, ato orang luar yg g tau klo yamaha itu nmr 1 (mnrt fby) ?
Tgr plg byk sekennya lho…murah lg.
@Jaos
bener bro, tiger banyak sekennya, yang seken laris, yang baru sama sekali gak laku.
@neni
Atau bs jg laris krn disitu-la hrgnya yg plg masuk akal…yg baru,itu hrg dari hong kong.
waduh jangan ngomongin peradaban deh…tuh china ama belanda yang maju aja pada pake sepeda onthel………
apalagi negri paman sam…soale semua orang sono ngefan H-D…tahu ndiri kan hade yang laris tipe mesin model lama (push-rod) dan karbu two-barrel……
Dan byk seken dipajang,brarti bnyk yg hijrah ke merk lain..
@jaos namanya juga dari tahun 94..kalo manusaia dah ABG tuh..wajarlah banyak 2nd nya…tanya aja pak haji(madura)…pasti dah pernah ngiloin mayatnya……sama kayak RX lah..dah banyak yang jadi besi tua..bisa dilihat dipasar klitik-an kok……..dijualnya gak per-unit tapi ketengan….
@Jaos :
Dimana mana kalo banyak seken nya berarti barunya banyak yang beli bro,…
nah kalo sport Y ga banyak seken bisa jadi ga laku kali yahhh
Satu hal yang jelas terlihat di indonesia,..
Motor Honda tipe lawas kaya CB aja banyak yang pake,
nah kloa yamaha tipe lawasnya dah pada kemana.?
Di-Kiloin kahhh.???
Terbukti Mesin Honda lebih awet.
yang beli Yamah cuma kemakan iklan komeng aja.
Nanti juga balik lagi ke kiblat Motor sesungguhnya
Honda tetap lebih Unggul.
@martini
Kalo tgr 2000 saya maklum…tapi yg bnyk seken ini yg revo punya…kan jadi aneh.
kalo banyak yang seken,, pasti yang jual,,
tak tambahi kompore nih…
motor sport kok mindah giginya pake’ injekan belakang.
yg namanya motor sport itu mindah gigi ya pake’ injek sama cungkil.
duaaarrrr……..
@142 newbie
wah…kesimpulan dari mana itu? dari hongkong? Kalo laris manis dan terus inden gimana?…
yg banyak seken itu yg sayup-sayup jualannya…
@143
wah…ini sdh basi…mestinya kamu mikirin bahwa ymh itu BARU di 4 tak INA….bukan kaya’ hnd yg sudah karatan….jadi kalo masih banyak (banyak itu relatif trgtg konteks) yg 4 tak hnd yg sdh kuno..itu masih bisa dimaklumi….
soal awet….ya awet kalo ganti sparepart terus…..asal jgn bilang awet tapi dalaman gak pernah ganti ya….
@146
itu salah satu bukti INA-nya ymh….lagipula soal itu soal sepele….
ini sepertinya strategi AHM bwt ngerangkul lagi pecinta motor sport sang legendaris (Tiger) benar g mas taufik ??? hehehe….Tapi khn namanya juga bisnis AHM pasti punya perhitungan lain, klo kt orang Sunda mah teu sakaba-kaba..apa yah indonesianya tuch
@146
enakan pake injekan belakang bro,, sepatu nggak cepet rusak,,
😀
*ngeles.com
hot… pembahasan pertamax disini…
http://otomercon.wordpress.com/2010/06/09/iklan-pertamax-udah-keluar-jadi-premium-haram-nih-buat-kendaraan-bermotor-pic-koca/
@mercon melandri
halah…
ilmu ngeles nya dah lumayan.
bagussss……
@150
iya, apalagi kalo sepatu habis nginjak kotoran…tetap safety…kotoran tetap di bawah sol spatu, gak pindah ke atas sepatu….
ngeles juga.com
nyungkil hanya bermanfaat besar kalo buat mtr yg murni sport….jadi pas nikung beneran…baru terasa manfaatnya…
^
terus jalanan mesti bebas kotoran lengket apapun…
mau kompor lagi ???
motor sport kok pake’ karbu vakum.
karbu vakum itu buat cari ngirit.
cocoknya pasang di bebek ato metic.
motor sport itu pake’ karbu skep dong.
kalo’ perlu pilih yg ada accelerator pump-nya biar nendang.
trus jangan lupa, mereknya keihin ya…
mahal ndak papa, wong motor sport ini…
awas…truk minyak lewat….
🙂
sebentar lagi ada yg persoalkan soal nyungkil ini……
@156
mongtor semprot yang pake karbu vacum (cleaner) apa bro,,,
*pengenjelas.com
ini koreknya…
buat tgr sgt perlu krn tenaganya sangat pas-pasan…
buat yg lain, sekali lagi krn INA banget….jadi gak terlalu ganas…friendly and commuter…
menurut saya memang jarang terlihat Tiger dengan lampu asimetris di jalan-jalan, mungkin ini strategi baru dari Honda, kembali pada penggemar fanaticnya.
http://ceritanovel.wordpress.com/
mendingan nyari video barunya ariel ahhhh
meredam mode : on
absen
@160
ngeles tingkat tinggi,,, iiiiii,,, takuttt,,,, 🙁
bahasa gampangnya,,, nggak laku,,, makanya balik ke bulet lagi,, karena yang bulet lebih laku,,,
*nyumetmancisukurangede.com
tigor bokongnya bantet… matanya belo… kok ga pake lampu model perisai siy… khan selera pasar ke arah sono… takut dibilang nyontek yak… 🙂
padahal nyontek itu sah-sah saja kan dalam bisnis…
Mau apa kek tetep aja larisan Vixion
^^
ada bro,, katanya kan masih 30 artis lagi,, salah satunya artis kawakan berhasil juga di vidio’in ama si ariel,,, katanya sih itu video yang paling spesial buat ariel,,,
inisial nya MN,,,
*MpokNori.com
@neni
vixion sih jangan ditanya lagi…tu mtr kaya jadi raja baru di sport…yg 200cc saja dimakannya….apalagi yg cuma 160cc bisa jadi sate hongkong…
percuma dicungkil….kalo bisa disalip sama yg diinjek…..
buahahahahahahaaha…..
kemproh.com
@jaos
dah ah,,, jangan membandingkan piksi ama tigong,,
nggak level,,,,
mau motor jenis apa aja, kalo ntar minumnya pertamax juga sama aja nggak kuat belinya… ni dia…
http://otomercon.wordpress.com/2010/06/09/iklan-pertamax-udah-keluar-jadi-premium-haram-nih-buat-kendaraan-bermotor-pic-koca/
@yahon
jangan gitu bro,,,, biasanya kan pas nginjek,, sekalian nginjek yang disalip juga,,,,
walah,,, ora sopan,,,,,,
@ 131. yahonsuwakanja…
jero mas….
Tumben sampeyan bakar2an mas…
@mercon: susah banget nyari videonya – yang katanya ada yang baru
kayanya cuma hoax doank dehhh
penasaran mode : on
xixixixixixixi
mercon..
gak level ya….jadi sama apa lagi dong….?
sama scouzy juga gak level…
masih ada sih,…….. p200 bajaj….tapi kayaknya gak level juga….?
ya udah setuju aja deh, tgr gak ada lawan…..nurut sama komen2 yg di atas-atas….ha haha
pertempuran antara, neni sutekno, saos dan mercon batam lagi hot…
http://otomercon.wordpress.com/2010/06/09/iklan-pertamax-udah-keluar-jadi-premium-haram-nih-buat-kendaraan-bermotor-pic-koca/
@ Mercon A..
nomerku ada di Bonsai…
Bhuahahahaaaa…..
nyungsang njempalik ngguyu komenmu aku….
@173 noni
dadi mengko sore kluyuran nggolek limbah bro,,,???
supersamin…
karbu tigr masih belum bisa di-compare dgn karbu vakum scouzy…biarpun ada pump accl.
jgn dikira vakum itu ‘loyo’, ada power jetnya lho, spontannya tetap ada kalo rpm rendah menengah, kalo atas mesti diurut……..jadi itu cuma efisiensi dan demi komuter…kalo soal irit…1:35 bisa…(maunya saya tulis 1:40, tapi gak perlu-la)
@noni
aku wes takon karo pakdhe bonsai via pesbuk,, tapi durung di bales bro,,,
hem… hem, lagi bahas apaan nih?
@jaos
kalo atas mesti diurut,,,, maksudnya apa brader jaos,,, lebih enak kalo yang bawah yang diurut deh,,,,
@ Mercon A….
dadi tapi ngenteni bojoku pulang kerja jam 2an…
dilarang pergi tanpa pengawal pribadi….
Buat yang nggak ngerti desain Asimetris mungkin nggak ngerti model BMW di Eropa…kacian…deh…lu…..
@182 xi…xii…xiii… :-O
ada yang jadian
@jaos
lah…dah pake’ karbu vakum biar “efisien dan komuter” aja masih boros
gimana kalo’ pake’ karbu skep ?
padahal dah dikasih ngepur nih…
bobot tigy > scorpi
rasio gir tigi > scorpi
apa karena karbu skep keihin harganya 2x lipet karbu vakum mikuni?
@mercon melandri
pertanyaan sampeyan dah dijawab dengan lunas oleh saudara jaos.
*jelas.com
@^
lah…dah pake’ karbu vakum biar “efisien dan komuter” aja masih boros
gimana kalo’ pake’ karbu skep ?
Jirigene kutah… 😛
Sniff… sniff…
Picek itu asimetris ya…?
desain bmw kayaknya gak bulat d….
*
Begitu dirilis bareng…yang asimetris…pasti lebih laku…itu fenomena customer behaviour orang Indonesia… 🙂
@guspur
wekekekekekekek
jaos masih cari2 cara buat ngelesnya nih.
mbok ya sampeyan bantu2 dikit napa.
biar ndak cepet selesai…
tapi tenang….
masih masih banyak bahan buat diglundungkan kok…
yang pasti-pasti aja dech pilih ini… http://ninja250r.wordpress.com/2009/06/04/heboh-keliling-dunia-dengan-bajaj-pulsar-180/
jadi keren lagi dengan satu lampu 🙂
tidak suka motor murahan..
yang pillion step nya pakai PIPA bulet..
apalagi lampu belakang yang setengah wanita setengah pria…###
189 …
buka lagi pengertia asimetris di pelajaran kelas 6 SD..
gkgkgkgkgkgkgkgkgk
189. buka buku SD kelas 6..
