Baik Pembalap Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek akan menggunakan Livery spesial dengan Logo ‘ Semakin di depan ‘ yang merupakan tagline sekaligus spirit dari yamaha Indonesia. Sebelum ini secara simbol, ‘ semakin di depan telah menjadi sponsor di beberapa team yamaha seperti Yamaha Factory Racing MotoGP Team, Pata Yamaha Official WorldSBK Team, dan Yamaha’s R3 bLU cRU Challenge . .

dan Untuk MX GP kerja sama ini akan berlaku untuk Dua seri Indonesia ini. Sobat bisa lihat ada tulisan Semakin di depan pada Shroud Yamaha YZ450 yang dipakai oleh Febvre dan Horebeek

President YIMM, M Morimoto mengatakan bahwa meningkatnya antusiasme MXGP di Indonesia merupakan refleksi kuat akan boomingnya market Offroad di Indonesia. dan YIMM menyatakan rasa terhormatnya bisa menjadi pendukung team dunia dengan spirit ‘ semain di depan’. Dan menurut Morimoto san, Yamaha Indonesia percaya bahwa spirit ini akan mempesona Jutaan fans di Indonesia.

“The increased enthusiasm surrounding MXGP in Indonesia is a solid reflection of the booming off-road market in our country. It is a great honor to support the world’s top MXGP riders with our spirit “Semakin di depan” as we feel that the Monster Energy Yamaha Factory MXGP team embodies this spirit too.

Wah Moromoto san sudah bilang terang terangan bahwa sebenarnya Yamaha tidak menutup mata akan boomingnya Offroad di Indonesia . . Jangan jangan ini merupakan Kode keras akan hadirnya WR150 nih ? hehehe semoga berguna sob

Taufik of BUitenZorg