AYO JAOS keluarkan jurusmu buat ngeles lagi…
kita kita menunggu nieh, kepintaran om jaos
dalam hal karbu…
wekekekekek….
@hampura…Dani…
orang kita lebih seneng ayam kampung….gurih & sehat…
selera eropa nggak ketelen….
@1001
xixixixixi…
sekalian kemproh…mumpung senggang….
166. bertahanlah………
sebelum skutik diHAJAR KO…
GILIRAN SPORT nya yang di HAJAR…..
xixixixixixixi
intinya YAMAHA susah jadi no 1 ….
TERSERAH PADA MO NGOMONG APA? HONDA KEREN KEK, YMH TOP KEK, TERSERAH…!!!!!!! GW TETEP NAEK KAWASAKI, LHA CUMA PUNYA ITU TOK….
bang Jaos
masa seh pio 1:35…kata orang bengkel 1:30 tuh klo dipake santai…tapi klo buat ngebut katanya BENSINNYA kayak KRAN
trus kenapa klo naik pio paha atas dalam kayak ngrasa duduk di papan yak
yg bilang mo jadi nomor 1…itu ya siapa tho…..? ?
gumun.com
@188 : wah, mbah gus malah bawa jerigen lagi…mak-kemebul gus….
njanur gunung ndherek obong2an… 🙂
bagaimanapun lampunya,,, tiger tetep lelet.
Bagaimanapun lampunya…., Pantatnya tetap morat marit…
@andhi
Nggak kok… aku kan itu cm co-pas dr koemn nya Supersamin???… numpang ngakak doang… 😀
Sniff… sniff…
bagaimanapun lampunya…. tigerr tetap di kentut-in vixion.
emang honda gak bisa buat lampu model diamond kaya VIXION…..kurang inovatif, dan melihat tren saat ini…
Mesin Jadul…..cuma gonta ganti bodi lah………lampu lah…….pantesan ketinggalan terus……….mesin tuh ganti….Bodi mah dah cakep…….ane dah dua kali kena kopling gosong……….makanya ane jual…..capeeeed eh.
@guspur
jiah….
kayaknya dah selesai nih gus.
perlu diglundungkan minyak lagi ndak nih ?
kecuali ninja 250cc 4 tak.
jangankan y vixtor 15o cc, y scopido 225cc pun kuasepin..,
yang ngerasa bisa ngalahin Tiger gwa silahkan datang di sirkuit tawang semarang..
kutunggu.
@supersamin
Leren sik ae… ngenteni enek larahan garing… 😀
Sniff… sniff…
@sinya nakano
gimana kalo’ gini aja paklik ?
karena tigi & scorpi ini sama2 mtr touring.
ngetestnya jangan balapan.
tapi bikin touring rally (jkt – lombok, jkt – sabang).
setting motor standar dan boncengan.
rute pilih yg lengkap mulai dari trek lurus, bergelombang, & naik turun.
kita lihat dan catat.
sapa yg ngisi bensin duluan (ngetest konsumsi bbm).
sapa yg badannya sakit duluan (ngetest kenyamanan).
sapa yg ngowos duluan (ngetest endurance).
entar kan keliatan.
yg nyampe duluan sapa.
yg lebih boroz yg mana..
yg lebih sehat di tempat tujuan sapa.
ayo sapa yg mo sponsorin ???
212 mantap
gwa percaya…dua sport hayama cuma bagus ditarikan awal, gigi 1-3…gigi 4 makin berat…gigi 5 tambah beratnya…hehehe
laen sama toger…gigi 123 berat…masuk 4, mulai deh keliatan akselerasinya, makanya klo di trek pendek biar ada pio geber-geber disamping waktu di lampu merah gak bakal gwa layanin, bakalan kecirit gwa
bakar ah
kok tumben Mbah Guspur sam Bro Yahon Nggak sehati, biasanya seiring sejalan
@ supersamin
wah apalagi buat touring..
udah terbukti motorku smg-lombok-smg, smg-aceh-smg, tdk ada masalah..
coba tanya tmn2 HTCI buat klarifikasi paklik..
@214 : good idea…tes turing untuk motor turing…codot..eh..cocok
@sinya
percaya om….
temen2 HTML juga dah gak keitung kok ngiderin jawa-bali-sumatra.
cuman ngasih opsi yg adil dan berimbang aja
karena ini motor touring ya pantesnya lomba turing.
kalo’ mo balapan yo pake’ motor balap.
bukan begitu sodara jaos
jaos…jaos….
lho… endi menus siji ki.
dijak ngomong apik2 malah ndelik….
🙂
memang bagus lampu belakang vixion?, menurut saya malah lebih bagusan punya tiger? tp ini relatif bro, terus kalo menurut bro semua pantat new jupieter z bagus gak? kalo menurut saya sih kaya bebek mau nelor tp dikagetin jaos jdnya ya monto2…. sori ……… jaos …..
Nyantai aja bro…..kalo gak mampu beli tiger jgn jelek2in….mending punya daripada ngoceh doangan…….yg penting persaingan bisnis aja nih…jgn terlalu nepsong emangnya ente pada disponsorin sama pabrikan…dah untung beli motor kreditan….!
absen siang…
@ 219
kali ini saya sependapat dgn anda…
piss..
@supersamin..Sinya…
malah ngomong turing…
halahh…
tetep saja ngisi bensin duluan …lha wong tangkinya bocor….
tetep saja yg lainnya nyape duluan…wong yg ini lelet…
tetep sj yg ini ngowos duluan..wong kampasnya cepet gosong…
tetep saja yg lainnya minggir…wong dikira ada buldozer…saking brisik rantainya…
tetep sj banyak penggmar yg kecewa….
buahahahahahaha….
piss bro….
lanjut terus bang tigor, tunjukkan kehebatanmu
wuahh…sampe-sampe jurus marketing-nya beregu, biar kompak meraih angka yang tinggi…iya juga ya, biar angka secara individu mungkin ngga puncak/optimum, tapi kalau digabung angka-nya dengan saudara2nya akan nampak berarti 🙂
ganti baju aja, panjang lebar gitu.. kalau kata saya ga usah dimuat lah ini mah sumber flamming.. ! kesel saya sama honda
wegh wegh wegh terjadi pertempurankah di atas sana? seru mana dengan….
masih menyimak & ikutan menunggu tanggapan om Jaos atas komentar om Supersamin.
biar ane smakin tambah ilmu & smakin tambah tahu mana yang benar 🙂
–
“Ojo mung waton ngomong, ananging ngomongo nganggo waton”
Kenapa yah orang selalu bisanya menjelekan produk orang lain mulu
padahal belum tentu dia berkontribusi untuk bangsanya sendiri
kalau menurut anda jelek yah ngga usah dibeli
kan gampang,….
Mendingan suruh pabrikan yang ente belain itu supaya bikin produk lebih bagus lagi,..
Lebih baik ganti baju daripada tidak sama sekali.
@ 82 Alrozi. Silahkan tahun depan nunggu TIGER FULL FAIRING, kalo gak sabar ya dimodif full fairing.
@ 223 A Seen. Kapan nih sampae Jogja?
untuk tiger full fairing baru diluncurkan tahun depan, mesin twin (double silinder) segaris kemungkinan 200 cc. kan sdh dibilang face lift tiger hanya utk memancing si byson keluar, seberapa besar tanggapan konsumen, baru setelah itu 2 varian siap menggempur.
dari pada rame mending download ariel vs dian sastro ato ariel vs aura kasih deh…………..bodynya lebih nungging dari pada tiger……
ahm dulu pede bikin tiger di facelift dgn headlamp picek kiranya mau laku/laris eh..ternyata malah jd bikin ketawa orang..akhirnya ahm punya ide balik ke headlamp jadul kan yg tu rada laku..kira2 bgt
martini…
xixixixixixi…..ho’oh…
@231 mARTINI : ahhh cuma hoax aja brooo
kalau beneran ada mana link nya.?
hahahaha…….ada kok videonya..pas konser!! bukan esek2…hahahah..pikiran jangan gosip aja ah………
tapi jujur saya lebih tertarik melihat yang lampu asimetris.. justru lebih mending merombak desain lampu belakang, lebih dibuat sporti dan melancip.. hehe…
Mesem-mesem gw baca komen tigor ngasepin scouzy….
klo di tread sebelah ngakak baca komen tigor menang tarikan lawan ninja 250…
tambah keren aja nih bang tigor.
si culun bin jadul scorpio gmn nasibnya?
apa masih suka gonta-ganti stripping terus?
boleh ngejunk ga??
ni blog, mungkin blog satu2nya yg masuk di BOTD yang tidak membahas videonya si Ariel
hhhahha
gw kadang ketawa kalau lihat scorpio dari belakang.
saking mablesnya monoshocknya, kadang gw gak bisa bedain mana scorpio mana grand.
pantesan aja ya scorpio gak laku.
mesin jadul, tampang jadul, boros, minim fitur lagi.
klo tiger cuma mesinnya doang yg jadul.
dari desain kereen!!
fitur ok, irit lagi.
@supersamin
ha ha ha….jangan pikir saya lari y….kamu tenang saja-la, mana ada si pur lagi….hua hahaha
semua yg kamu tulis itu dari sudut pandang pemakai tigr…
naa…biar saya gak pernah touring…tapi sdh banyak di inet yg tulis soal scouzy touring….jadi…
kalo soal siapa duluan nyampe…scouzy-la…sdh ada bukti, cari saja touring ke nol km oleh pemakai scouzy…scouzy lebih cepat sehari drpd tgr!
kalo siapa yg boros…scouzy termasuk irit dgn tenaga dan cc segitu…kemarin saya pernah tulis 1:35, itu sdh dikurang-kurangi lho…(saya pribadi bisa 1:40, tapi kalo sante-2)
kalo siapa yg tahan…krn gak pernah touring, ngandalin tulisan ‘club’ yg make scouzy….ooo tentu saja tahan banting…
TAPI ni mtr saya yg masuk lokasi ‘gak beres’ saja tahan banting selama 5-6 jam….apalagi jarak jauh yg mana mesin gak kerja keras …sdh tahu belum kalo touring itu mesin gak kerja keras?
soal geber-2an…sdh sering ketemu tgr di jalan lintas….memang benar kalo putaran tinggi dia (tgr) tampak cepat akselnya….tapi …sayangnya masih kalah cepat dgn scouzy, cukup di pur saja….masih kelewat, beberapa kali saya coba ini. Apalagi teman saya yg make p200, kerjaanya suka gangguin tgr di jalan lintas , di kasih pur dulu susul belakangan…ha haha….sampe saya bosen soal itu…kasihan sekali..
soal badan capek….ngikut gaya martini saja ah…”mana ada yang naik motor itu enak!”…..ha haha….relatif sodara…scouzy empuk, tinggal atur soal stang, beres sudah.
soal karbu …gak ada hub.soal harga (kalo std)…karb.vakum scouzy memang buat efisiensi (-kenapa malu soal ini? hahaha-) dan komuter, tapi irit masih ada dan PAS buat ukurannya…cuma tangki scouzy yg agak kecil…
gak usah bangga soal keihin…mikuni juga ada yg mahal kok…
dah…satu komen ini cukup buat koar-koar sodara yg nyari-nyari saya tadi…
ada lagi?
kayaknya klau urusan desain dan bikin motor yg awet yamaha harus belajar banyak sama ahm.
masak motor 225 cc dikasih body kayak tahun 70-an.
mana ada yg mau beli???
@241. jaos
maksud ente lebih cepat amblesnya ya?
hahahaaa…..
yg jadi pertanyaan kenapa ymki klu buat motor selalu dgn part abal2??
gak kayak AHM yg berani pake vegg enkei, karbu keihin. rem nissin, shockbreker sowa, dll.
kalu ymki kenapa selalu pilih yg abal2 ya??
biar murah kali ya?
heheheheee….
otak bisnis ymki memang luar biasa.
dgn biasa yg minim pengen untung gede.
hahahahaaaa…..
@ 240 Ndaru
betul sekali sodara…., klo tiger mesinnya doang yang jadul, yang lainnya keren semua seperti :
tabung shock isi kentut,
rantai kemratak lebih keras dari bunyi knalpot,
mata picek,
tarikain lemot,
tenaga letoy,
pantat morat-marit,
dll.
@eqien
gak apa-apa ….kan namanya juga lagi bermimpi….untung cuma nulis di blog, coba kalo buat obrolan sehari2?
@240 ndaru
biar kamu bilang gak laku…scouzy… segmented ha haha…
kok di samain sama grand? ha haha….ya udah kalo itu maumu….anggap saja itu grand scouzy…..trus nanti itu ‘yg mirip bebek belakangnya’ ngasepin yg buntutnya suka getar terus ha hah a…
@215 nimix
soadara ge-eran kalo ada scouzy yg main-main throttle dkt sodara trus dikira mau ngadu……kalo pun emang bagitu, mungkin ridernya belum pernah ngasepin tgr , alias penunggang baru hahaha…
mungkin setiap yg beli scouzy, harus melewati perayaan pertama dulu yaitu ngasepin tiger….kalo sudah , baru mikirin soal lainnya…hahaha
ndaru,
biar kamu sebut semua nama merk itu….tapi yg punya ymh, gak kalah kualitasnya , malah ada beberapa bagian yg jauh lebih baik daripada punya tgr….malas ngulangi lagi, sdh banyak ditulis soal part mana aja…
btw, kalo gitu kenapa body tigr getar dan tangki gampang karatan dan bocor….trus masalah kelistrikan suka ada?
@242
wah…lagi boong ya…sdh ada yg begitu body di thn 70 an? hahaha
minta bantuan sana dulu….
semoga nggak ada yang ngejunk download video ariel lah…
males lihat video pembunuhan karaktet gitu…
mending bahas pertamax dah…
http://otomercon.wordpress.com/2010/06/09/iklan-pertamax-udah-keluar-jadi-premium-haram-nih-buat-kendaraan-bermotor-pic-koca/
@ndaru, sekarang AHM sudah mau pindah ke shockbreker ohlins soalnya gara2 shock sowa masih kurang safety…
@247 mercon c
iya….sampah busuk kok dicariin dan didownload, ya nggak?
@248
ha ahahaha….beneran nih? Skalian sama rem brembo dan karbu keihin yg berapa juta gitu…baru pas harga 24,5 jt…
@247. Mercon Mretelli niru Mercon Simoncelli & Mercon Melandri – Juni 9, 2010
bagus deh honda memang paling care kalu masalah safety.
gak kayak pabrikan sebelah yg malah ngajakin ugak2an dijalan gak pake helm lagi.
yg bikin malu, yg buat ugal2an motor lemot.
sama supra fit aja kalah.
hahahahaaa…….
@244 ndaru.
Ups…
shock isi kentut di tiger itu merk showa ya….?
trus kaliper rem honda merk nissin ya…?
koq pengereman motor yamaha bisa lebih mumpuni dari motor honda ya…?
di yamaha cukup tarik tuas dikit/pelan rem udah menggigitt…knp di honda harus di tarik dgn sgt kuat br mgigit.
bahkan tromol belakang yamaha pun masih mengerem lebih baik dari rear disk brake honda.
ah…, jangan2 rem cakram belakang honda hanya jual tampang.
Yg bikin heran scorpio, kok pede banget ya dijual 22 juta lebih.
padahal klo lihat partnya gak lebih bagus dari mochin.
klu tiger dgn harga 24,5 juta ya pas banget.
selain desain yg keren, fitur ok, juga partnya bermerk semua.
scorpio yg part abal2 itu harusnya dijual dibawah 15 juta.
minerva aja berani kok jual 13 jutaan….kan sebanding kualitasnya.
hehehee…..
@jaos
yoi… meskipun udah nonton juga
@ndaru
yaaah… iyalah, safety nomer 1, nggak kayak pabrikan sebelah yang ngejagoin kenceng doank, mentang-mentang ada rider indonesia pake motor Y bisa ngalahin lorengzo gitu… tau kan siapa… 😀
http://otomercon.wordpress.com/2010/06/09/iklan-pertamax-udah-keluar-jadi-premium-haram-nih-buat-kendaraan-bermotor-pic-koca/
ha haha..ndaru, kamu langsung percaya ya?
safety apanya? safety dari hongkong?
sdh beberapakali saya ngeliat tgr kalo ngerem mendadak, harus terpaksa buang ke samping…kalo gak nabrak buntut kend.orang….
untung buang ke samping lagi pas gak ada mbl/mtr lainnya…
trus tu mtr kalo nyalip di jalan raya…..terlalu lama di samping kendaraan lain, sampe yg datang berlawanan harus ngalah.
Saya pikir yg make tigr itu bangga krn begitu cepatnya nyalip …padahal org sdh harus terpaksa keki…
@eqien
tau dari mana masalah remnya?
mentang-mentang cuma 1 motor malah semua motor kena getahnya, safety nomer 1…
@253 mercon
haiyaahhh…..
@250. Eqien
ente pernah nyobain pake rem cakram abal2 belum.
gw udah pernah ganti pake cakram abal2 pinggir jalan.
bener kata ente sekali pegang aja langsung berhenti.
karena saking pakemnya langsung ndlosor gw…
oleng motor gw.
jadi ya pantes klo yamaha seperti itu.
persis yg gw bilang seperti mochin.
partnya abal2 semua.
heheheheee……
coba bandingin dgn rem cakram honda.
lembut banget.
emang beda sih kalu material bermerk sama abal2.
heheheheee………
@252 ndaru
kamu sdh beli belum tigr baru yg 24.5jt itu? Kalo itu harga pas knp merosot penjualannya setiap thn? hahaha
ndaru…itu berarti yg punya tigr gak bisa yg abal-abal krn dianya sama-sama abal-abal ….hahaha
@253. jaos
pengalaman pribdai pake scorpio ya?
hahahaa….
gw juga pernah nyemplak scorpio bro.
jd yg ente bilang itu persis pengalaman gw pake scorpio.
pinter ya ente…..
@250 Ndaru..
betul sodara…
saking safety tuh honda sampai2 motor tiger di bikin lemot bin lelet….
secara klo di bikin bisa kencang pasti gak safety lagi. honda takut ridernya ngebut2.
kata ahm…, gak papa deh malu di kentutin scorpio terus..
@jaos
karena anda FBY maka yang dilihat cuma TIger, nggak pernah lihat scorpio dan vixion ya…?
pelit cakram belakang, kalah ama H & S, kalo cuma tromol mudah diseting mas
@257. jaos
jaos…. jaos….
coba nanya yg punya warung!!
dari dulu penjualan tiger stabil 4000-5000 unit/bulan.
yg merosot itu megapro.
dan itu pantes karena lawannya vixy yg memang secara teknologi dan desain lebih maju.
kalau tiger?? masih aman man!!!
lawannya cuma si jadul scorpio kok.
^
wah…kamu pernah make atau memang memiliki sendiri dan make?
beda besar lho….
kalo rem scouzy…hmmm telah diakui terbukti..
tgr ..sampe harus make cakram belakang krn dulunya masih kurang safety…
@260. Eqien
bhuahahahaaa….
bener baget scorpio paling pinter kalu kentut 9berasep)
baru pake berapa bulan aja mesinnya udah kentut2.
pantes sih namanya juga motor murahan………
nanti dilanjutkan lagi ha haha
heran ya sama jaos, motor sendiri yg dodol, jadul, murahan, masih berani ngatain yg lain.
memang hebat sales2 ymki.
salut deh………
lho mau keman jaos?
nyerah nih….
yah baru gitu aja udah ngibarin bendera putih.
gak kayak thole lo.
kalu thole meski gak nyambung omongannya tapi terus nangepin.
meski pating pechotot gak jelas omongannya.
@jaso feat eqien
emang kalo masalah penjualan tiger yang merosot karena banyak yang menyangka kalo sport adalah monoshock, tapi untuk yang lebih ingin safety dan awet, tentunya lebih pilih tiger…
kalo masalah tiger lemot, belum pernah dengaer kok. kalo tiger tuh makin panas makin ganas, vixion makin panas makin lemas…
@257 Ndaru
ah.., benarkah itu sodara..? saya pake cakram beli di bengkel di pinggir jalan merk kitaco enak2 aja bro…..
ah…, pasti anda terbawa gaya mengerem honda yang tuasnya harus di tarik dengan sangat kuat baru rem mgigit.
pelan pelan aja tariknya bro, gak perlu sekuat tenaga seperti rem honda.
@ Mas Taufik
Ada bocor alus mas dari AHM, ntar mau merilis Vario Techno tanpa combi brake. Mkn ini jg yg namanya strategi beregu bwt melawan xeon. Dan harga hrs lebih murah dari xeon.
Yagh.. kita liat aja ntar kabar beritanya.
@ndaru..
hahahaha… pating pecoto… wkwkwkwkwk…
sama aja kayak nobita, FBY garis keras… xixixi
*promosi lagi
http://otomercon.wordpress.com/2010/06/09/iklan-pertamax-udah-keluar-jadi-premium-haram-nih-buat-kendaraan-bermotor-pic-koca/
244. ndaru – Juni 9, 2010
yg jadi pertanyaan kenapa ymki klu buat motor selalu dgn part abal2??
gak kayak AHM yg berani pake vegg enkei, karbu keihin. rem nissin, shockbreker sowa, dll.
kalu ymki kenapa selalu pilih yg abal2 ya??
biar murah kali ya?
heheheheee….
otak bisnis ymki memang luar biasa.
dgn biasa yg minim pengen untung gede.
hahahahaaaa…..
=======================================
analisa yang bagus, itulah kenapa jupiter yang seangkatan supra 100cc udah jarang beredar, vega seangkatan supfit juga nyaris punah, coba liat mesin c70, c100,glseries masih eksis…. yang bilang mesin honda jadul emang tipikal orang yang gak mikir kedepan, ibarat sistem operasi yang mempunyai support jangka panjang, biar pada baca ni FBY… mesin awet dibilang jadul… ckckckckc… coba liat amblesnya sok tanda kualitas esek2, bikin rear disc aja ga mampu…
kalo di hape ibaratnya hape buatan ci*a, sok banyak fitur tapi kualitas sampah…
tambahan, ngaku2 sport tapi rem belakang setara bebek yang buat kepasar ..
bakarrrrrrrrrrrrrrrrrrr aja tuh semprottttt… kasian liatnya kalo dipepet cbr/fu pura2 pelan gak mau tarik2an…
@265 Ndaru…
anda benar lagi sodara…
scouzy memang doyan mengentuti tiger…
masalahnya adalah tiger dengan sangat terpaksa alias mau tidak mau harus rela di belakang terus menerima asap scouzy.
mau mendahului alias menyalip scouzy tapi apalah daya…., tiger gak sanggup, scouzy terlalu cepat.
@169 Yahon
Yang diinjek MX kah?
Yang dicungkil CS1 kah?
Hahahahahaha….
Pdhl lbh kecil cc nya ya?
xixixi
@241 Jaos
Lho…
Scouzy ya jauh bro kalo sama Tiger
Utamanya dr sisi penjualan….
Apalagi di anak² komunitas Scouzy
bnyk skali yg mengganti rem tromol
mereka dgn cakram.
Ini kan berarti pengguna Scouzy
sendiri merasa tidak nyaman dgn
“paketan” dari YMKI tsb. Ada bbrp foto
kok kalo kamu nggak percaya….
xixixi
@ndaru 271
we hehehe…sdh koar-koar kayak supersamin saja….saya makan dulu tadi…kan terserah saya kapan mau pergi…yg penting gak menyerah.
@266
hu ha hahaha….apa kamu belum pernah baca trit warung sebelah soal ‘the giant killer’….? gak cuma yg 160 cc di makan, yg 200cc di jadiin sate hongkong lho….ha haha…..
kamu ini cacing kecokot aja deh…
@273 eqien
ha haha…
@mercon c
tgr makin panas makin ganas? ya sama aja dgn scouzy…omongan ja-dul kok dipake2 terus, kayak valentino rossi aja eh salah….kayak hnd satu-satunya 4 tak saja?…ha haha
vixy? saya gak percaya-la….ini persis kaya org bengkel jalanan bilang ke saya begini….”buat apa mtr pake radiator, itukan berarti gak kuat mesinnya?”…ha haha….untungnya saya lagi ‘baik hati’ dan gak kujawab…..ha ha ha….emangnya radiator buat pajangan dan gaya? ha ha ha
@279 dani
soal ganti rem…itu soal mudah…dan gak masalah besar…
yg pasti rem belakang scouzy sdh pakem….
saya lebih senang ngelihat ini sebagai salah satu senjata simpanan ymh buat ke depannya…
yg penting safety dulu…ha ha ha
@dani
jualan boleh kalah….tapi soal kualitas dan performa gak kalah…
kan sama kasusnya dgn confusion one kan? ha ha ha ….
however, scouzy is better than mtr yg itu….ha ha ha….
@cumi
kurang banyak komen bakarnya …ha ha ha…ayo ditambah lagi…komen yg kreatif dong masa yg itu2 aja…..itu sdh dibahas kemarin2…ha ha ha
@Eqien
Berarti anda sudah berubah dari manusia menjadi Roda motor, sehingga bisa merasakan mana rem tromol dan rem cakram….
karena kalo ngomong pengereman…dirasakan bukan diliat apalagi kata orang…….. jangan2 pendapat eyangMu yg tinggal di pinggiran kampung yg udik……. kamu bawa2 kesini…… ayo ngomong fitur dong…..
282. jaos – Juni 9, 2010
@dani
jualan boleh kalah….tapi soal kualitas dan performa gak kalah…
kan sama kasusnya dgn confusion one kan? ha ha ha ….
however, scouzy is better than mtr yg itu….ha ha ha….
=========================================
wtf??? kualitas??? oh no… suare motor aje blebek2 mirip traktor…
282. jaos
jualan boleh kalah….tapi soal kualitas dan performa gak kalah…
===============
Kamu makan saja tu Performa…….. ngapain ente teriak2 berbusa sampe mo pingsan trus pasrah gitu……. saya kalo punya anak buah sepertimu sudah ku pecat saat ini juga….tapi sori, ngapain aku mo jadi atasan si jaos….. omongnya aja gede…..tapi nol kenyataan…buktinya dia anggap kalah dalam penjualn ga apa2 koq……. trus Yamaha bo bayar pake apa tu karyawan yg lembur sampe pagi, mo bayar pake apa tu Rossi dan Lorenzo, si Komeng,didi betet dan kakek Dedi mobayar pake apa Jos? mo Jual tu knalpot new Jupi yg terbuat dr limbah penggorengan? bahan yg dibikn knalpot untk newjupi cocoknya dibuat celengan Jaoss dirumah bukannya di pasang di motor…….
Yang saya heran..
Scozy 225cc monosok lumayan irit trus lebih kencang dari tigor
tapi penjualan perbulannya kok lebih laku tigor yang katanya jadul lemot??
mohon pencerahanya..
@ Jaos
Confusion One = CS1?
Ya masih laku kan bro, dibanding motor
lain seperti Kawak ZX-130. Iya kan?
Memang nggak bisa dibandingkan dgn
saudara kandungnya, Supra n Revo 110.
Iya kan Bro????
xixixi
Ada yg sependapat ga yah
suara kenalpot scozy mirip suara kenalot minerva 150 lawas?
282. jaos
jualan boleh kalah….tapi soal kualitas dan performa gak kalah…
======================
trus ngapain ente teriak2 berbusa sampe mo pingsan yg pada akhirnya cuma jadi pecundang gitu? kalo sudah ngeluarin duit gede untuk ngiklan dengan harapan penjualn naik, tapi melorot turun ente malah bangga…. makan tu performa……. mo dibayar pake apa tu karayawan kontrak Yamaha yg lembur sampe pagi Jos? mo jual knalpotnya new Jupi? mana bisa laku…. bahannya aja terbuat dari limbah penggorengan…cocoknya bahan yg dibuat knalpot utk nu JUpi di buat celengan kaleng . supaya bisa ngumpul duit buat bayar si Rosi dan Lorenso……
@eqien
scozy itu 2 stroke ya? Kok berasap
^
Hiiiii…makan baso pedas amat
Mo tanya lagi
kenapa vixi lampu remnya di tutup hitam trus di bolongin mirip telor 2 biji ya?
Banyak tapi ga rata2
Sundul
Sundul lagi
Sikat habis
Tancap gas
Masih jauh
Belm jg
Pas 300
289. scnk_scoopy=secangkir kopi pahit
mirip knalpot bemo……
gak ada terobosan baru, masih berkutat ma headlamp…. 🙁
kenapa tidak menggunakan monoshock?? mengapa tidak menggunakan pelek 17 inci?? mengapa tidak ada shround cover engine??
Cuma menang nama besar HONDA n TIGER…. tapi gak ada trobosan…
jaos…. jaos……
kayaknya cuma ente dan thole yg bangga dgn rem tromol belakang.
kayaknya ente ini gak pernah keluar rumah ya?
coba deh sekali2 ente keluar rumah, lihat vixy, mx, scorpio klo di modiv, modiv paling kecil ya dgn penambahan rem cakram belakang.
dan katyaknya belum pernah deh gw lihat cs1, fu, tiger, n250 yg dimodif jadi rem belakang tromol.
artinya apa coba?
^ 302. agoey
Siapa Lo? emang kamu punya kontribusi apa di Honda??
mending kamu jadi pengikut Jaos…. makan tu iklan Performa……. jualan gituan sono di kampung2…….. jangan2 ente juga tinggal di pinggiran?
282. jaos
jualan boleh kalah….tapi soal kualitas dan performa gak kalah
========================
bhuahahaa……
gw pengen ketawa kalu ada yg bilang motor yamaha berkualitas…..
yg monoshocknya gampang ambles itu produknya siapa ya?
yg baru 3 bulan udah pada turun mesin itu produknya siapa ya?
yg baru beberapa bulan udah pada rembes olinya itu produknya siapa ya?
yg baru beberapa bulan udah pada bocor fuel pump-nya itu produknya siapa ya?
pengen ketawa gw…..
makanya sekali lagi kalu bikin produk pake part yg agak bermerk dikit.
jagn part abal2 dipake…
kasihan kan konsumen dapet produk yg gak berkualitas…..??
BUSYENGGGG……gile loe ndro…..orang pada dagang pada ngomng disini….biarin ajeee pd ngeluarin motor baru….bersaing dgn sehat lah liatin ajeee……gak usah product minded kepada satu merek tertentu……mau adu kenceng adu aja sm ducati sono…..piss ahhhh
@ 224. yahonsuwakanja….
baru liat ternyata sampeyan iso mbakar juga….
hahahhaaa…
enak to asyik to….
aku yakin mbakar juga pasti sambi ngguya-ngguyu ngetik’e…….
Si Jaos anak mami pada kemana ya
Mr.Ahim : GL series adalah andalan saya mengeruk kekayaan konsumen di INDONESIA. Jadi jangan harap saya menutup produksi GL begitu saja. Saya sangat untung sekali, konsumen INDONESIA juga banyak yang suka, walaupun sempet berkurang ketika menjalankan satu jadwal strategi facelift. Sparepartnya juga adalah mesin uang. Saya bisa ngeluarin CBR, tapi ah untungnya nggak segede GL ini, juga konsumen kita di INDONESIA sudah punya mindset positif untuk merk saya. Mungkin nanti saja untuk yang pengen lebih canggih kalo saya dapat cetakan second dari tetangga.
fitur stop lamp manggut2nya bang tigor masih dipake gak ya….. xixixi sering liat…. karisma inyong juga pake fitur ini….. manstaaaf lebih safety… xixixi
😳
thuki dewe nek ra eneng
ya ela pada ribut mulu dahh, biarin aja napa, yang mau pake lmpu asimetris kek, mau pake lampu tunggal kek, mau yang isi tabung kentut, mau yang rem blakang gak pakem, mau pake karbu vacum, yang mau pke lampu mangut2, yang penting motornya bisa jalan bisa ngerem gak gampang nabrak dan terawat, klo bisa gak usah dibeli yang produk baru, biar jalanan gak tambah macet dan rame,
lagian kang opik bahas motor baru mulu, jelasin dong cara ngerawat motor lama atau tips2 buat ngerawat motor biar gak gampang rusak, jangan maen ke bengkel2 mulu,,
motor baru cuman menuhin tempat di belakang garis putih lampu merah, dan memperpanjang antrian di perempatan dan pombensin,
^313
begitulah cecunguk2 sales Yamaha….ketika komentar mereka dilawan pake cara mereka sendiri yang cuma teriak2 nda ada isinya pada lari nyungsep di bawah kolong ranjang emaknya masing2…………
eh gann, ane kan nulis semuanya kelemahan yamaha ama honda, ane gak mihak sapa2,
bohong kalo agan gak negarasain betapa penuhnya jalanan jakarta sama motor, baca yang bener mangkanya, jangan asal ngejunk,,
tp kadang2 suka bikin senyum2 kalo ada yg bilang tabung isi kentut….
yg kebayang karyawan pabrikan yg mo ngisi tabung kudu kebelet kentut…terus nungging… trus maaf… s***tnya di colokin selang buat ngalirin kentut ke tabung…. xixixi… buset dah…. ambeien semua tuh ….
=========================================
punten mas taufik kalo ga berkenan dihapus aja…. bercanda….. xixixi 😆
^ 315
jiakakakak ga nyambung Lo…………. biar Lo ngerti, kira2 begini yang saya maksud……. Yah… blognyafirman, begitulah si cecunguk2 Yamaha…bla..bla…bla…
kegeeran Lo….. emang saya maksud ke elo ? arcchhhh si blogfirman bikin tambah sesak di warung……. dimana aja Lo waktu pelajaran bahasa Indonesia SD dulu?
kalau nyambung bukan bang Terong Panjang namanya
banyak bgt komennya,,,
izin ikutan,,,xixixi…
http://sandyc06.student.ipb.ac.id
semakin yakin deh saia menjauh dari produk2 AHM….
^ 315
Pantesan Lo jadi sensi, ternyata fby juga…….. samimawon…..
^318
Maksud Lo?
kenapa tigor pake satu lampu lagiii ??
karena, PCX yang aseli akhirnya dijadwalkan mbrojol disini, makaaaa… PiCeX harus segera direvisi,, karena takut ada penafsiran ganda utk PCX dan PiCeX…
@ jaossy
ambigu tau bahasanya, nulisnya yang adem ayem ajee mangkanya, fby tuh apa yahh??
masak jadi fby harung ngonthel
neni udah ngantuk…??? bobo dulu geh…. ga disini ga ditrit sebelah salah paham melulu…. xixixi jangan lupa pipis dulu ya…. 😆
^onthel
jangankan anda,100 kaya anda juga tidak berpengaruh koq….. emang siapa lo.lo pade? kontribusinya apa?
^323
sana tanya sama neni alias thole alias nobita……. sumuanya ngomong aja gede…….
^323….
fby~fansboy ymh……
@jaossy
pengaruhnya kecil banget,, pasti…
tapi bukan gak ada lho,,
saia dah 4 kali pake motor H, sekarang ganti pake Y,, karena yaa kecewa lah,,
nih di rumah msh ada sisa 1 biji motor merek H yg kalo gw ceritain pasti nanti dikira black campaign…
@ 328 yang gak jelas nicknya apa, (maaf ya emang gak bisa bacanya)
o gitu toh, kagak ah saya fans berat emak ama bapak saya, motor mah apa aja yang ada di rumah saya pake, mo hysoaunmzdauahkai sama aja, yang penting bisa buat ngampuss, hehehe,, soalnya pernah pake ke tiga merek itu, tapi beda segmen, jadi gak bisa dinilai, yang mana yang paling bagus,
tambahan, tapi emang honda yang zamannya karisma lagi jelek2nya, sekarang udah berubahh,, pernah ngerasain soalnya yang zaman kharisma ama yang zaman supra 125 sekarang, udah mendingan kok,
329.onthel
inilagi ditanya kontribusi malah lari kepengaruh….. Lo sudah nyumbang pemikiran apa seh ke Honda? Lo sudah menemukan hal baru apa sih untuk Honda? Lo dah mempekerjakan orang nganggur berapa banyak sih? sehinggah lagi2 kegeeran mengatakan semakin yakin menjauh dari produk ahm? atau dibalik semua diats di tujukan ke yamaha, apa kontribusi anda ke Yamaha? kalo bukan cuma komentar kosong dan tidak bermutu semua………..
@jaossy…
nyolot amat sih…. sante aja lah…..
*nyante2 sambil ngeliatin pic Honda Monyet…..
BUKA SITUS E ASTRA HONDA LEMOT BANGET….JADI MALES LIAT TIGER E
@jaossy
baca lagi komen loe tuh, loe sendiri yg ngomong soal pengaruh,, kalo kontribusi emang blm gw jawab.. kayak ulangan aja kudu di jawab..
kontribusi gw? gak ada.. gw bukan pegawai di ahm atau ymki.
tp gw adlh konsumennya… bukan perusahaan yg membayar gaji anda, tapi konsumen lah yg membayar semuanya.. !!
trus, kontribusi elo sendiri apa? kayaknya besar banget nih…
^333.
makanye Lo nyolot juga, jangan nyungsep di kolong ranjang
setelah perhatiin avatarnya,
ternyata jaossy gak cuma ada satu…
percuma ngomong sama klonengan… cabut ah..
@jaosy
nyantai aja kali bang, lebai bgt sihh,,
udah ke blog ane yahh?? tengkyu yah udah berkunjungg,,
hehehe
337. Onthel
setelah perhatiin avatarnya,
ternyata jaossy gak cuma ada satu…
percuma ngomong sama klonengan… cabut ah..
======================
cemen lo…..
ayo mana lagi sales Yamaha yg lain? yg cuma besar mulut semua……
Fby skalian…. keroyok gw dah skalian….. gw bikin nyaho LO semua
HONDA MEMANG BEBAL…….. KELUARIN TU CBR BIAR BISA MILIH TUCH RIDER…
DASAR LO AHM BEBAL..
PELIT….
MEDIT….
^339
Lo kalo cuma mampu beli meong, ga usah ngayal beli cbr…kere koq mo beli motor canggih…sana no makan tu knalpotnya newJUpi dulu Lo…
Sayang euy… mudah2-an ini terakhir kali mbah tigor gonta ganti baju/acessoris…
Jaman baheula saya beli tiger karena emang produk kompetitif…. Sekarang apa alasanya ya orang beli tiger…
^ Jaossy habis minum oli merk apa, ya? Santai aja Bro,
@ Jaossy…
jangan2 anda ini jaos….
hahahhaaaaa…..
lumayan ada hiburan pagi hari…
baca2 komen yang santun dan mendidik banget…
^tempe goreng bau trasi
noni nggoreng muka basi
padahal komen2 si jaos / japra / nobita adalah bentuk2 kepongahan, dimanan kepongahan selalu menutupi segala kekurangan. dari sisi marketing hal ini justru akan memberikan stigma negatif shg tdk ada nilai2 positif yg bisa diambil untuk pengembangan produk. seharusnya manajemen yamaha menertibkan org2 spt ini
200
kemarin malam saya ketawa-ketiwi sendiri aja ngebalas komen sod-sod fbh….sekarang ini mau ketawa lagi….hua ahhahahaha…capek juga mau nahan ketawa nih…ha ha hahahahaha…
@288 dani
benar sekali bro sodara….he he he
@jessy
wah garangnya hua ha ha haha…ngeri akyu…hua ha haha ha
@nickname
hua haha ha ha….masa’ saya kontradiksi sama diri saya sendiri….jessy itu dari hongkong lho…ha a hahahaha
@giant
bukan pongah, tapi roller balancer biar gesekan lebih halus ha h ahaha….manajemen ymh gak kenal sama saya samasekali, paling mereka ketawa-ketiwi (+ sedikit tersengat) baca komen2 saya ha ha ha….
Tigor aneh lemot tapi laku
scozy kenceng cc gede tapi ga laku
^
tgr sudah jadi SATE hongkong buat vixy ha ha haa
scouzy adalah tetua utk sekarang ini di ymh…segmented ha ha ha
346…
komentar anda benar sekali…
atau mungkin yamaha menurun karena koment
THOLE dan JAOS
yang jauh dari kenyataan
sehingga orang orang kaya gw yang masih awam
jadi ill fill…
bukannya tertarik sama Yamaha….
atau sama seperti yang fanatik terhadap honda
yang telah dibutakan tanpa mengakui
kelemahan masing 2 motor,,,,
tapi JAOS dan THOLE
menurut saya sayngat merugikan YMKI
dengan sikap dan koment nya….
^jaos
Lo juga anak manja kemana aja Lo semalam????? nyungsep di ketiak emak Lo ya? ga berani nongol?
@351
naa..yg itu perlu dibuktikan di pasaran…ha ha ha..
sdh lama saya komen di blog di warung sebelah…kok mereka makin menanjak? ya berarti emang mereka pintar, teguh tapi rileks…
semua sport itu segmented brader….
PIKIR lagi dunk kalau mau koment…..
sam sama jadul ko saling lempar…
tapi masih mending TIGER masih unggul dari penjualannya,
meski secara harga lebih mahal dan secara cc lebih kecil…
itu yang perlu dianalisa?????
ada apa dengan scouzy, yang diperuntukan buat head to head dengan tiger dengan keunggulan cc, monosock dan price yang lebih murah…
TAPI KENAPA GA BISA MENANG????
ngelawan produk JADUL TIGORRR???
secara sijadul tigor juga segmented….bukan cuma sicupu scorpio…
@352
jessy…ha ha ha…saya nyungsep di selimut…tertidur enak, kedinginan sama ac…kan terserah saya mau kapan nongol, ya kan?
@Dani R
waduh sy baru tahu kalo CS-1 itu dicungkil lho….
setahu saya bisa diinjek juga….
CS-1 facelift kah….
hihihihihi….
kura2.com
350 jaos
Lo juga gw bikin sate sekarang, trus suruh bakar sama emak Lo…..
biar mulut bauMu mingkem……. mo lawan anak bandel kaya jaos gini, harus pake cara dia sendiri biar si jaos tau bagaimana tu omong besar…..
352…
bosen gw liat koment lo
yang ngawur
dan ga bermutu…
CAPEK….
sudah dibutakan dengan merk…
358.
Kalo bosan, sana bikin blog sendiri……. ga usah sok pahlawan disini….lo juga gw ga kenal sok akrab……..
@354 uth
sdh mikir dong, tapi dikit aja…biar gak peyot….
soal tgr dan scouzy itu mdh saja….tapi sdh bosen ngulang-ngulangnya….kalo kamu mau netral dikit aja, sdh bisa ketahuan kok…
scouzy itu cuma sekali lalu gak pernah diupgrade sama sekali…muncul terlambat…tapi bagi saya dia kayak amunisi tersembunyi ymki…..
tigr emang menang penjualannya…tapi sdh di sate sama vixy (naa…ini mau ngaku nggak?). Jangan berpikir bahwa kejadian ini tidak disengaja….ini benar2 disengaja..vixy gak dirancang cuma ngalahin yg 160cc tapi sekaligus yg di atasnya itu….itu yg namanya strategi shrewd ymh….dia berusaha penuhi celah kekurangan di kelas sport….yaitu harga pas tapi tren dan canggih.
Mau terima kenyataan ini?
ada 2 lagi….
1 aja dah pusingggg
360…
iya kenyataan vixion memang menang dan bisa ngalahin simegipret…
tapi dengan tiger yo beda segment to leeee…
TIGER VS SCOUZY……
ibarat nya gini….
motor revo, penjualannya bisa NYATE MX juga….(ente terima ga)
tapi kan jelas bro itu bukan lawannya….. (dan ga disebutin kaya gitu)
la wong segmentnya jelas jelas beda ,,,meski sama sam bebek………
saya sudah jijik melihat tingkah Sales da kroni2nya…….. bulan2 terakhir ini mo masuk blog dengan harapan ada ilmu yg bisa gw serap dari komentar2 pengunjung malah penuh dengan sales2 dan FB yg mulutnya bau semua…. komentar2 sampah tidak ada gunanya …..
jadi bingun om jaos nya kok banyak
pikir dong bro….
konsep touring sijadul tiger itu dilayani sama si konsep touring si CUPU scouzy…
‘vixion yah beda dunk….meski secar kebetulan bisa meledak secara penjualan….
analogi lo dimana sebagai comentator yang lama…
gunakan dunk segmentasi motor itu keluar…………
jangan disamai…….
ntar lo bilang MOTOR VIXION bisa ngapusi NINJA 250…..
kan malu diketawain banyak orang bro…
WONG JELAS JELAS beda KONSEP….
JAOS JAOS……
kesimpulan gw tentang YAMAHA selam ini…
motor dengan design relatif bagus,
dengan harga murah
karena memakai parts yang tidak bermerk seperti kompetitornya
sehingga keberadaannya kurang awet (tidak seperti kompetitornya)
dengan iklan yang agak sedikit BC terhadap kompetitornya
dan dibeli oleh orang orang yang sangat concern terhadap price
tapi pengen gaya selangit….
360. jaos
Lo mo ngomong sampe lo boker disini tentang sekociMu yg norak itu……. ga ngaruh oneng……. mending Lo bilang sana sama BosMu si Dyong….. Yamaha tuh kalo cuma biasa jualan gitar, dalamin aja jualan gitarnya, ga usah sok jualan motor…modalnya kaga ada belagu……
^
yah namanya jangan sama dong, setidaknya menghormati Jaos yang aseli
cihuyyy
367.
lah jaos palsu..kok mencounter jaos asli….
aku si jaos
yang gendeung
dan ga pernah mikir kalau koment!!!
@utha 362
diterima dong….itu sebabnya saya akui nd raja bebek….kenapa bisa begitu? karena bagi saya di tiap kelas adalah team A semua, saling berkaitan….
@365
sekali lagi itu krn umur tgr sdh terlalu lama dibanding scouzy yg muncul lama kemudian….dan tidak ada upgrade berarti buat scouzy…
jadi itu bisa dimaklumi….dan ymh pake cara yg shrewd yaitu keluarin vixy.
@366
nah…yg ini sdh ketebak lagi ha ha ha…mestinya sodara ini berpikir dulu kenapa bisa awet? Memang dari kualitas part2nya atau dari cara make motornya?…..jadi omongan mesin hnd awet itu cuma perkataan turun temurun yg banyak org malas pikirin kenapa begitu…emangnya 4 tak cuma hnd? ha h aha…
silahken kalo mau bela harga yg mahal tapi isi sama saja….
@aseen
mudah kok….kalo komennya gaya saya itu saya-la….
@363 jessy
huh….bosen saya baca komen beginian….rengekan anak kecil soal pendidikan mtr…..kamu saja yg buta dan gak jeli….dan malas!
Thole ialah sahabatku…
yang menemani kebohongan komenku…
Nobita ilah bawahanku…
yang nurut diapain…..
maticgaya ialah bendahara ku…..
onthel ialah penggemarku…..
wahai FBH kalian dodol semua
off dulu semua …
yg klonengan (yg datang dari hongkong) silahken langsungken…..ha ha ha
372.
lagi lagi aku telah berbohong – la
374.
itu klonengan gw- la..
bagaimana ini-la
off dulu semua …
yg klonengan (yg datang dari hongkong) silahkan…
monggo lanjutkan-la
wah,, masih rame nih,,, nggak jadi deh ngeledakin mercon,,,
walah dalah,,, wes adem tho,,,???
lha,, podo nengdi mau seng pathing mencotot,,,,
🙁
jaos nih tetep aja ada hebatnya,…ngeyelnya kagak ada matinye
weh..weh…weh…..kok kayak naruto yak??!! banyak banget nih yang jadi jaos…kemaren si bonsai….
kayaknya bakalan sampe patangatos nih,,,,
hadir lagi-la
pokonya papaun produknys…
semuanya tetap dibawah yamaha….
YAMAHA gitu loh…..
manna si jaossy…
ngumpet ya lu…
anak manja -la
walah,, klonengan lagi,, buat upil aja,, eh ,,,, ilpil aja,,,,
🙁
ko ilang commentnya =)
ko sepi komentnya…
cape – la 🙂
kan aku sedah bilang
YAMAHA itu is the best 🙂
ga ada lawan – la 🙂
@387 -388
Lo ga usah bersembunyi di ketiak Jaos…… belangmu sudah ketahuan….
kenapa ya,,, kok inyong jadi mules,,, baca koment2 nya para klonengan,,,,
Klonengan yang sportif itu klonengan bang mercon tuh ngakuin niru, baik mercon B Maupun C. dengan nama agak berbeda, dfan mereka bertiga akur. tuh baru acung jempol, ketiganya sam sama tau posisi masing-masing
@jaos
ane ijin quote perkataan sampeyan yg ini ya…
“gak usah bangga soal keihin…mikuni juga ada yg mahal kok…”
berarti ngaku dong kalo’ karbu mikuni yg dipake’ scorpi emang murahan banding karbu keihin-nya tigi ?
catet ya para pemirsa….
eh para pemirsa sekalian….
bahan yg kemaren soal kabel RPM itu masih layak diglundungkan lagi gak ya….
🙂
@supersamin…
diglindungkan saja bro ……
nggak usah ragu-ragu….kabel RPM seharga 24 juta itu…..
duarr…
piss bro….
siipp,,,, 400 dahh,,,
@yahon
kabelnya sih cuman 30rb aja…
temennya yg lain harganya 23.970.000….
gitu kan maksudnya ?
@supersamin…
betul bro…
perubahannya tidak begitu nyata…
dgn syarat kalo sampeyan setuju harga skrang sudah overprice lho…
coba bandingkan harga merek kompetitor lain…apa yg didapat dgn hrga segitu…baik sisi tehnologi dan aftersales…
ahm keterlaluan….
lihat front fork…
lihat mesin….
yg lainnya masih relatif…
tapi kalo masih banyak pembelanya…yo wis terima saja…
time will tell laghh……
piss bro.
@supersamin
setujuuu….
asal pake logika dan elmu,, jgn cuma debat tanpa dalil
@398
yup,,, benul,,,,
400
@yahon
wis… gini aja
kalo’ masih nganggep tigi sekarang itu overpriced
gimana kalo’ dibedah aja satu persatu
fokus aja ke tigi & scorpie aja ya
jangan melebar kemana2 (terutama ke vixi !!!)
tigi X scorpie CW = selisih dlm rp
– harga : 24.5jt VS 22 jt : 2.25 jt
– shock depan : kecil VS besar : ??? rp
– shock blk : dobel with resv VS monoshock : ??? rp
– mesin : 200cc SOHC VS 225cc SOHC : ??? rp
– trans : 6 speed VS 5 speed : ??? rp
– karbu : keihin skep with accl pump VS mikuni vacum : ??? rp
– lampu dpn : ambil dari aki VS ambil dari spul : ??? rp
– lampu blk : led VS bohlam : ??? rp
– velg racing : Enkei VS Yamaha : ??? rp
– rem blk : Cakram VS Tromol : ??? rp
nah… tinggal diisi aja nilainya kan…
silakan isi angkanya bagi yg ngerti bener…
rasanya GusPur punya angka yg lebih valid…
monggo gus….
apakah dengan selisih 2,25jt antara Tiger VS Scorpie CW itu overprized ???
eh.. sorry salah hitung
harusnya tigi itu 2.5jt lebih mahal dari scorpi CW
@supersamin….
kekekekekekeke…..
bro…jgn hanya berpedoman sm scouzy…
ada pulsar…apache..thundie..scouzy….ninja….vixy…
jgn anggap yg lain kacangan lho…
@yahon
jiah….
bukan masalah yg lainnya kacangan om.
entar kalo’ dicampur sama yg laen gak akan ada selesainya.
cari yg bener2 head to head dong.
hanya Honda & Yamaha yg punya produk serta sales & service yg bejaban.
yg laennya mah sorry aja, masih jauh lah (dlm hal sales & service ya…)
toh dari tadi konteksnya emang ngomongin Tigi VS Scorpi kok.
403 yahon
klo di compare semua jadinya :
karena dari analisis fitur di 401 bisa buktiin scouzy lebih mahal dari tiger, meski tiger lebih mahal dari yang selaen scouzy, jadinya scouzy paling mahal dong diantara motor yang lo sebut
hihihihi
@supersamin…Nimix…
percuma klo sm scouzy saja…
kenapa banyak tigeris yg kecewa dan beralih ke yg lain ….
era 90-an sudah berakhir…..masa emasnya sdh lewat…
skrang era 2000-an bro….pilihan semakin banyak..kalo hanya fokus ke salah satu kompetitor sementara kompetitor tsb dianggap tidak lebih baik..maka produknya akan stagnan….
melihat dari banyak sisi lebih baik dr satu sisi saja….
kalau gagal antisipasi…siap2 disalip…..
@yahon
duh….
ya terserah deh….
bikin ndiri perbandingannya ya…
soale dari tadi saya bersama bro jaos masih bahas tigi vs scorpi.
satu hal nih bro…
statemen “banyak” tigeris yg kecewa dan beralih dari yg lain itu darimana bos ?
buktinya penjualan tiger masih ijo kok sampe’ sekarang.
masih jauh dari lampu kuning, apalagi lampu merah…
@super…
lihat sj di kaskus…lihat di html….
temen2 klub jg masih banyak & merasakan hal yg sama….
baca apa yg mereka harapkan….
kalo parameternya pd internal penjualan merah kuning…kenapa nggak dijadikan hijau….
aq td sdh mmberi masukan loh ya….
kalo sampeyan & pembela lainnya masih kekeuh….ya alamat tidak ada perubahan menu….
tapi kalo berubah ya sukur….berarti bisa jadi hijau….
ya kan bro…
@yahon
dimata bisnis yg menjadi parameter u/ keputusan bisnis itu ya data hasil riset dan analisa penjualan. kalau masih masuk dlm hitungan bisnis ya jalan terus dong. apakah yang begini salah ? coba satu saja tunjuk pabrikan motor di INA yang menurut Anda hanya mengandalkan idealisme tanpa melihat hitung2an bisnis.
trus satu hal nih bro. ane gak membela AHM kok, ane hanya menjawab komentar miring soal tiger bro jaos dkk. liat deh dibaca dari atas. jujur saja sebagai pengguna tiger selama 6 thn, hanya 1 yg saya tunggu. yaitu ganti ke injeksi, itu doang. yg lainnya masih oke lah…
@supersamin
jago nge-twist juga y kamu ni…trus pake panggil2 para pemirsa segala, org kan sdh langsung bisa baca komen2 ini….masih kurang PeDe ya?
saya gak tahu karbu scouzy berapa…..yg saya TAHU karbu vakumnya mantap….jad kalo tgr mu make keihin…ya mestinya bisa ngasepin scouzy-la….gituaja kok peyot?
saya ini sdh buka2 html….glek…banyak amat keluhannya …belum lagi keinginan para pemakainya utk upgrade tgr….ha ha ha…
dulu saya juga buka yg club scouzy….glek….’bosen’ bacanya, dikit kali ni mtr masalahnya, jadi yg itu2 aja…..masih enak kan baca yg html, soalnya banyak problem yg dibahas….hahaha
kalo kamu masih bilang tigr gak overprce….silahken sj, tapi kenapa itu sekennya yg revo banyak? Kenapa sampe ada yg tulis artikel “the giant killer”? Kamu bilang masih lampu ijo, ya iya-la belum 200an perbulan kok….cs-1 yg anjolk aja masih dijual…….ha ha ha,….
ayo apa lagi….
supersamin ….jgn kemakan merk….part2 mbl yg astra aja ada kw-kwnya….ha ha ha…mau kamu sebut keihin, showa,nissin…silahken saja….yg penting hasil pemakaian gak akan bohong…itu terbukti di scouzy yg gak main merk…
@409
gak bela ahm…lah tgr buatan siapa? maaf deh…sampe sekarang saya belum ketemu komen2 yg netral di tiap blog mtr…
@409
naa…itukan ujung-ujungnya bisnis juga……bukan keluhan pemakainya seperti komen yahon di 408….
gitu juga dgn kasus cs-wan yg jauh merosot…..ini hitungan bisnis?
Trus bebek injeksinya…hitungan bisnis? Ya semua itungan bisnis dong…..jaga muka itu termasuk itungan bisnis lho….
Apa sodara belum tahu hnd itu sama saja dgn pabrikan lainnya….sama-sama jaga muka?
ah, kamu sama saja dgn fbh lainnya….
karena tgr dicompare sama p200/p180 gak akan sanggup…dgn alasan service dan salesnya..
maka , demi menjaga muka tgr….tetap di sini tgr vs scouzy..
percaya gak bahkan di india sana produk hnd sport (sejenis megpro) ada yg dikomen/dibilang overprice?
Gak percaya? Produk hnd sini gak overprice kyk tgr itu…ya itu cuma ada di INA..cuma ada di FBH INA…
@401. supersamin
yg overproce itu jelas Scorpio lah.
motor sekelas mochin tapi berani dibandrol hampir sama dgn tiger yg keren abizzz itu.
coba aja lihat parts scorpio.
pake part abal2 semua.
pantesnya scorpio itu dijual 13.5 juta sama kayak minerva.
kualitasnya juga gak beda jauh dgn minerva.
@jaos
yah…melengos lagi ke masalah laen.
ane hanya memberikan opini yg lebih bisa dipertanggungjawabkan kepada pembaca disini.
lha kalo’ cuman sembarang njeplak yo gampang aja.
cuman sorry ya… entar dibilang ikut2an sampeyan dong.. 🙂
dan ane kok jadi makin yakin kalo’ sampeyan gak punya scorpio.
mau tau clue-nya ?
1. menyebut Scorpio Z dengan souzy
dimana2 anak klub itu kalo’ bilang Honda Tiger = Tigi, Scoripio Z = SZ/Scorpi, Suzuki Thunder = Thundi. yang pertama kali mengenalkan kata souzy disini itu ya sampeyan ini.
2. bilang scorpie irit (1:35 s/d 1:40)
klaim anak2 scorpio di milis kalo’ kalem bisa dapet 1:30/32. kalo’ style kenceng seringnya gak dapet 1:30. tapi toh mereka ndak masalah lha wong sumbut sama kencengnya.
3. scorpi ndak ada masalah
masalah utama yg sering dikeluhkan temen2 scorpi itu selain shock ambles yg “terkenal” itu adalah karet vakum karbu yg gampang sobek. dah gitu harganya muahal (separo lebih harga karbunya sendiri). makanya daripada ganti karet vakum mending ganti sekalian dengan karbu skep PE28 biar sekalian lebih nendang tarikannya.
wis… ayo ngeles lagi….
@357 Yahon
Lha tadi mmg bahas injek ma cungkil kan?
Kalo CS1 memang sudah injek n cungkil,
seperti juga motor Scorpio n Vixie. Lha kalo
MX??? Ya diinjek aja kan??? Masih sama seperti
bebek² biasa yg lain dong….
wakakakakaka
@408 Yahon
Mereka kecewa itu wajar lah…
Tapi tetep makai…cék aja…
Contohnya : suami yg sambat dg istrinya…
mungkin mmg diceritakan sana sini, bahkan
mungkin ada yang “mencoba menu lain”.
Tapi toh istrinya nggak dicerai… tetep
dipakai kok…
Jd pemakai Tiger tetap-laaaa….
Meski mereka sambat or ngasi masukan,
tapi ttp tidak meninggalkan, bahkan tetep
menyayanginya….
KSKSS
@410 Jaos
Karena masih banyak timbang salah satu
varian motor merk lain kan???
Jadi ttp lebih laku…
@ 412 Jaos
Ya muka harus dijaga ….. kalo gak dijaga nanti rusak ya rugi … apa muka fby gak dijaga …. jaga dong nanti rugi … masa yang dijaga belakang aja … muka jaga belakang jaga … biar gak kecolongan … kalo kecolongan kan akhirnya malu sendiri …
@Dani R
lha yg ngomongin MX itu siap seehhhh…..
malah mancing balap liar loh awakmu iki…
wis kasih tahu aja ke Supersamin…cungkil mencungkil itu…
wis aq tak ngecat ndisik …..
@ Jaos
Apa ente gak kemakan merek tuch ….
uaneeehhh… ganti baju diledek.. tambah fitur diledek.. dasar mental tempe… semua produk punya kelebihan dan kekurangan.. lha wong ciptaan Yang Maha Kuasa aja ada cacatnay dimata manusia.. lah ini ciptaan manusia mana ada yang sempurna… selera tidak bisa dipaksakan bro..
apapun artikelnya,..
Honda dan Yamaha lah yang di ributkan,..
aneh banget, kenapa bisanya menjelekan produk lain aja.
kalau ngga suka yah ngga usah dibeli.
Fanatik boleh, tapi jangan sampe buta gitu yahhh
@ 389 jaos
denger nambal ban … ustadz dia …
udah ngaku dirinya si tukang coment bohong ….
fby jangan dukung dia … pembohong .. membahayakan ymh sendiri…
fby lain bisa didiskreditkan tukang boong ….
dia ngakak-ngakak sendirian … orang lain pasti sedih liat dia … sebentar lagi masuk RSJ … kasihan sekali ….
wah ..parahlah AHM payah…g ad malunya…tiger dr jaman dulu saya sekolah cuma ganti baju ama topi doang….malu tuh ama minerva,bajai,dkknya…
@jaos
ane catet lagi omongan yg ini ya…
“Apa sodara belum tahu hnd itu sama saja dgn pabrikan lainnya….sama-sama jaga muka? ”
bagus…berarti sudah sadar kan…
kalo’ ATPM disini ini semuanya sama saja.
gak honda, yamaha, suzuki, kawasaki, bajaj, dll.
semua orientasinya bisnis.
caranya aja yg beda2…oke…
gak ada tuh istilah Honda membohongi konsumen.
Yamaha paling ini, Suzuki paling itu…
oke…..
@ndaru
scorpi itu mesinnya potensial bro…
tapi kalo’ ane sih benernya lebih tertarik
kalo’ dibalikin ke bodi aslinya.
yaitu trail…
cuman ya karena kuenya kecillll…..
untungnya tipisssss….
ya cuman tinggal bisa mimpi doang…
@422 mamato: lebih malu lagi kalo ga pernah ganti baju yah
xixixixixi
@ mamato 423
Silakan Anda malu sendiri … asal jangan malu-maluin…
Yang jelas AHM sudah mempermalukan yang lain (ymh), buat ngelawan yang dikatain modern … cukup dengan ganti baju dan ganti topi … beres deh … semua jadi ketar-ketir…
saking takutnya sampay dibilang AHM beraninya keroyokan …
siapa yang gak punya ide … kalau takut dikeroyok bikin lagi varian yang banyak … banyak varian … banyak ide … itu jenius … laku di pasaran …. menang……
jangan ngandelin itu-itu aja … akhirnya yang dikatein modern malah jadi cupet kayak kodok dalam tempurung … akhirnya kalah lagi … gak laku lagi … pusing lagi ….
@ 208 Eqien
memang Vixion tukang kentut … bau … males gw …
@ neni sujarwo
dari tadi bilang bau jigong bau jigong …. kayaknya loe yang bau jigong … jadi minder … eh ngatain tiger bau jigong …. itulah yang sembunyi dari kekurangan dirinya …. sekali-sekali katain dong harum seperti axe casablanca …. biar orang tau bahya loe suka pake minyak wangi …. kalo terus-terusan ngomong bau jigong … anak kecil juga tau bahwa loe nutupin kekurangan dirimu yaitu …. bau jigong … hidup bau jigong …
@ 239 Eqien
Nah di sini ngakak baca coment loe ada vixion kentut …. bau lagi ….
@ 99 Eqien
Itulah hebatnya fbh …. yang dikatein jadul masih tetap eksis … apalagi yang benar-benar baru …. wah susah deh ditandingi ….. makanya tiru fbh ….
jangan seperti fby … kerjanya ngomong doang ….. sok akrab …. ngeledek …. tapi kerja gak bener …. jangankan yang dikatein jadul, yang baru brojol aja susah lakunya … makanya tiru fbh … kerja yang benar jangan OMDO seperti ente …
@ Neni Sujarwo 81
Bukan takut nyoba … tapi khawatir amblas ….Soalnya sudah terprediksi sebelumnya … scorpio pasti amblas … makanya kalo nyoba harus pake perhitungan … jangan asal nyoba ….. tuh di dapur ada minyak tanah … coba minum …. rasanya enak sekali … mau gak nyoba …
@ eqien 84
Apa bedanya New Scorpio ama New Tiger …. Honda ngeluarin kata “NEW” …. ymh ikut-ikutan … untung Newbie dah duluan brojol …
Buat apa urung beli New Tiger … paling nanti New Scorpio gitu-gitu aja …. ya lebih baik beli yang duluan brojol ….
@ neni sujarwo 58
Masak yang idenya brilian….ngecet body aja di AHM …. brilian apa gak pede …
@ 107. Eqien
Salut buat ente … ada juga impian loe.
kalo gw gak ada satupun ymh yang gw impikan …
@ Eqien 30
Ente pusing ya … makanya bikin banyak varian … atau gengsi takut dibilang ikut-ikutan AHM ….
saking pusingnya ente akhirnya menghibur diri … satu varian motor di ymh gak bisa ditandingi satu varian di hnd …. kalo gitu batal dong kemenangan pedrosa kemaren …. klaim anda tidak realistik … bisa dimaklumi karena selalu kalah strategi sama AHM … pusing … migran…minum aja pertamac …
@ Eqien 35
Takut yaa … pantes gemeteran gitu ….
busyet dah scorpio yg jadul luar dalem kok dibandingin dgn tiger yg super keren
jauh banget lah.
sorpio sih cukup dilawan pake Honda Win aja.
sama2 jadul dan culun.
salesnya Y pada stres gara2 kalah mulu.
apalagi scorpio dari pertama brojol gak pernah laku.
maklum sih mana ada sih org yg mau beli motor culun 22.5 juta.
mending nambahin dikit dapet Tiger yg super keren itu.
ya tho???
@ supersamin….. inyong yg awam coba sekedar jawab aja ya…..
tigi X scorpie CW = selisih dlm rp
– harga : 24.5jt VS 22 jt : 2.5 jt (nilai plus di Y scorpy)
– shock depan : kecil VS besar : ??? rp (nilai plus di Y scorpy)
– shock blk : dobel with resv VS monoshock : ??? rp ( mmmh… tetep lebih keren monoshock…. coba diperbaiki…. atau sudut pandangnya agak dirubah mengenai isu amblesh ini… mungkin Y beranggapan namanya juga mongtor buat pethakilan jd efektif designnya ya buat dinaiki sendiri agar stabil… kalo trus buat angkut beban trus amblesh ya anggep aja konsumennya salah mongtor… hehehe anggep aja imbanglah…)
– mesin : 200cc SOHC VS 225cc SOHC : ??? rp (nilai plus di Y scorpy)
– trans : 6 speed VS 5 speed : ??? rp (nilai plus di H… tp dgn 5 speed saja performa jauh lebih baik Y scorpy)
– karbu : keihin skep with accl pump VS mikuni vacum : ??? rp (nilai plus di H tigor)
– lampu dpn : ambil dari aki VS ambil dari spul : ??? rp (kaga ngarti… penting kah… jelasin dong biar nambah wawasan hehehe 😳 )
– lampu blk : led VS bohlam : ??? rp (nilai plus di H tigor)
– velg racing : Enkei VS Yamaha : ??? rp (nilai plus di H tigor)
– rem blk : Cakram VS Tromol : ??? rp (nilai plus di H tigor)
supersamin selisih 2.5 juta kira2 cukup gak ya up grade nilai minus Y scorpy… tp tanpa ngurangin nilai plus Y scorpy…. sebetulnya begitu saja performa masih oke Y scorpy khan… ??? cmiiw
berarti part yg perlu di up grade
– trans : 6 speed
– karbu : keihin skep with accl pump
– lampu blk : led
– velg racing : Enkei
– rem blk : Cakram
biaya total part up grade didapat berapa…??? dikurangi biaya part yg di ganti…. ada 2.5 jt kah???
@419 Yahon
Wis mari ngêcét’é mas?
Lha ndik nduwur² iku lak sampéan
ngomong masalah sing dicungkil kalah
karo sing di-injek…
Lha sampéan kan asliné ngécé (aq eroh) 🙂
Mangkané aq coba menafsirkan karêpé
sampéan…
Tak anggêp sing di injek iku MX
Lha sing injek cungkil iku CS1…
Ngono sih karêpé sampéannn…
hahahahahaha
*) masio aq asliné ngerti apa sing gak
sampéan tulis iku asliné 😀
@ 439
Kayaknya lebih dari segitu ….. belum harus nunggu di bengkel … ribet amat ….
mrt sy ga perlu di perdebatkan kelebihan / kekurangan masing2 pabrikan (kecuali sales….. yg tugasnya muji2 jualannya n ngejelekin jualan org lain) sy kira org beli merk tertentu krn dia punya alasan sendiri yg dia yakini. dan masing2 org beda alasanya. yg cinta H silahkan pk H yg cinta Y begitu jg. klo di perdebatkan jg yg muncul subjektivitas bkn nya objektivitas. yg ada malah berantem.
what ever your ride keep brotherhood…………
Piss ah
@439. thwuerhouwnguisthzwhingztch khaghadhizhwiramszch.tambah lagi
up grade body scorpio yg culun jadi keker kayak tiger habis berapa??
@439. thwuerhouwnguisthzwhingztch khaghadhizhwiramszch
up grade monoscock scorpio yg gampang ambles habis berapa juga tuh?
^ tambah lagi,…… klo ditambah secure key shutter dan Sprocket chain Stopper nambah berapa? tuh si culun scorpio?
@416 super
ha h aha ….nama scouzy cuma saya modif dari brosurnya yg nulis…scouzi.
soal irit …itu-la saya sdh kurangi jadi 1:35 biar mudah dipercaya….krn itu yg saya alami…kalo bawanya ngegas buat aksel terus baru 1:30.
soal karet….gak pernah rusak sampe sekarang walau beberapa kali kerendam bensin….langsamnya tetap stabil…
scouzy ada beberapa problem yg kadang mendera….TAPI gak sebanyak keluhan di tgr….sdh saya cek di html…belum di tabloid on-line dan ada juga di surat pembaca (KOM***, ngapain sampe masuk ke koran begini?)…
ayo….ada lagi kelesannya?
@444
murah meriah…gak nyampe 300 rb….cool kan…
@dani
yg kecewa trus tinggalkan tgr ada ….bertambah…
yg kecewa trus tetap setia tetap ada…
yg pendatang baru juga ada….dikit
jadi itu hal biasa….
dan 2 hal terakhir itu yg bukan jadi masalah….tapi hal yg pertama…
@425 super
ya itu perlu dicatat ….
jadi itu-la yg saya komen ke sodara….semua hanya demi bisnis kan? Kan gak selalu keluhan konsumen didengar…..
Jadi juga gak ada cerita ymki bohongin konsumen juga kan?
sami mawon semua….semoga paham…
@ ndaru……..
tigie keren itu mrt anda, belum tentu mnrt orang lain kan?
klo CBR baru keren……………
lampu dua, lampu miring gag laku, mata kita pasti lbh enak liat yang lurus, simetris
@448 jaos
nah…pinter……..
dah, mulai sekarang brenti ngomongin honda paling begini, yamaha paling begitu, suzuki ndak begini, kawasaki ndak begitu, dlllll…..
deal???? deal…..
keep peace brother…i agree
Hot issue : Wajah baru Yamaha Scorpio, chekidott ->http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/MJ-Moto-Custom-Design/125751357120
cape dee
Menurut saya mending skalian lampu tunggalnya di buat sama persis dengan tiger revo,mono shock,ber cc tetap 200,digital,radiator.ini pendapat saya,dan pendapat bisa berbeda.thanks